PANITIA, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA 4 JUNI DI KAPOLSEK CUP BUKATEJA

ROAD TO KAPOLSEK CUP #1 BUKATEJA

Pasca Mabung, Kacer Superman Tampil Ngejos, MB Galileo Kokoh di Papan Atas + DATA JUARA & Vidio

Tampil perdana paska selesai rontok bulu, kacer Superman mampu tampil ngejos. Sekali aksinya, jadi tontonan di even Road To Kapolsek Cup #1 Bukateja pada Minggu 26 Maret 2023. Sementara murai batu Galileo yang memiliki stamina prima, lima kali aksinya kokoh di papan atas.

Lama menepi dikarenakan proses ganti bulu, kacer Superman milik Dheny Gunawan atau yang akrab dipanggil Dheny PH tampak hadir di even Road To Kapolsek Cup #1 Bukateja. Superman yang digelandang Bayu Na owner dari Bna Bird Mastering Banjarnegara, diturunkan sekali di kelas Perwira Peksi. Walau kondisi belum 100% siap tempur, namun Superman langsung menuai juara satu dan jadi tontonan kicaumania.

 

KRU BNA BIRD MASTERING, KACER SUPERMAN MILIK DHENY PH, PASKA MABUNG LANGSUNG MONCER

 

Bayu Na yang dipercaya merawat Superman oleh Dheny PH, mengaku gembira atas raihan prestasi di tampilan perdananya. “Gaya tarung dan volume, serta variasi lagu tambah rancak. Tinggal nunggu kondisi benar-benar prima, insyaAllah siap gas ke berbagai lomba,” ucap Bayu Na.

Moncernya Superman, momennya bertepatan dengan naiknya pamor kelas kacer akhir-akhir ini. Kabar gembira ini, sudah barangtentu menjadi penyemangat tersendiri bagi Bayu Na selaku mekanik dan Dheny PH sang owner. “Sudah saatnya kacer naik tahtah/pamor, semoga saja cepat terealisasi. Saya berharap, EO mulai melirik kelas kacer dengan menaikkan harga tiket sebagai penghargaan kepada pecinta kacer,” imbuh Bayu Na.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Galileo milik Hendra JPN Gombong yang memiliki stamina super prima, kembali digeber di Road To Kapolsek Cup #1 Bukateja. Lima kelas murai batu yang tersedia, semua dilalui Galileo dengan raihan prestasi atas. Dari lima kali aksinya, Galileo berhasil menuai juara 3, 3, 2, 2, dan 1. Dari beberapa kali aksinya, Galileo harus kalah tos.

Sebelum turun di Road To Kapolsek Cup #1 Bukateja, hari Rabu tanggal 22 Maret Galieo baru digelandang di even New DBC Danasri. Di New DBC Dansari, Galileo juga menuai prestasi puncak. Tak hanya lomba skala lokal, lomba skala Nasional juga sering diikuti Galileo dengan raihan prestasi atas.

 

HENDRA JPN (KANAN), MB GALILEO, PERKASA DI KANDANG & PRESTASI DI LAPANG

 

“Ga hanya turun lomba hari minggu saja, kadang dalam satu minggu turun di beberapa even. Walau digeber, penampilan tetap prima. Pulang lomba, langsung masuk kandang breeding. Di lapang prestasi, di kandang breeding juga produksi. Puji Tuhan, cuan terus mengalir he he he,” tutur Hendra JPN.

Even gawenya Perwira Peksi ini, dihadiri komunitas prenjak. Suguhan tiga kelas prenjak, mampu dibanjiri kontestan. Killer milik Albi PBS Banyumas, Panji milik Lihin Team PK Purbalingga, dan Malika milik Kharis AR dari SFP, ketiganya bergantian jadi yang terbaik. Tak hanya kelas prenjak yang semarak, dua kelas love bird juga mulai bergairah dengan banyaknya kontestan yang turun.

 

 

Secara umum, gelaran ini berlangsung kondusif, lancar dan sukses. Ghony selaku ketua pelaksana, mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, saya tunggu kehadirannya di Kapolsek Cup #1 Bukateja pada Minggu 4 Juni 2023,” undang Ghony.

Pekan depan tanggal 2 April, kicaumania kembali disuguhi even Tabligh Ramadhan Kicau Mania di Pasar Hewan Purbalingga. Bagi pecinta love bird, jangan sampai ketinggalan Launching Barometer Lovebird Indonesia pada Minggu 9 April di Gantangan Bejo BF yang berlokasi di Surya Yudha Park Banjarnegara. (bimun).

 

 

Berikut ini, Vidio Superman di Even Road To Kapolsek Cup #1 Bukateja:

 

 

 

AGUS GERANTAS BC, KACER MANGGALA GAET JUARA 3, 1, DAN 1

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KELAS LOVE BIRD MULAI BERGAIRAH

 

KELAS PRENJAK MERIAH

 

 

KRU HENDRA JPN, 5 KALI TAMPIL, MB GALILEO RAIH JUARA 3, 3, 2, 2, & 1

 

MR RIZKI JAROT BONDO NEKAD, KACER KAWA-KAWA DUA KALI RUNNER UP

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TABAH (KIRI), ABABIL MASIH STABIL, RAIH JUARA 1 DAN 3

 

KATA KUNCI: road to kapolsek cup 1 bukateja kacer superman mb galileo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp