PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI BEDJO BEJAN CUP 1

BEDJO BEJAN CUP 1 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO #2

LB Lalang DS Quatrick, MB Rodeo dan CH Raja Blokir Terbaik, Prenjak Buterflay Double Winner

Love bird Lalang milik H Afif DS Aviary tampil mewah di even Bedjo Bejan Cup 1, dengan menyapuh bersih kelas paud serta reguler. Di kelas murai batu, juara 1 dari tiga sesi yang dimainkan, penguasa podium tertinggi terbagi, antara Black Mambo, Kingdom dan Rodeo.  Karena Rodeo menyabet juara A3, B3, dan C1, maka Rodeo bisa meraih predikat murai terbaik.

Dikawal juri-juri Ronggolawe, gelaran Bedjo Bejan Cup 1, yang kerja bareng dengan gantangan Jeruk Seger BC berjalan lancar, aman, dan tidak banyak protes dari peserta yang mengikuti jalannya lomba. Banyak doorprize dan saweran hadiah yang diberikan di setiap kelasnya di even yang dikomandani Ambon Hks itu.

 

 

 

Salah satunya yang terdengar memberikan saweran adalah Arik Kristanto dari ABS Mojokerto, yang dikenal sebagai pusatnya mencari bakalan cucak hijau, di daerah Ngingas Rembyong, Sooko, Mojokerto.

Kelas cucak hijau dan murai batu boleh dibilang adalah kelas yang paling sengit persaingannya. Selain jumlah peserta yang full gantangan, kinerja para gaco juga bagus-bagus. Di kelas murai batu B, yang dimainkan lebih dulu, Kingdom yang dikawal Om Onyil RJS dan team tampil apik dengan duduk di peringkat tertinggi.

 

LOVE BIRD LALANG DS YANG MENYABET JUARA 1 SEBANYAK 4X

 

Di sesi Kelas Utama A, ganti Black Mambo milik One Center yang duduk di posisi puncak. Di posisi runner up ada Raja Wana, sedang posisi 3 diduduki Rodeo. Di sesi akhir kelas murai batu, ganti Rodeo yang berada di puncak podium, sementara posisi dua dipegang Klampis Ireng milik H Santoso dari MMM. Sedang posisi 3 ada New Gunali yang dikawal joki selalu berkacama hitam Mr Jarwo.

Yang tidak boleh dipandang sebelah mata adalah kehadiran murai batu Laskar milik Rudi PBF dari KLB Team Mojokerto. Meski hanya meraih juara 4 di kelas utama, namun kinerja burung ini sangat menjanjikan. “Posisi di pinggir dan angin bertiup cukup kencang, mudah-mudahan lain kali lebih bagus lagi,” ucap Rudi PBF.

 

DUTA MAJAPAHIT AWARD YANG PADA NOVEMBER AKAN PUNYA GAWE

 

Kelas cucak hijau pun para juara 1-nya saling bergantian. Sesi A dikuasai Petruk yang dikawal Mr Dian Picolo. Sesi B dikuasai Beras Kencur, sedang sesi C ditakhlukkan oleh Raja Blokir milik H Yoga Arafat. Karena meraih juara A8, B3, serta C1, maka Raja Blokir meraih pun yang cukup tinggi mengalahkan yang lain sehingga menyandang predikat cucak hijau terbaik di gantangan yang berlokasi di Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Mojokerto tersebut.

Di kelas cucak hijau KCIM, ada Pasopati yang dikawal Kapten Samsul dari Sengfong Jombang yang meraih juara 1. Kapten Samsul yang merupakan pecinta cendet, terlihat membawa cucak hijau dan cendet di gelaran minggu itu.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas kenari, ada Ken Arok yang dikawal Mr Ujang yang tampil 4 sesi tanpa henti. Di sesi kenari bebas A, Ken Arok juara 1, sesi bebas B, Ken Arok juara 2, sesi Std A Ken Arok Juara 3, sesi Std B, Ken Arok juara 4.

“Alhamdulillah Ken Arok bisa tampil oke hari ini,” ucap Ujang dari Doa Ibu SF yang mengawal Ken Arok.

 

KAPTEN SAMSUL DARI SENGFONG JOMBANG, YANG SALAH SATU GACONYA MONCER

 

Di kelas prenjak merah, ada Buterflay milik Aan dari Seyek SF yang menguasai sesi A dan B. Sementara di posisi 2 masing-masing ada Simbah sesi A dan Rembo sesi B-nya. Di kelas kacer, ada Truno milik H Afif DS Aviary yang tidak terkalahkan.

Di kelas cendet, ada Rongolawe yang dikawal Abah BJ yang berjaya di sesi A, sedang sesi B dikuasai Profesor milik Mr Fadzil dari Metric yang selalu meramaikan gelaran cendet.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas love bird, yang tampil cukup mencolok adalah Lalang milik H Afif dari Duta Majapahit Award. Burung ini seperti tidak kenal lelah, kelas paud dibabat habis, pun demikian dengan kelas reguler sehingga ia berhasil quatrick di gelaran itu.

“Lalang DS hasil kebun sendiri dari DS Aviary, masih paud namun durasi ngekeknya panjang dan rapat. Lalang bisa jadi ancaman love bird-bird lain yang selama ini menguasai gelaran,” ucap Mr Siblon yang ikut mengawal love bird ini.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas fighter, Gara milik Kaji Jaddab masih sulit dikalahkan oleh musuh-musuhnya. Jika sedang onfire, love bird ini bisa juara 1 sebanyak 4X. Namun, di gelaran Bedjo Bejan Cup 1 itu, Gara cukup juara 1 dua kali, yaitu di sesi A dan C. Sedang di sesi B, Gara hanya juara 4.

Ambon Hks dan Royo Putra Ragil, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan mensuport gelaran. Keduanya tidak lupa meminta maaf barangkali ada kekurangan di sana-sini yang tidak disengaja.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BEDJO BEJAN CUP 1, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

KCIM SELALU MERAMAIKAN SETIAP GELARAN CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

KLB TEAM, KURANG BERUNTUNG HARI ITU

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

MR UJANG DARI DOA IBU SF, KENARI KEN AROK 4 SESI TANPA LELAH

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A, ADA KEN AROK DAN ARJUN

 

 

SERVIS MORAL DAN MR FADZIL, PROFESOR JUARA 1 DI SESI CENDET B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU C

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK MERAH A

 

TROWULAN BC, BR SQUARD, DAN KARYA MANDIRI BERSATU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: bedjo bejan cup 1 feat jeruk seger bc mojokerto lb lalang ds mb rodeo ch raja blokir prenjak buterflay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp