ADHY SHINYO, CH RIMBA NYERI DI PERINGKAT DUA

ROAD TO PIALA EBOD JAYA BANYUMAS

MB Silat Lidah Ngorbit, Juara Umum BC Diraih Gusse BF Team Banjarnegara

Setengah bulan jelang Piala Ebod Jaya 2 Banyumas, Banteng selaku ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jateng 7 membuat gebrakan dengan gelaran yang bertajuk Road To Piala Ebod Jaya pada Kamis 19 Desember 2019 yang bertempat di gantangan Banyumas Kicau Satria (BKS) yang berlokasi di Koramil Banyumas.

Even ini, sebagai sarana sosialisasi menuju Piala Ebod Jaya 2 Banyumas yang akan digelar Minggu 5 Januari bertempat di Alun-alun Banyumas. Tak hanya diikuti kicaumania Banyumas saja, kicaumania luar kota juga tampak hadir mengikuti jalannya lomba. “Alhamdulillah, berjalan lancar,” tutur Banteng yang didampingi Joko BKS.

 

 

BOWO, ORBITKAN MB SILAT LIDAH DI POSISI RUNNER UP

 

Murai batu kelas Nanjung 105 yang dibandrol dengan tiket 50 ribu, full gantangan. Rambo milik Bogem yang tergabung dalam Gusse BF Team, keluar sebagai yang terbaik. Di peringkat dua, ada Silat Lidah yang merupakan gaco baru milik Bowo Purwokerto yang memperkuat duta JBC Cup VIII.

Walau belum menjadi yang terbaik, Bowo mengaku puas dengan kinerja Silat Lidah. Menempati gantangan nomor 18, Silat Lidah langsung ngorbit ditampilan perdananya. “Silat Lidah baru saya boyong dari Tangerang, sudah langganan juara di Tangerang. Saya siapkan turun di Piala Ebod Jaya 2 Banyumas (5/1/200 dan Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2/20),” ucap Bowo.

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

Darsono Fortuna BF Banjarnegara yang sukses mengorbitkan love bird konslet Condet, di kelas murai batu ring Ebod Jaya sukses menempatkan Magedove di podium satu yang diikuti Katsu milik Watim di posisi runner up. Tak hanya di murai batu, Darsono juga sukses melesatkan love bird Sarjana di peringkat 1 kelas Ebod Strong.

Sarjana, love bird orbitan baru yang bertipikal semi konslet. Saat turun di kelas Nanjung 105, kinerjanya tidak maksi seperti saat turun di kelas Ebod Strong. Darsono mengaku, Sarjana masih dalam proses polesan dan masih mencari setingan yang tepat.

 

GUSSE BF TEAM BANJARNEGARA, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Adhi Shinyo Purwokerto yang menggelandang cucak hijau Rimba milik Ipank, dua kali tampil mampu nyeri di peringkat dua.  Di dua kali aksinya, Rimba mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Adhi mengakui kalau penampilan kali ini, bukan penampilan terbaiknya.

Gus Faqod Banjarnegara yang mengibarkan Gusse BF Team dengan didukung sejumlah burung handal dari berbagai kota, berhasil mengumpulkan poin terbanyak di kategori bird club. Al hasil, Gusse BF Team dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Banteng dan Joko BKS, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Road To Piala Ebod Jaya. “Sampai jumpa di Piala Ebod Jaya 2 Banyumas,” imbuh Banteng. Kicaumania yang hadir di even ini, pekan depan bakal bertemu kembali di 4th Anniversary Serayu BC Bukateja Purbalingga (22/12).

 

JUARA ROAD TO PIALA EBOD JAYA BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

Video Penampilan Love Bird Sarjana Milik Darsono Fortuna BF Banjarnegara Di Kelas Nanjung 105

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BOGEM, MB PEMBURU GAET JUARA 1 KELAS NANJUNG 105

 

DARSONO, MB MAGEDOVE UNGGUL DI KELAS RING

 

JAWARA LB OV 1000 EBOD STRONG

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA LB PAUD DPC BANYUMAS

 

JAWARA LB PEMULA DPC BANYUMAS

 

MAS BRO & HALLOWEN UNGGUL DI KELAS KENARI

 

 

PIKACU BC WONOSOBO, BORONG KELAS CENDET DPC BANYUMAS

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

TEGUH & JILAL, LB GANTENG MASUK PERINGKAT 3

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

WATIM, MB KATSU JUARA 2 DAN 5

 

YUDI, CH DOREMI TERBAIK DI EBOD JOSS

KATA KUNCI: piala ebod jaya banyumas murai batu silat lidah gusse bf team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp