JURI INDEPENDEN GOLDEN BC PADA ROAD TO MARKAS KLEWER CUP 3

ROAD TO MARKAS KLEWER CUP 3

Melejid Tolak Pinangan Kaji Jaddab, Cendet Merapi Kuasai Tiket Utama

Tidak kebagian di tiket utama murai batu andalan Mr. Kasmadi Grosir unjuk gigi di tiket Rp. 80 ribu dan Rp. 60 ribu. Bagai burung tidak punya rasa lelah, dua sesi dibabat habis dengan prestasi juara 1 dan 2. Cendet Merapi tampil mewah selesai kunjungi kopdar cendeters Nasional yang diselenggarakan di Kota Kembang Bandung, sabet prestasi emas di gelaran Road To Markas Klewer Cup 3.

Bertempat di Golden BC Bareng gelaran Road To Markas Klewer Cup 3 dilaksanakan pada hari jum’at, 10 februari 2023. Dikomandani Mr. Rokman selaku pemilik nama besar Markas Klewer Sidoarjo. Setelah sukses besar pada iven sebelumnya Markas Klewer Cup 1 dan 2 kini Mr. Rokman kembali memunculkan taringnya untuk melaju kedepan dengan membuat gelaran berikutnya.

 

 

PAK DHE KASMADI TERSENYUM BANGGA MELIHAT PRESTASI MELEJID YANG SETABIL SETIAP LAGA

 

Tidak dipungkiri meski mendung dan hujan pun runtuh ketika perlombaan belum mulai, namun tak menyusutkan niat kicau mania untuk meluruk ke markas besar, markas Golden BC yang berada di Kecamatan Bareng ini. Di pandu juri independen profesional tinggi, dengan jam terbang yang diatas rata-rata membuat para pemain puas dengan penilaiannya. Tidak ada satu dari pemain yang memprotes cara penilaiannya apalagi sistem penilaian menggunakan terbuka.

Murai Batu Jombang berkibar lewat aksi Melejid andalan Mr. Kasmadi Grosir salah satu punggawa terbaik ini. Prestasi pun malang melintang murai batu ini, dari iven bergengsi regional. Sempat terdengar diselentingan telinga bakal dijual oleh pemiliknya, dan saat di konfirmasi oleh tim burungnews memang benar adanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Iya mas Melejid memang niat saya jual dengan harga Rp. 25 juta. Siap patau gantangan dimanapun dengan tiket berapapun. Karena saya ingin mengurangi gacoan maka saya jual satu. Barang kali ada yang mau meminang monggo langsung japri ke nomor whatshap saya, atau bisa menghubungi media burungnews hehehe. Tadi sempat ditanyakan sama Kaji Jaddab beliau hanya mau meminang dengan harga Rp. 15 juta tapi saya enggan melepasnya, karena burung ini sudah masuk tiket besar serta stabil dalam prestasi,” Ungkap Mr. Kasmadi.

Setelah mendapat juara pada Minggu lalu di gelaran Kebokicak Vaganza kini terulang lagi digelaran Road To Markas Klewer Cup 3. Pada sesi murai baru MBJ, Melejid andalan Mr. Kasmadi Grosir dari Mbj Team bertengger dipuncak klasemen, di ikuti Sakura andalan Mr. Kemponk dari Star Cool SF, dan di kunci Warock milik Bos Muda dari Asmi.

 

MR. RONIE DAN MR. ROZAAK BANGGA MELIHAT PENAMPILAN  MERAPI TAMPIL MEWAH

 

Kelas neraka juga dipertunjukan pada sesi Cendet, banyak sekali burung mewah yang ingin mencicipi atmosfer persaingan di laga ini, muncul andalan Mr. Rozak dari Hospital SF yaitu Merapi yang Minggu kemarin baru selesai menyatroni laga di Kota Kembang Bandung dengan menorehkan prestasi juara 3 dan 5. Kini turun dengan tenaga barunya di Road To Markas Klewer Cup 3.

Memang benar adanya burung kalau sudah mempunyai jiwa jawara pasti akan mendapat juara disetiap laga meski antara jeda hari dari hari Minggu ke hari Jum’at relevan pendek. Tapi Merapi menunjukan kualitasnya, rool sped serta lagu yang dibawakan juga panjang-panjang apalagi mempunyai durai kerja mulai awal hingga akhir juga tak kunjung habis. Suara Greja tarung disertai Kunti selalu dihidangkan disetiap juri yang berada dibawahnya.      

 

BONUS MURAI BATU TROTOL DISETIAP LAGA MURAI BATU DENGAN DI UNDI NOMOR GANTANGAN

 

“Alhamdulilah mas pada gelaran ini Merapi mau unjuk gigi lagi dan menunjukan kualitasnya kalau memang burung ini mewah. Apalagi Minggu kemarin setelah usai melakoni iven berat serta perjalanan jauh tapi Merapi menunjukan prestasi gemilangnya, ini tadi merapi tiket utama juara 1 dan 3. Semoga kedepannya tetap setabil dan membanggakan bagi team kecil saya.”

Pada sesi Cendet Antangin Merapi andalan Mr. Rozaak dari Hospital SF menduduki pringkat satu, didampingi Bawor milik H. Abnu dari NS. CM 1, dan di kunci Sengketa milik Mr. SM dari SM BF MJK yang mengisi line up tiga.

“Segenap panitia dan tim juri Golden BC mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh pemain yang telah hadir dan mensukseskan gelaran ini, bilamana ada salah kata dan tindakan, kami selaku panitia mengucapkan beribu-ribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali digelaran selanjutnya,” Cetus Mr. Rokman Markas Klewer. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to markas klewer cup 3 melejid kaji jaddab cendet merapi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp