LALA. JUARA KELAS LOVE BIRD

ROAD TO PIALA DANGRUP SERANG BANTEN

Krakatau & Lala Moncer, Wiro di Jalur Juara

Kacer Krakatau dan love bird Lala berhasil mencuri perhatian di kontes burung berkicau Road To Piala Dangrub Serang, Banten.

Rajawali Indonesia dan Bintang Radar Banten sukses menggelar kontes burung berkicau bertajuk Road To Piala Dangrub. Even yang digelar di lapangan Kopassus, Serang Barat, Banten pada Minggu, 26 Februari ini berlangsung meriah dan dihadiri sedikitnya 1100 peserta.

Kacer Krakatau tampil sebagai bintang setelah meraih sekali juara pertama dan dua kali juara dua. Bersaing ketat dengan Panglima Kumbang, gaco milik Eko Cikande ini berhasil meraih juara pertama di kelas Rajawali setelah tampil mewah dengan tembakan dasyat, speed rapat dan volume keras.

KACER KRAKATAU.TIAP PEKAN RAIH JUARA

 

 

“Krakatau dapat juara 1, 2, 2 tadi. Tiap pekan selalu dapat juara, stabil di jalur prestasi,” ujar Sarino, sang mekanik. Kemenangan ini membuatnya optimis Krakatau akan kembali menuai prestasi saat diturunkan di even-even lain.

Laga seru dan sengit terjadi di kelas lovebird. Turun di kelas Bebas Aksi, Lala memperoleh bendera koncer A mutlak. Gaco milik Asep Viot ini terlihat menonjol dengan lagu mewah dan cerecetan panjang nyaris tanpa jeda.

 

LB MISS GETAR. JUARA DUA KALI, HASIL BREEDING SENDIRI

 

Iskandar, spesialis love bird asal Cilegon kembali menorehkan prestasi setelah Miss Getar meraih podium kedua kelas Redaktur A. “Ini love bird prestasi dari trah Nabila. Udah langganan juara di Cilegon,” terang Iskandar.

Tampil apik dan ngotot dari awal sampai akhir lomba, murai batu Bintang Selatan meraih podium pertama kelas Radjawali. Dengan gaya tarung ngeplay dan volume tembus, gaco milik Rudi Cilegon ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

 

H. NIKMAT. CUCAK HIJAU WIRO.DUA KALI PODIUM KETIGA

 

Cucak hijau Wiro berhasil dua kali meraih podium ketiga setelah tampil apik dengan aksi ngentrok njambul disertai volume keras. Dengan keberhasilan ini, gaco milik H. Nikmat ini semakin stabil meraih prestasi setelah beberapa waktu lalu masuk tiga besar di Piala Oplet Tangerang. Usai laga ini, Wiro akan membidik laga Krakatau Permata (5/3) dan lomba besar yang dikemas Ronggolawe (19/3).

Yanto Suyanto dari Rangkas membawa sejumlah burung andalanya. “Silaturahmi sekaligus mencoba performa para jagoan,” terang ketua DPC Ronggolawe Lebak dan pemilik bird farm murai batu ini di sela-sela lomba.

 

YANTO RANGKAS. SILATURAHMI DENGAN TEMAN-TEMAN SERANG DAN CILEGON

 

Panglima Kumbang milik Dudi yang merupakan burung mapan di kelas kacer, siang itu mampu bermain cukup cantik. Meski meraih satu kali juara, namun kinerjanya cukup mengesankan dan semakin membuktikan diri sebagai salah satu kacer terbaik di wilayah Banten.

 

JUARA ROAD TO PIALA DANGRUP-BANTEN LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DISINI

 

 

 

PANGLIMA KUMBANG. JUARA 1 KELAS KACER

 

PANITIA ROAD TO PIALA DANGRUB BANTEN

 

KATA KUNCI: piala danrub kacer krakatau lb lala miss getar ci wiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp