CENDET SHIVA RAIH HATTRICK

ROAD TO PANGLIMA SF FEAT DENANYAR BC JOMBANG

Anti Kepo Handphone, Cendet Shiva Raih Hatrik

Kebanyakan gaco cendet gagal fokus karena kepo dengan handphone saat lagi naik laga. namun gak semua seperti itu, salah satunya Shiva milik H. Arif dari tim Kios Pasar Legi. Di Road To Panglima SF, Shiva berhasil hattrick.

Road To Panglima SF yang digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 31 Mei 2023 mampu menjaring antusiasme para pemain dari lokal Jombang Raya, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Bojonegoro, dan Mojokerto.

 

 

Bisa dibilang, even ini meraih tri sukses. Sukses dalam menggalang kontestan, tertib dari awal hingga akhir, dan tidak ternodai oleh nada sumbang karena protes. Selain karena membawa nama Panglima SF serta dukungan para pemain, kesuksesan ini tidak lepas dari sistem penilaian terbaru yang diramu tim juri Denanyar yang diakui banyak peserta sebagai cara penilaian yang transparan dan fairplay.

Kelas Cendet menyuguhkan pertarungan apik dengan tensi tinggi. Banyak gaco dahsyat yang mengambil laga di kelas cendet yang dibuka tiga sesi. Meski terjadi duel sengit, Shiva yang jadi andalan H. Tatag Arif yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Squad Kios Pasar Legi Jombang berhasil mendominasi.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Gaco yang selalu tampil nagen dari intens membongkar lagu roll tembak dengan volume grade A ini berhasil menyapu bersih podium puncak dari tiga kelas yang dilagakan. Shiva berhasil tiga kali juara I alias hattrick. "Jangan panggil aku anak kecil paman," seloroh Sukoco saat mengambil hadiah untuk Shiva.

Sejumlah kehebatan Shiva yang terpantau kamera Burungnews antara lain, gaco ini cukup rajin menggelontorkan suara burung gereja dipadu srindit, walet, jangkrik, dan belalang dengan lagu luwes.

 

JUARA KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Ditambah dengan aksinya yang nagen di satu titik dan tidak terpengaruh dengan kibasan kerodong dan handphone milik pemain, Shiva patut diapresiasi dengan nilai plus. Bahkan, gaco ini langsung mendapat lamaran Rp 20 juta dari pemain Kediri. "Sebenarnya kalau punya saya, pasti saya lepas. Standar Kios Pasar Legi, asal untung langsung lego. Tapi, mas Arif tidak seperti saya, jadi meski ditawar mahal tetap dikasih senyum," ujar Koco.

Saat ini, cendet sedang naik daun dan tentu saja banderolnya ikut terangkat. Namun, Arif tidak melepas Shiva dengan lamaran Rp 20 juta bukan karena serakah. Untuk saat ini, Arif mengaku masih ingin bermain dengan Shiva. "Burung ini sudah lama menemani saya. Jadi masih ada rasa enggan untuk melepas," bilangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Shiva, gaco lain yang mampu mencuri perhatian karena prestasi apik di laga ini adalah Killer milik Kaysan. Mengambil laga di kelas Murai Batu V-Vip, Vip, dan A, raihan prestasi Killer nyaris menyamai prestasi Shiva. Di kelas V-Vip dan A, Killer berhasil meraih juara I. Namun saat turun di kelas Murai Batu Vip, Killer dilibas Tengkler milik Fandi Ahmad dari PAB SF.

Laga di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas mempertontonkan pertarungan segit hingga tidak ada satupun gaco yang berhasil memborong tropi puncak lebih dari satu. Di kelas Cucak Hijau Vip, podium teratas direbut Venom Jr milik Alby JBC setelah bersaing melawan Dollar milik Vietri dari Sawahan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Petal milik Mr Muji MMJ yang sukses meretas podium emas. Gaco ini mampu mengalahkan Sandal ilang milik Eko Sengon dan Dollar milik Vietri. Sementara di kelas Cucak Hijau B, podium puncak direbut Bintang yang jadi andalan H. Indra dari Sengon Squard Jombang. (WAWA/CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS CENDET VIP

 

SINGLE FIGHTER JOSS

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to panglima sf feat denanyar bc jombang cendet shiva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp