PINKI TEAM. RAYAKAN KEMENANGAN MB MAHAWIRA

ROAD TO PENDAWA CUP 1 BUMIAYU-BREBES

MB Mahawira Kian Beringas, Kacer Kuda Kencana dan CH Captain 19 Rebut Kelas Utama

Banjir saweran mewarnai ajang pemanasan Pendawa Cup 1 pada hari Kamis, 16 Desember 2021. Murai batu Mahawira tampil digdaya hingga menjadi pusat perhatian, adapun kacer Kuda Kencana dan cucak hijau Captain 19 menunjukan tajinya sebagai burung berkualitas.   

Road to Pendawa Cup 1 yang dilaksanakan di gantangan Pasar Wage Bumiayu, Brebes dengan penjurian Ronggolawe Nusantara berlangsung meriah dan kondusif. Kendati hujan turun sepanjang laga, namun tak menyurutkan kicaumania dalam menguji kualitas jagoannya.

 

 

NDAN BAGUS PINKI TEAM. MB MAHAWIRA MAKIN MENTERENG

 

Polisi Narsis Kicaumania Team (Pinki Team) yang dimotori Ndan Bagus, Ambon, Dhany, dan rekan-rekan kembali mencuat sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Misalnya pada kelas murai batu, Mahawira milik Ndan Bagus kembali tampil meyakinkan.

Dari tiga kelas yang diikutinya, Mahawira berhasil mengamankan juara satu pada kelas utamanya dan kelas lainnya meraih juara 3 dan 4. Pada pekan sebelumnya, yaitu di hari Minggu (5/12), Mahawira juga berhasil meraih juara 1 event Anniversary 8th BBC Bumiayu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kestabilan dan kualitas Mahawira baik materi lagu, durasi kerjanya menjadi poin plus jagoan milik Ndan Bagus. Tak heran bila banjir tawaran sudah banyak menghampiri Mahawira. “Puji syukur, Mahawira masih menjaga eksistensinya di jalur juara. Walaupun kondisi basah (hujan) Mahawira masih mau kerja. Ya terus terang juga sudah banyak yang nawar, namun belum ada yang cocok saja sih soal maharnya,” ungkap Ndan Bagus.

 

H M.MASUD BLC OPTIMIS. TANPA PERSIAPAN, MB BANDIT MONCER

 

Masih pada kelas murai batu, Bandit milik H M.Masud dan Joni dari BLC BF Banjarnegara kembali menunjukan performanya sebagai burung yang haus akan prestasi. Bandit burung yang segudang prestasi ini berhasil mengamankan juara 3 dan 3.

Keberhasilan Bandit pun sekaligus melambungkan nama BLC BF Banjarnegara sebagai team yang piawai dalam urusan burung berkualitas. “Alhamdulillah trek basah dan tanpa persiapan yang matang, Bandit masih kebagian nomor kecil. Terima kasih jajaran juri yang bertugas, semoga Ronggolawe di wilayah sini semakin jaya,” tandas H M.Masud penuh semangat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beralih pada kelas kacer, Kuda Kencana (KK) milik Alex Bumiayu kembali menunjukan tajinya sebagai burung berkualitas. Misalnya pada kelas utama, KK yang unggul dari segala lini berhasil menjadi kampiun pada kelas utamanya.

Kemenangan Kuda Kencana pun disambut sorak gembira Ibnu Sule yang dipercaya mengawal digantangan. “Alhamdulillah perjuangan yang tak sia-sia, hujan-hujanan Kuda Kencana berhasil naik podium satu pada kelas utamanya. Bersyukurnya lagi tadi dapat uang sawer juga, pokoknya nyus panitianya,” ucap Ibnu Sule dengan wajah sumringah.

 

ALEX BUMIAYU. KACER KUDA KENCANA MAKIN BERTAJI

 

Kemudian pada kelas cucak hijau, Captain 19 milik Arie Moe ABF SF Tegal yang dikawal Dariem berhasil merajai pada kelas ini. Kondisi cuaca hujan, tak mengendurkan performa Captain 19 dalam menaklukkan lawan-lawannya. Unggul dari segala lini, Captain 19 berhasil meraih double winner salah satunya menjadi kampiun pada kelas utamanya.  

Hadirnya Om Eko VAS BF (ketua DPW Ronggolawe Banyumas) juga menambah kemeriahan pada event kali ini. Om Eko mengapresiasi gelaran Ronggolawe yang notabene berada di wilayah Brebes ini. “Semoga Ronggolawe wilayah ini semakin banyak diminati kicaumania. Tetap jaga amanah, Insaalloh pelan-pelan kicaumania bisa menilai dengan sendirinya,” tandasnya.     

Di akhir acara Om Sigit selaku ketua panitia mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan yang sudah mendukung gelaran, terima kasih juga kicaumania atas partisipasinya. Tak lupa juga terima kasih kepada Om Eko selaku ketua Ronggolawe DPW Banyumas yang telah berkenan hadir. Mohon maaf jika masih banyak kekuranganya. Sampai jumpa di Pendawa Cup 1. Brosurnya akan segera kami rilis," pungkas Om Sigit seraya mengundang kehadiran kicaumania pada event Pendawa Cup 1 nanti.[Anton Kendor].

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TEAM ABF SF TEGAL. CH CAPTAIN TAK TERBENDUNG

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

OM SIGIT (TOPI) KETUA PANITIA,BANG BOIM. DUKUNG PENUH GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: pendawa cup 1 bumiayu pinki team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp