DUTA MELON CUP DAN ANAK LANGIT SF JUARA UMUM

ROAD TO MIRA89 FEAT BMS BC MOJOKERTO

Duta Melon Cup dan Anak Langit SF Juara Umum, MB Toyol dan Brio Naik Podium

Murai batu Toyol milik Riko tampil bagus dengan meraih double winner, sedang Brio milik Mr Roni dari Putri Pacet BF meraih juara 2 sebanyak dua kali. Di akhir lomba, Duta Melon Cup yang bakal punya gawe pada 13 Pebruari meraih juara umum BC, sementara itu juara SF diraih Anak Langit.

Road To Mira89 yang diadakan di gantangan BMS BC, Selasa, 18 Januari 2022 berjalan lancar meski sempat diguyur hujan deras. Dikawal langsung oleh Agus Palapa, pemilik Mira89, yang bakal punya gawe pada pertengahan Maret di gantangan Bhayangkara BC, lomba banyak didatangi para cendeter dari Pandaan, Pasuruan.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G24 A

 

Kelas cendet naik hingga 3 sesi, demikian juga dengan kelas kenari, dan love bird. Di sesi A dan B, peserta kelas cendet bahkan jumlahnya cukup banyak. Abah Muslik dari Sahabat Muslik Pandaan mengapresiasi sistem penjurian yang ada di BMS BC, yang menurutnya cukup bagus. Abah Muslik sendiri, gaconya cendet meraih juara 1 dan 3 di event Road To Mira89 tersebut.   

Kelas cucak hijau dan murai batu masih menjadi kelas yang paling ramai di gelaran yang beralamat di Tameng, Gondang, Mojokerto tersebut. Di kelas murai batu, ada Toyol milik Riko yang tampil bagus dengan meraih hasil double winner, juara 1 di sesi G24 A dan juara 1 lagi di sesi G24 C. Sedang juara 1 di sesi G24 B, dikuasai oleh Barian milik Bos V dari FF SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski tidak meraih hasil juara 1, namun kehadiran Brio milik Mr Roni dari Putri Pacet BF mencuri perhatian juri dan penonton yang melihatnya. Gaco yang baru berumur sekitar setahun ini punya gaya sujud dengan mengeluarkan banyak materi isian.

“Brio hasil ternak kami sendiri, pernah ada yang nawar 25 juta, namun kami meminta 35 juta pada waktu itu,” ungkap Mr Roni yang terang-terangan gaconya dijual jika cocok harganya.

 

MURAI BATU BARIAN KIBARKAN FF SF

 

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium puncak saling bergantian. Demikian juga yang terjadi di kelas kenari dan love bird fighter. Di akhir lomba, Duta Melon Cup dan Anak Langit SF dinobatkan sebagai juara umum.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR SUCI TKD CENDETNYA BERJAYA

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

ABAH MUSLIK BERSAMA AGUS PALAPA MIRA89

 

PARA JURI DAN PANITIA ROAD TO MIRA89

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to mira89 feat bms bc mojokerto duta melon cup anak langit sf mb toyol brio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp