ROSYID MURDOKO GONES SF. BANGSATE REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU IKM

ROAD TO IKM CUP 2 SRAGEN

MB Bangsate dan CH Suara Sakti Kuasai Kelas Utama, Ribet BC dan RB SF Juara Umum

Murai batu Bangsate milik Rosyid Murdoko kembali melanjutkan tren positif di jalur juara. Turun di gelaran Road to IKM Cup 2 yang berlangsung di gantangan IKM Gemolong, Minggu 12 Mei 2019, Bangsate yang baru saja lepas trotol ini langsung menampilkan show mewah dan menjadi pusat perhatian penonton dipinggir lapangan. Penampilan apik juga diperlihatkan cucak hijau Suara Sakti milik Artha AK 47 SF, sengaja diturunkan satu sesi mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.  

Bangsate memang masih sangat muda bahkan baru saja lepas trotol, menurut pemiliknya Rosyid Murdoko gaco anyarnya ini sudah beberapa kali tampil di kelas latberan dan selalu meraih nominasi bahkan merebut juara. Kini di level lomba yang lebih menantang dengan dihadiri burung-burung berkualitas  ternyata Bangsate mampu bersaing bahkan bisa merebut juara dikelas utama Murai Batu IKM.

 

 

GANTANGAN IKM GEMOLONG RUTIN ORBITKAN MURAI BATU BERKUALITAS

 

Tampil ngotot dari awal sampai akhir penilaian dengan materi cililin, cucak jenggot dan rambatan berkali kali ditembakkan oleh Bangsate dengan volume tembus. “Alhamdulillah, Bangsate di gelaran Road to IKM Cup 2 bisa meraih juara pertama, semoga bisa stabil lagi kedepannya,” ucap Rosyid penuh harap.

Melihat penampilan Bangsate yang menjanjikan ini, Rosyid Murdoko tentunya berharap besar agar Bangsate  bisa menjadi pelapis Murai Batu Carox  yang sedang dalam masa mabung. Memiliki dua gacoan yang sama-sama berkualitas dan mumpuni ini Rosyid  tentunya akan lebih mudah menyalurkan hobby menggantang disela-sela kesibukannya berdagang Sate Ayam di Gemolong.

 

ARTHA AK 47 SF. SUARA SAKTI REBUT KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

Artha AK 47 SF kembali mengorbitkan cucak hijau Suara Sakti di tangga juara. Suara Sakti sesuai namanya tampil mendominasi dengan bongkaran isian mewah didukung volume tembus mampu menyisihkan lawan-lawannya yang terbilang berkualitas.

“Pemanasan buat ke Pariwisata Cup Karanganyar pekan depan, semoga bisa  meraih prestasi terbaik,” ucap Artha yang kali ini hanya menurunkan satu kali jagoan andalannya ini dan berhasil meraih juara di kelas utama Cucak Hijau IKM.

 

ACONG TALOK SF. CH BARACUDA RETAS PRESTASI

 

Sebagai gacoan baru milik Artha, trek rekor Suara Sakti terbilang istimewa, hampir disemua lawatannya selalu meraih juara, bahkan karena prestasinya ini beberapa kolektor sudah melayangkan pinangan untuk memboyong Suara Sakti yang belum juga mendapat kesepakatan bersama.

Acong Talok SF cukup puas dengan raihan prestasi juara yang diperoleh cucak hijau Baracuda. Walaupun hadir terlambat dan hanya bisa ikut satu sesi ternyata mampu di akusisi Baracuda yang akhirnya menjuarai kelas Cucak Hijau Vip.
 

Pastikan menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Sebagai burung debutan, penampilan Baracuda cukup menjanjikan saat berlaga di gantangan IKM Gemolong. Bongkaran isian tonjolan Kapas tembak, Prenjak tur mampu ditembakkan secara kontinyu dengan volume tembus.

“Tadi telat datang karena nyari alamat gantanga IKM Gemolong dahulu, Alhamdulillah walau dibawa terburu-buru dari Kartosuro, Baracuda bisa main maksimal dan meraih juara, semoga kedepan bisa menjadi pelapis Panglipur Ati yang sedang vakum lomba dahulu,”ucap Acong kepada Burungnews.

 

KARANGGEDE SQUAD. KENARI RIZKY DAN RN TEBAR PESONA

 

Karanggede Squad bersama beberapa amunisi kenari dan cucak hijau mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. Sekedar hadir silaturahmi bersama rekan-rekan dari Karanggede, Byn Bahri bersama gaco andalannya yaitu Rizky berhasil meraih double winner.

Sementara itu, Nur dan Jamil yang menurunkan gaco anyarnya yaitu RM mampu meretas prestasi dengan membayangi Rizky di posisi runner up kelas Kenari Bintang B. Cucak hijau Jibril Ijo yang sepekan sebelumnya menang di gantangan KLC Pule kembali meneruskan prestasi juara dengan menduduki posisi runner up kelas Cucak Hijau Bintang membayangi Oshama gaco mapan prestasi milik Rudy Jago SF.

 

ADI ABY KURNIA SF. KENARI G MAIL JADI ANCAMAN

 

Adi Aby Kurnia SF kembali mencetak kenari juara dengan mengorbitkan kenari G Mail di posisi juara ke tiga kelas Kenari Bintang. Walaupun tidak meraih juara pertama kualitas G Mail cukup menjajikan, durasi, irama lagu mampu ditampilkan oleh G Mail dari awal sampai akhir penilaian.

Fajar Tom Tom Ribet BC bersama kedua amunisi yaitu love bird balibu Dalijo dan cendet Ken Arok kembali meraih prestasi terbaik. Dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadirpun semakin menguatkan perolehan poin untuk menentukan juara umum yang berhasil diraih oleh Ribet BC.

 

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun Ribet BC yang ke tiga, akhirnya menjadi hari yang manis bagi rekan-rekan Ribet BC dengan meraih jaura umum BC. Sementara itu RB SF yang didukung oleh rekan-rekan Ribet BC, Fortuna, Sajang dan sebagainya berhasil meraih juara umum SF diakhir perhitungan poin.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicau mania yang telah hadir meramaikan gelaran Road to IKM Cup 2 di gantangan IKM Gemolong, sampai bertemu kembali digelaran tour antar gantangan berikutnya, dan maaf apbila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba hari ini,” ucap Donat memungkasi gelaran Road To IKM Cup 2 di gantangan IKM Gemolong.

Setelah even ini, sejumlah even “Roat to” juga akan dilaksanakan di seputaran Solo Raya. Salah satunya adalah Road to Kapolres Sragen. Even ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Mei 2019 di lapangan PPMS, Pasar Depok Solo. Brosur KLIK DI SINI. [HR-Y-]

 

FAJAR TOM TOM DKK. LB DALIJO & CENDET KEN AROK RAIH JUARA

 

CREW IKM GEMOLONG SRAGEN. 9 JUNI 2019 SIAP GELAR CUP

 

MR MAMAD. CENDET SIUMAN STABIL DI JALUR JUARA
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RB SF REBUT JUARA UMUM SF

 

RIBET BC REBUT JUARA BERTEPATAN DENGAN ANNIVERSARY KE 3

 

 BANGSATE REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: road to ikm cup 2 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp