ANUGRA DAN ILHAM MEMBAWA PULANG DUA GELAR UTAMA MURAI BATU A DAN B.

ROAD TO NGOPI BC CUP I - PADUKA BC

Marinir, Deress dan Sholeman Nyeri Berbarengan

Tiga jawara di kelas berbeda merebut dua kemenangan di Road To Ngopi BC Cup I, Minggu 26 Mei 2019 di gantangan Paduka BC belakang Pasar Petiken - Driyorejo - Gresik. Sedangkan Duta Metro BC dan Lawang SF dianugerahi sebagai juara umum.

Menyambut anniversary yang pertama, Ngopi BC bekerjasama dengan gantangan Paduka BC menggelar lomba dengan tajuk Ngopi BC Cup I feat Paduka BC. Panitia membuka empat kelas dengan tiket 150k, 100k, 80k dan 50k, peserta 45 up hadiah pasti keluar.

 

 

MARINIR TAMPIL GEMILANG PADA SESI MURAI BATU A.

 

Ingin tahu lengkapnya hadiah yang didapatkan oleh peserta lomba? "Bisa lihat di brosur. Bagi yang belum pesan tiket buruan pesan sekarang juga ke bagian tiketing.  Jangan sampai kehabisan buruan amankan tiketnya," bilang Bambang Paduka.

Persiapan lomba juga dibuka dengan Road to Ngopi BC Cup I (26/5/19) yang menghadirkan tiga jawara pada kelas berbeda yang  meraih dua gelar yaitu murai batu Marinir, cucak hijau Deress dan love bird Sholeman.

 

JAWARA BC TAMPIL FULL TEAM MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Marinir amunisi Anugra dari Panik SF mendominasi jalannya lomba untuk kelas ekor panjang. Bermain dua kelas mampu dimanfaatkan oleh Marinir untuk bisa membanggakan sang pemilik untuk mengambil semua gelar yang dimainkan.

Bertarung dengan Putra Asami pada sesi awal kelas murai batu A, sama-sama memiliki gaya hormat juri serta tembakan lagu komplit, namun pada pertengahan lomba Putra Asami sempat naik keatas beberapa detik hingga juri langsung menjatuhkan posisi pertama buat Marinir. Sedangkan Putra Asami harus puas berada di posisi dua diikuti oleh Ki Ageng di posisi tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kembali tampil garang tembakan yang rapat suara cililin dan gereja tarung membuat Marinir pantas untuk mengambil gelar yang kedua pada kelas murai batu. Ilham selaku perawat Marinir membuka rahasia kehebaran burung rawatannya.

Yang penting buat Marinir sebelum lomba wajib diberi makan banyak biar kenyang, sebelum lomba saya kasih 10 ekor jangkring sedangkan mandinya seminggu tiga kali. "Itu sedikit rahasia keberhasilan Marinir dalam lomba kali ini," ujar Ilham sang perawat.

 

WILSON JUARA SATU PADA TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

Selain Marinir, Putra Asami gaco milik Tony Asami dari Jawara BC juga ikutan tampil baik dalam tiga kelas yang dilombakan, dengan merebut juara 2, 2 dan 5. "Sayang pada sesi awal Putra Asami naik keatas, hingga tidak dapat meraih juara," sesal Tony Asami kepada Burungnews.

Kembali turun di kelas murai batu B dan C, Putra Asami masih bisa membuat sang pemilik tersenyum meski hanya bisa meraih juara lima dan dua. "Mungkin hari ini rejekinya cuma segini cuma juara 2, 2 dan 5," kata Tony Asami.

 

MESSI AMBIL PODIUM TERTINGGI PADA SESI AWAL KELAS CENDET.

 

Sementara amunisi yang lain andalan tim Jawara BC love bird dan cucak hijau juga belum beruntung pada lomba kali ini. Saeniki milik Udin hanya bisa merebut juara 8 pada sesi love bird paud B, Hayumi berada diposisi 6 kelas love bird C dan yang terakhir cucak hijau Nagasaki juga milik Tony Asami sendiri nangkring diperingkat 10 untuk sesi A.

Abah Wilson dari Kolor Team hari ini sangat beruntung sekali membawa tiga amunisi untuk tiga kelas yang berbeda, membawa banyak piagam penghargaan sekaligus berhasil meraih podium tertinggi sebanyak 4 kali. "Allhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini saya bisa meraih banyak penghargaan," bangga Wilson kepada Burungnews.

 

PLUTO MENCURI KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Cucak hijau Deress menjadi sang bintang dengan meraih juara 1, 1 dan 8. Kurang apik disesi awal lomba membuat Deress tampil kurang maksimal hingga berada diposisi delapan. Untuk jawaranya diambil oleh Pluto gaco Riawan dari Netral BC. "Cuaca panas mempengaruhi penampilan Deress," kata sang perawat.

Akhirnya Deress mampu mempertontonkan kehebatannya pada sesi cucak hijau B dan C dengan mengambil semua podium tertinggi dari lawan-lawannya. "Mudah-mudahan tampil stabil, Insya Allah akan saya bawa ke Piala Paku Alam Jogjakarta bersama cendet Messi," ujar Wilson saat ngopi bareng dengan Burungnews.

 

 

Begitu pula di kelas cendet Messi dan love bird paud Habib, juga ikutan mempersembahkan gelar juara buat sang pemilik. Tampil stabil pada dua kelas yang dimainkan Messi bisa mengambil posisi pertama untuk kelas cendet A. Sedangkan Habib kebagian juara pertama pada sesi penutup yaitu love bird paud C.

Tampil stabil disetiap lomba yang dimainkan Sholeman amunisi lama milik Abah Ferio dari Lawang SF yang syarat gelar ini nyaris merebut hatrik. Meski tampil bagus pada sesi awal Sholeman harus puas berada diposisi kedua kalah dengan Ganesa milik Sukin dari Pendem Team sebagai juara pertama.

 

SHOLEMAN (KANAN) NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

 

Akhirnya Sholeman mampu menyapu bersih semua kelas yang tersisa yaitu love bird B dan C, dengan begitu Abah Ferio bisa membawa pulang sebagai juara 1, 1 dan 2. Sekaligus menjadikan Lawang SF dinobatkan sebagai juara umum SF.

Metro BC yang dikawal oleh Cak Jito membawa tiga amunisinya dikelas cucak hijau, cendet dan kacer bisa membanggakan tim dengan meraih juara 1 lewat cendet Brantas gaco Cak Jito dan Kacer Jambu Alas.

 

LAWANG SF DIANUGERAHI JUARA UMUM SF BERKAT GACO ANDALANNYA SHOLEMAN.

 

Bertarung dengan cendet Messi Brantas harus puas berada di posisi tiga pada sesi awal. Akhirnya Brantas berhasiul mengambil posisi teratas pada sesi B. Satu gelar lagi didapatkan oleh Jambu Alas milik Deny Kris pada sesi awal kelas kacer. "Ini cukup membuat kita untuk bisa menjadi juara umum BC," bilang Cak Jito kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANTAS DAN JAMBU ALAS AMANKAN PODIUM UTAMA SESI CENDET B DAN KACER A

 

 

METRO BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

PARA PEMENANG PADA KELAS LOVE BIRD PAUB B.

 

PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: road to ngopi bc cup i - paduka bc marinir deress sholeman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp