RBC 99 MOJOKERTO RAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO MASTER INDEPENDEN INDONESIA FEAT SUMOBITO BC JOMBANG

Kenthier dan Gaku SR Merajai di Kelas Love Bird, Watu Wong SF Sidoarjo dan RBC 99 Mojokerto Juara Umum

Love bird paud Kenthier milik H Dita dari RBC 99 Mojokerto berjaya di kelas paud. Sedang Goku SR milik Watu Wong tidak terkalah di kelas love bird dewasa. Watu Wong SF dan Romandita BC 99 akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran bertajuk Road To Master Independen (MII), yang kerja bareng dengan Sumobito BC Jombang berlangsung sukses. Kontes yang ada diadakan di depan Lapangan Sumobito, Jombang, pada 30 Desember 2018 itu dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari beberapa daerah, antaranya Sidoarjo, Gresik, dan Mojokerto.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di kelas Love bird Balibu A, di nomor gantangan 68, Gareng milik Mercing dari Caruban SF,  ia berhasil meraih podium emas lewat aksinya yang cantik. Gareng terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu sehingga ia berhasil meraih poin 189 dan duduk sebagai  juara 1. Dan di nomor gantangan 14, Muka Merah milik Rudi Zantop dari Sliut SF mampu terpantau ngekek durasi super satu dan lanjut dua. Ia berhasil meraih poin 165 dan duduk di posisi juara 2.

Di nomor gantangan 26, Khentir 99 milik H Dita dari RBC 99 Mojokerto hanya terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua 4x hanya meraih poin 140 sebagai juara 3. Jika di Balibu A, Khentir 99 hanya berada di posisi 3, tidak halnya saat naik lagi di sesi Balibu B. Di Balibu B, Khentir menguasai podium tertinggi dengan mengalahkan Salju milik Mr Dodik dari LBM BC yang ada di posisi 2, dan Gareng milik Yunus KLM yang ada di posisi 3.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 64, Goku SR andalan Watu JR dari Watu Wong SF Sidoarjo berhasil koncer 1. Gaku SR terpantau ngekek durasi super dua dan super satu. Ia meraih poin 372 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 66, Sredek 99 andalan H Dita dari RBC 99 hanya terpantau ngekek durasi super satu dan panjang dua dan berhasil meraih poin 215 sebagai juara 2. Sedangkan di nomor gantangan 02, Lintang 99 yang juga andalan H Dita dari RBC 99 mampu terpantau durasi ngekek super satu dan panjang dua. Ia hanya meraih poin 208 sebagai juara 3.

Di sesi VIP,  Goku SR masih tidak terkalahkan hingga berada di posisi paling tinggi. Kali ini yang ada di posisi 2 adalah Dancok dari Watu JR, dan di posisi 3 ada Sekar Dewi milik Mr Cheup dari Ijen Tatak SF.

 

 

Di kelas murai batu, ada Casper andalan Abah Hary yang nyeri di posisi 2, VIP dan A. Meski tidak koncer 1, namun pemiliknya mengaku bangga. Di sesi VIP, Casper kalah dengan Kopi Ireng milik Leo, dan di sesi A, Casper kalah dengan Taz Mania milik Mr Po. “Masih ada waktu itu semakin meningkatkan prestasi Casper,” ungkap Abah Hary yang mengaku perawatan Casper tidak terlalu rumit.  

Di gelaran yang dipandu MC Timo Arwana dari Mojokerto itu, RBC 99 Mojokerto dan  Watu Wong dari Sidiarjo akhirnya meraih juara umum. Di akhir gelaran, segenap panitia mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari seluruh ngekekmania dan kicaumania hingga gelaran berjalan lancar, tertib, dan sukses.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

DIPANDU MC KONDANG TIMO ARWANA YANG PUNYA SUARA KHAS SEPERTI ROL TEMBAK

 

WATU WONG SF JUARA UMUM SF DARI SIDOARJO

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

MURAI BATU CASPER ANDALAN ABAH HARY, NYERI DI KONCER 2

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: road to master independen indonesia feat sumobito bc jombang kenthier gaku sr wong sf sidoarjo rbc 99 mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp