ANDALAN ARPAK SF BERSINAR LEWAT CH BRAMBANG.


LATPRES M-ONE SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #2

Kondisi Nyulam CH Brambang Masih Bisa Beraksi, GM SF Kibarkan CH Rengkah Gunung

Brambang gaco Deny dari Andalan Arpak SF mampu membawa pulang 3 penghargaan di kelas cucak hijau pada Latpres M-One SHR BC. Hasil apik juga diperlihatkan Rengkah Gunung yang berhasil meraih double winner di kelas yang sama.

Membawa beberapa amunisi di kelas murai batu dan cucak hijau, Andalan Arpak SF Surabaya berhasil membawa pulang 4 gelar, tiga diantaranya disabet Brambang yang sukses meraih juara 1, 3, dan 4. “Saya turunkan 4 sesi Brambang dan hasilnya 1 kali zonk dan 3 kali masuk jalur juara,” buka Adnan Andalan Arpak SF perwakilan kepada burungnews.

 

 

RENGKAH GUNUNG DAN BRAMBANG SETELAH MENERIMA PIALA JUARA SESI B1.

 

Sebenarnya kondisi Brambang burung milik Deny dalam kondisi tidak fit dan masih nyulam, tapi mampu memberikan suguhan menarik dengan gaya jamtrok plus isian yang variatif. Sesi cucak hijau A1 mampu direbut Bordan milik Harun dari Tanjungan bersaing dengan Dinar gaco H Nurkholis dari Barokah SF serta Pancasona milik Pras dari GKBC.

Brambang mampu mencuri kemenangan pada sesi A2 dan mendapatkan bendera koncer A berkat tembakan dari kenari, prenjak gunung, tengkek, dan kapas tembak. “Kalau dia mengeluarkan lagu pasti besetan dan panjang-panjang,” tambah Adnan kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Raihan berikutnya disuguhkan pada sesi B1 dengan menempati posisi tiga besar dan ditutup dengan menduduki posisi 4 besar pada sesi D. “Kami juga berhasil menghantarkan Raja Tembak masuk 5 besar di kelas murai batu A1,” tutup Adnan.

GM SF pimpinan Abah Tjipto turun membawa banyak amunisi mulai dari murai batu, cucak hijau, dan cendet. “Dari sekian banyak amunisi, kelihatannya Rengkah Gunung yang siap menggebrak dan beberapa amunisi lain masih dalam tahap ngajari,” buka Abah Tjipto sebelum lomba berlangsung.

 

ANDALAN ARPAK SF SURABAYA SENANG BERMAIN DI GANTANGAN SHR BC.

 

Prediksi dari dari Abah Tjipto tidak meleset, Rengkah Gunung yang sudah kenyang pengalaman bertanding mampu memberikan 2 piala untuk dibawa pulang ke kandang GM (Global Mandiri) SF. Dua amunisi di kelas ekor panjang, Pangeran dan Sang Raja berhasil masuk nominasi kejuaraan dengan menempati posisi 4 besar di kelas B2 lewat Pangeran. Sementara Sang Raja masuk nominasi 9 besar pada sesi murai batu D.

Di kelas cucak hijau yang mengandalkan Rengkah Gunung, berhasil membawa hasil apik dengan merengkuh 2 gelar juara sebagai pemenang pertama pada sesi B1 dan menempati posisi dua pada sesi D. Burung yang sebelumnya bernama Sinchan ini mengandalkan tembakan tengkek buto dan gereja tarung sebagai lagu andalan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Rengkah Gunung tidak hanya mengandalkan tembakan sebagai senjata utama, tapi juga gaya jamtrok yang stabil membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil Ronggolawe Nusantara DPW Jatim I. Kali ini Rengkah Gunung mendapatkan lawan tangguh yaitu Tik Tok milik Pak Lurah Tawangsari dari Mayoret BC serta Brambang gaco Deny.

Hasil berikutnya disumbangkan Rengkah Gunung di kelas cucak hijau D dengan menempati posisi dua dan harus mengakui keunggulan dari Satelit gaco Nimad sari Satu Hati. Sementara posisi tiga besar berhasil diraih Sumber Kencono milik Sam.

 

GM SF BERSINAR LEWAT GACONYA CH RENGKAH GUNUNG.

 

Adnan dari Andalan Arpak SF dan Abah Tjipto dari GM SF merasa senang dengan suguhan yang diberikan oleh gantangan SHR BC. Mulai dari sistem penilaian, padok lomba yang nyaman dan yang terpenting adalah tanpa teriak sehingga bisa menikmati lomba dengan nyaman. “Kita bisa menikmati lomba dan mendapatkan hasil yang maksimal. Saya sangat senang bisa menjadi salah satu penikmat gantangan SHR BC,” bilang Adnan yang diamini oleh Abah Tjipto.

 

DATA JUARA LATPRES M-ONE SHR BC DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABAH TJIPTO MEMANTAU LANGSUNG GACONYA DARI PINGGIR LAPANGAN.

 

ADNAN MENGAWAL GACONYA DI KELAS MURAI BATU.

 

JEFRY MENGAWAL CH RENGKAH GUNUNG MEREBUT DOBEL WINNER.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: latpres m-one shr bc shr bc driyorejo brandal sima team gm team apbn ronggolawe rengkah gunung brambang cobra kalijogo rengkah gunung brambang arpak sf gm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp