LB TALI POCONG TERUS BERTAJI DENGAN MERAIH KUATRIK.

ROAD TO HELLO KITTY SF SURABAYA

LB Tali Pocong Kuatrik, Kacer Raja Kipas Rajai Sesi A

Duta CLBK Cup III sukses meraih juara umum BC pada gelaran Road To Hello Kitty SF hari Minggu 11 Maret 2018, sedangkan juara umum SF direbut oleh Gotik SF. Tali Pocong menjadi bintang lapangan dengan merebut 4 kali juara pertama.

Love bird Tali Pocong lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Kali ini burung andalan M. Sofi ini beraksi di gantangan Gajah Mada yang berlokasi di jalan Kesatriyan 41, Surabaya. Rajin mengeluarkan kekean berdurasi super dengan gaya 1 titik menjadikan burung yang ditawar 250 juta sukses meraih Kuatrik.

 

 

 

ABAH NOR MASIH MEMBAWA PULANG TROPI LB MESKI TANPA DIHADIRI SANG PERAWAT.

 

“Penampilannya masih tetap stabil meski setiap hari digantang, meskipun sekarang Tali Pocong dibatasi mainnya di beberapa gantangan Surabaya,” kata M. Sofi.

Selain Tali Pocong, Abah Nor yang membawa Mak Lampir turut tampil menawan. Beberapa kali mengeluarkan kekean hingga sebutan super membuatnya meraih runner up pada sesi A.

 

HANYA MENGIKUTI 1 KELAS RYELL SUKSES MEMBUAT KACER RAJA KIPAS MONCER SESI A.

 

“Biasanya selain durasi panjang Mak Lampir juga rajin kerjanya, mungkin karena hari ini Cak Mat sang perawat tidak bisa ikut karena acara keluarga makanya performa Mak Lampir meski sampai sebutan super tapi belum maksimal,” ucap Abah Nor.

Selain beberapa love bird fenomenal, pada gelaran ini juga kedatangan burung nasional seperti kacer Raja Kipas milik Agus Resto. Burung yang baru sembuh pasca sakit beberapa Minggu silam ini tampil full energik dengan gaya eksotisnya. Roll speed rapat dengan isian materi Gereja Tarung, Srindit, Cucak Jenggot serta burung kecil seperti Kolibri dan Rambatan sukses membius juri. Bendera koncer mutlak pun diraihnya saat sesi A.

 

ABANG ADEK DARI BANGKALAN SIAP GELAR EVEN PADA BULAN AGUSTUS MENDATANG.

 

“Hari ini hanya bermain satu kelas saja karena cuma berniat untuk melihat performanya yang baru sembuh hari Kamis kemarin dari sakit,” tandas Ryell.

Abang Adek dari Bangkalan yang menurunkan banyak gaconya turut mengukir banyak prestasi. Salah satunya yang membanggakan adalah saat penampilan kenari Rama dan Spider Part 2 di sesi B. Tampil ngedur dengan lagu cengkok sukses membuat 2 gaco Abang Adek ini meraih posisi pertama dan kedua.

 

CH VIN DIESSEL KEMBALI DI JALUR JUARA DENGAN MENYABET JUARA 1 KELAS BOB.

 

“Beberapa gaco utama murai batunya lagi mabung jadi hari ini membawa gaco yang ready saja. Selain bersilaturahmi saya juga ingin memberi tahu kepada seluruh kicau mania kalau Abang Adek akan mengadakan even pada bulan Agustus mendatang,” ungkap Abang Adek pada tim burungnews.com.

Di kelas cucak hijau, gaco W2 yakni Vin Diessel yang sudah 3 tahun tidak pernah tampil di gantangan kini kembali ke jalur juara. Burung yang hanya dikasih full jangkrik tanpa cacing hongkong ini tampil apik dengan gaya ngentrok jambul yang diperindah gerojokan tembakan lagu Cililin dan Gereja Tarung. Meraih bendera koncer A mutlak pada sesi BOB sudah menjadi peringatan kepada cucak hijau mania lainnya akan come back sang Vin Diessel.

 

DUTA CLBK SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC.

 

“Burung ini hariannya harus sama pasangannya, dari 3 tahun lalu mencari pasangannya sangat susah dan saya baru menemukan pasangan yang cocok untuk Vin Diessel beberapa Minggu lalu,” ujar W2 dari D’Champ.

Gelaran yang di ikuti 1.100 peserta ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Roy Setiawan selaku ketua panitia Road To Hello Kitty SF mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir.

 

GOTIK SF SUKSES DIANUGERAHI JUARA UMUM SF.

 

“Saya juga mengucapkan beribu maaf jika ada kesalahan saat jalannya perlombaan. Saya akan kembali menunggu kehadiran para kicau mania pada agenda Anniversary Hello Kitty SF yang rencananya akan dibuat pasca lebaran,” tutup Roy Setiawan.

 

DATA JUARA ROAD TO HELLO KITTY SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

PARA JUARA BOB LOVE BIRD.

 

MB KLONENG MILIK H. ROHMAN PELET BIRU RAJAI SESI MB HELLO KITTY.

 

ROY SETIAWAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KERODONG ANUGERAH.

 

SELAMAT !! JUARA PEMBORONG TIKET TERBANYAK DIANUGERAHI 1 UNI HP.

 

BARU SEMBUH KAMIS KEMARIN KACER RAJA KIPAS BERAKSI FULL ENERGIK DENGAN GAYA EKSOTISNYA.

KATA KUNCI: road to hello kitty sf surabaya bnr gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp