MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ROAD TO LEMBU SURO CUP I BOYOLALI

Baby Zhe Double Winner, MH Kecil SF dan Duta Kapolres Salatiga Cup Juara Umum

 

 

Keberhasilan love bird Baby Zhe meraih dua kali kemenangan alias double winner mengantarkan MH Kecil keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Diperkuat murai batu Bima, cucak hijau Prabu, kenari Halilintar dan Milito, Duta Kapolres Salatiga Cup meraih juara umum Bird Club (BC).

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, kontes burung berkicau Road To Lembu Suro Cup I Boyolali yang digelar pada Minggu, 18 Juni 2017 berlangsung sukses. Menggandeng juri BnR Indonesia (JBI), even yang digelar di Karang Geneng, Boyolali ini berlangsung tertib, fair dan tanpa teriak.

 

 

MH KECIL SF. BORONG JUARA

 

Bersaing dengan Ratu dan Formaline, love bird Baby Zhe keluar sebagai juara pertama di kelas VIP A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata nyaris tanpa jeda. Gaco milik MH Kecil SF ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih juara di kelas BnR A.

MH Kecil SF juga berjaya di kelas kenari setelah Ducati meraih juara pertama di kelas Standar Bebas. “Alhamdulllah MH Kecil masih mendapat rejeki keluar sebagai juara umum SF di Lembu Suro. Jumat kemarin kita juga juara SF di Salatiga,” ujar Faiz.

 

FEBRI NGR. RATU JUARA 1,2,2,2,3

 

Ratu, gaco milik Febri NGR Sragen berhasil meraih juara 1, 2, 2, 2, dan 3 setelah ngekek konslet dari awal sampai akhir lomba. Minggu lalu, Ratu juga berhasil meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di kontes prestasi New Kicau Liar.

Diperkuat oleh Najun, Inova, Halilintar, Milito, Eksecutor dan Valentino, Duta Kapolres Salatiga Cup berhasil mendominasi kelas kenari. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh murai batu Bima dan cucak hijau Prabu.

 

DUTA KAPOLRES SALATIGA CUP. JUARA UMUM BC

 

Membawa bendera Duta Boyolali Cup 3, murai batu Cleopatra berhasil finish di posisi satu dan dua. Sementara cucak hijau New Chelsea berhasil meraih juara 1, 2 dan 2. Di kelas cendet, Duta Kanigoro BC Pati berhasil meraih double winner melalui cendet Mbah Rono.

Panitia mengaku puas dengan gelaran kali ini. Selain didominasi oleh peserta lokal, even kali ini juga dihadiri oleh kicaumania berbagai kota yang ingin merasakan atmosfir lomba di Lembusuro. “Terima kasih atas dukungannya. Sampai jumpa di Lembu Suro Cup I, tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Mbah Ateng mewakili sejumlah panitia.

 

JUARA ROAD TO LEMBU SURO CUP I BOYOLALI 18 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA ROAD TO LEMBU SURO CUP I

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU

 

KANIGORO BC PATI. CENDET MBAH RONO DOUBLE WINNER

 

KATA KUNCI: lembu suro lb baby zhe lb ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp