DUTA ANNIVERSARY MATA DEWA BC YANG SEDANG BERGERILYA MENGENAL EVENNYA

ROAD TO MIBER TEAM CUP 1 FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Suneo Kuasai Kelas Baby, Duta Mata Dewa BC Bergerilya, Sandy BC dan GBM SF Juara Umum

Duta Anniversary Mata Dewa BC, yang bakal punya even pada 5 Mei 2019 sedang bergerilya mendatangi lomba demi lomba untuk mengenalkan gelarannya. Di Road To Miber Team Cup 1 Feat Pesona Bening BC itu, love bird Suneo yang dibesut Maria Kuman tampil menawan dengan mencetak hasil double winnner.

Even bertajuk Road To Miber Team Cup 1, Kamis, 25 April 2019, yang diadakan di gantangan Pesona Bening BC, Desa Sumbertebut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Meski bukan hari libur, namun lomba itu menuai antusiasme ngekekmania dan kicaumania yang mengembirakan.

 

 

MARIO DARI KUMAN BC, SUNEO SEDANG ONFIRE

 

Ada Belia SF dari Ngoro, Mojokerto yang siang itu tampil full team dan merebut banyak tropi juara. Gema 45 Surabaya yang diwakili Joko Metal Mbak Sofie dan Basuki Rahmad juga terlihat dengan membawa gaco andalan murai batunya. Juga terlihat H Lupiyanto dari Multi Jaya BF yang siang itu membawa gaco baru cucak hijaunya.  

Duta Anniversary Mata Dewa Cup 1, yang bakal punya even pada 5 Mei 2019 yang dikomandani Mr Khavid Kembong juga terlihat hadir dengan membawa beberapa gaco andalan. Meski tidak sedang merebut juara umum BC/SF, namun sejak  beberapa minggu yang lalu Duta Anniversary Mata Dewa Cup 1 ini sering terlihat di lomba-lomba burung. Baik tingkat latpres atau even cup.

 

SANDY BC YANG MERAIH JUARA UMUM, HABIS LEBARAN LAUNCHING GANTANGAN BARU

 

“Untuk mengenalkan even kami pada Minggu, 5 Mei mendatang, Mas. Ada banyak dooprize dan 2 ekor kambing di gelaran kami nanti,” ungkap Mr Khavid Kembong.

Di kelas love bird, Suneo besutan Mario Kuman tampil bagus dengan menjadi juara 1 di salah satu sesi baby M1 dan baby M2. Tak ketinggalan, love bird dewasa Sumanto, yang juga andalan dari Kuman BC, kembali merebut juara 1 di salah satu sesinya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

GBM SF yang selalu tampil kompak akhirnya menjadi juara umum SF di gantangan milik Harry PSN tersebut. Sedang juara umum BC diraih Sandy BC, yang bakal launching gantangan barunya bernama Puri BC.

“Sumbangan hadiah dan doorprize sudah banyak yang masuk ke kami. Brosur juga sudah sempat kami sebar, namun ada sedikit pembenahan. Tunggu setelah lebaran pasti kami akan launching,” ungkap Mr Sandy.

 

 

GBM SF YANG BERHASIL MEREBUT JUARA UMUM SF

 

Herry PSN mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gantangannya. Ia berharap akan semakin banyak kicaumania yang mengenal dan datang ke gantangannya di even even Pesona Bening BC selanjutnya, yang rutin mengadakan latber Selasa, Kamis dan Sabtu tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BELIA SF DARI NGORO, MOJOKERTO, BORONG BANYAK TROPI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GACO ANDALAN KARTIKA SF YANG MEREBUT JUARA 1

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS PAUD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS M2 A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

KATA KUNCI: road to miber team cup 1 feat pesona bening bc mojokerto suneo duta mata dewa bc sandy bc gbm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp