SAIGON SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, #3

Cendet Saigon Borong Semua Gelar, Pizzaro & Joker Kunci satu Kemenangan

Cendet Saigon milik Permana berhasil menyapu bersih semua gelar pada gelaran road to Pangeran Sabrang Cup di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, 7 Januari 2024. Sedangkan murai batu Pizzaro dan Joker sumbangkan 1 kemenangan.

Dibeli dengan harga yang sangat fantastik dari Rudi Bondowoso, tidak salah cendet Saigon selalu bisa mempersembahkan hasil yang terbaik buat tim Dewi Sri BF. "Dulu saya belinya 40 Juta plus 1 ekor murai batu seharga 25 Juta, setiap kali ada event di Malang dia selalu bisa meraih hasil yang positif," ujar Pak Jono paman dari Permana.

 

 

Aksi nagen satu titik dipangkringan atas, dengan gerojokan tembakan isian lagu tengkek buto, gereja tarung dan love bird Saigon berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet Rintihan Sukma A unggul atas Semar Mesem dan Reog.

Dominasi Saigon semakin terlihat juga pada sesi yang kedua, meskipun penampilannya sedikit menurun. Saigon masih bisa mempertahankan posisinya di puncak podium dengan mengalahkan Brimo dan Reinkarnasi.

 

CAK ALI ANTARKAN SAIGON MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Hasil ini membuat Pak Jono dan Cak Ali sang pengawal burung cukup senang akan prestasi yang diraih anak didiknya. "Sayangnya kelasnya cuma dua sesi aja, padahal antusias cendet mania cukup banyak memadati gantangan," bilang Pak Jono diamini oleh Cak Ali.

Tidak hanya sukses di kelas cendet, dua amunisi pada ekor panjang yaitu Pizzaro dan Joker juga ikutan menyumbangkan 2 gelar sebagai juara di kelas murai batu Ningrat A dan Brajamusti B. "Pizzaro hanya bermain dua sesi aja, pemanasan buat event Kopdar SMM dan Pangeran Sabarang Cup yang juga diselenggarakan disini," ucap Pendik pengawal Pizzaro.

 

PIZZARO SUMBANG 1 GELAR, PEMANASAN BUAT GELARAN PANGERAN SABRANG CUP.

 

Bermain pertama di kelas Ningrat A, Pizzaro yang berada di gantangan nomor 12 langsung menyuguhkan tembakan dengan power dashyatnya yang berdurasi rapat untuk menyegel satu kemenangan buat tim Dewi Sri BF. "Sayangnya saat di kelas utama dia tidak masuk nominasi kejuaraan, padahal kerjanya juga lumayan bagus. Ya mungkin belum rejeki aja," terang Permana.

Sedangkan Joker milik Sakti yang turun beberapa kali, juga ikutan menyumbangkan satu kemenangan buat tim Dewi Sri BF dengan menggondol juara di kelas murai batu Brajamusti B mengalahkan Brandal dan Empa Mata. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to pangeran sabrang cup malang cendet saigon pizzaro joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp