OB BC MOGA REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

ROAD TO PIALA APBN PEMALANG, #2

CH Radja dan LB Woyo-Woyo Naik Podium, OB BC dan Qruiz Team Juara Umum

Untung CD dan rekan-rekan juri Ronggolawe Pemalang sukses mengawal jalannya lomba Road to Piala APBN, Minggu,24 Februari 2019. Dimana OB BC dan Qruiz Team menutup gelaran dengan meraih juara umum. 

OB BC Moga yang dimotori Om Sultan Arifin dan rekan-rekan sukses mendominasi gelaran. Poin kemenangan OB BC Moga diperoleh lewat cucak hijau Radja,  Chepot, murai batu Raja Joger, kacer Raja Muda, dan kenari Dodos yang meraih poin maksimal. Suntikan poin juga diperoleh lewat cucak hijau Zane, New Revo yang meraih juara dua. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Om Sultan yang siap melurug Piala APBN, Minggu 31 Maret mendatang.  

 

 

QRUIZ TEAM BANTARBOLANG JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Pada kelas cucak hijau, Radja milik Yoga KM yang sebelumnya bernama Naruto sukses menjadi yang terbaik pada kelas Nanjung 105 sekaligus menyumbang poin kemenangan bagi OB BC. “Alhamdulilah atas perolehan untuk hari ini, rezeki memang datang dari segala arah,” terang Yoga KM yang dikenal luas sebagai bakul manuk berkualitas.

Perebutan juara umum kategori SF berhasil direngkuh oleh Qruiz Team dari Bantarbolang. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Galendo, Mercy Jr, Woyo-Woyo yang meraih poin maksimal dan disokong gaco berkualitas lainnya. Atmo sang pemilik love bird Woyo-Woyo mengaku bangga bisa menyumbang poin penuh bagi kemenangan Qruiz Team Bantarbolang dalam meraih juara umum SF.
 

Mau burung tampil dalam segala kondisi, sekaligus juga terlindungi dari segala gangguan penyakit, berikan paduan Leman's dan Moncer secara teratur. 

 

Di akhir gelaran, yang dikomandani Om Untung CD ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan tidak lupa meminta maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para ngekekmania dan kicaumania yang hadir.

“Ya even kali ini memang sengaja dibikin untuk ajang pemanasan Piala APBN yang InsaAlloh akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Maret mendatang. Tentu kami berharap dukungannya buat rekan-rekan yang hadir,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA APBN, CEK DI SINI

 

GIO GEG'C SF PEMALANG. CH ZANE MAKIN MEROKET

 

NDAN BUDY PRAST. MELEPAS PENAT DISELA KESIBUKANNYA

 

 

UNTUNG BALITA PETIR & ISTRI TERCINTA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

 

YOGA KM OB BC MOGA. KELUARGA SELALU SUPPORT, CH RADJA BUKTIKAN KUALITASNYA

JAJARAN PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: road to piala apbn pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp