LOVE BIRD RL MILIK MR RENDY DARI TOMBO ATI SF RAIH DOUBLE WINNER

ROAD TO MAHKOTA MANJA CUP 4 FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Red Label Menggila Lagi, Sapu Bersih Kelas Love Bird Fighter

Love bird Red Label (RL) milik Mr Rendy dari Tombo Ati SF Mojokerto  menunjukkan daya gendor lagi. Di awal 2021, RL sering merajai even-even besar, salah satunya pernah hatrik di RGN Jombang Seri 2. Di Road To Mahkota Manja Cup 4 Feat Jeruk Seger BC, RL kembali ke jalurnya hingga menyapu dua sesi podium love bird fighter.

Gelaran bertajuk Road To Mahkota Manja Cup 4 Feat Jeruk Seger BC, yang berlokasi di Lapangan Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 9 Mei 2021 berjalan lancar. Para ngekekmania dan kicaumania yang hadir tidak saja dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Jombang, Lamongan, Gresik, bahkan Surabaya.

 

 

FULL PESERTA DI KELAS OCEHAN

 

Di kelas love bird fighter, persaingan boleh dibilang cukup sengit, sebab beberapa gaco yang datang punya jam terbang tinggi dan sering berjaya di even-even besar. Satu di antara gaco itu adalah RL milik Mr Randy dari Tombo Ati yang dijoki Torres.

Di kelas love bird Fighter G25, RL menunjukkan kinerja terbaik hingga lawan-lawannya tidak bisa mengejar dan RL diganjar koncer 1. Di posisi 2 ada ATM andalan Didik dari Kerjaan SF, sedang di posisi 3 ada Eldora milik Pirgik dari Kencono BC.

 

 

“Durasi RL di atas gantangan menitan. Kelebihan RL ada pada jedanya yang rapat dan bocor. Di atas gantangan RL sering dapat sebutan panjang dan super,” ucap Torres.

Di sesi Fighter A, RL masih sulit dikalahkan hingga kembali meraih juara 1. Sedang di posisi runner up ATM kembali mengikuti dan di posisi 3 diisi oleh Jaguar milik Rofiq dari Wong Tani SF.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU G24

 

Torres mengungkapkan jika prestasi RL sudah banyak sekali. RL di antaranya pernah hatrik di RGN Seri 2 dan juga meraih hasil positif di 2RD Anniversary MMM, pada 14 Februari 2021.

“Sempat ngadat sebentar, namun sekarang mudah-mudahan kembali stabil di jalur juara,” ungkap Torres.

 

MARQUES MERAIH JUARA 2 DI SESI G25

 

Rendy yang tidak bisa mengawal langsung gaco kesayangannya karena ada urusan melalui pesan WA mengaku senang dengan hasil bagus yang diraih RL. “Alhamdulillah, mudah-mudahan kembali ke jalur juara dan terus stabil,” ungkapnya.

Di kelas cucak hijau, Marques, Guinnes, Godong Jati bergantian berada di puncak podium. Di kelas murai batu pun demikian, puncak podium di bergantian antara Donic, Sakit Hati, dan Kuman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas kenari Trompet milik Palapa dari Mira89 kembali menunjukkan kestabilannya. Trompet juara 3 di sesi G25 dan juara 1 di sesi Kenari A. Kenari lain yang bagus adalah Shaggydog dan Kazuya.

Hanya di kelas cendet, yang mana Sniper milik Mr Yoyok dari JMC meraih double winner di sesi A dan B. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, silakan simak data juara lengkapnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to mahkota manja cup 4 feat jeruk seger bc mojokerto red label

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp