RENGKAH GUNUNG TUNJUKKAN PERFORMA APIK.

ROAD TO GAVA SINGLE FIGHTER CUP 1 – SURABAYA, #2

CH Rengkah Gunung Tampil Nyentrik, MB Pentung Jr Mencuri Satu Kemenangan

Tampil apik, cucak hijau Rengkah Gunung milik Tjipto GM SF nyaris mendapatkan juara 1 di gelaran Road To Gava Single Fighter Cup 1 Surabaya, Minggu (19/12). Sedangkan murai batu Pentung Jr tampil powerfull di sesi G-36 untuk menjadi yang terbaik.

Bermain banyak kelas membuat penampilan Rengkah Gunung gaco kesayangan dari Abah Tjipto GM SF dari CISB tetap bagus hingga nyaris sukses saat tampil di sesi cucak hijua A. "Tadi saya berpikiran bahwa dia pasti mendapatkan juara, sayangnya pada menit-menit akhir dia didis yang membuatnya mendapatkan bendera pelanggaran," sesal Abah Tjipto GM SF.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil apik dengan gaya ngentrok disertai berondongan lagu tengkek, kenari dan cililin membuat semua mata tertuju padanya. Sayang sekali pada menit terakhir, Rengkah Gunung kedapatan pelanggaran oleh juri yang bertugas hingga harus puas turun di posisi ke-5.

Sementara di kelas utama cucak hijau G-16, Jack milik Fajar dari Cekrukz SF mampu menunjukkan tajinya. Dibekali gaya ngentrok dengan variasi lagu berdurasi yang panjang, Jack berhasil dinobatkan sebagai sang juara. "Awal yang cukup menyenangkan, saya bersyukur bisa mendapatkan 1 trophy kejuaraan," tutur sang pemilik.

 

JACK AMANKAN TAHTA TERTINGGI SESI UTAMA CUCAK HIJAU G-16.

 

Sementara pada kelas ekor panjang, Pentung Jr milik H Bogik dari RNR tampil powerfull untuk bisa menguasai jalannya lomba pada sesi murai batu G-36. "Alhamdulillah, hasil ini cukup memuaskan saya, semoga kedepannya dia terus stabil di jalur juara," ujar H Bogik.

Mengandalkan varisi powerfull disertai tembakan cililin, cucak jenggot, dan kenari, Pentung Jr bisa menghipnotis dewan juri dan menjadi pusat perhatian para kicaumania. Hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan satu kemenangan buat Pentung Jr, diikuti oleh Cristal dan Amor milik Abah Bendol dari Bendol BC sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

HURU-HARA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 5.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Cristal milik Sablo dari Liar Poll bermain 4 sesi selalu stabil menduduki posisi tiga besar sebagai juara 2, 2, 3 dan 3. "Sayang sekali meskipun tampil stabil, saya belum beruntung mengambil juara pertama," ungkap Sablo.

Langsung memperlihatkan performa gaya tarung yang apik ditunjang tembakan cililin, kenari dan love bird pada sesi utama kelas murai batu G-16 mampu meraih juara 2 kalah dari Deepa milik Yono dari OJR SF sebagai sang juara. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO GAVA SINGLE FIGHTER CUP 1 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENTUNG JR KUASAI SESI MURAI BATU G-36.

 

CRISTAL STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MURAI BATU AMOR IKUTAN STABIL MASUK 3 BESAR.

 

DEEPA (KANAN) KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU G-16.

 

 

PARA PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU G-36.

 

MARQUEZ SATU-SATUNYA JAWARA KELAS CENDET A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: road to gava single fighter cup 1 – surabaya ch rengkah gunung mb pentung jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp