JUARA DI KELAS LOVE BIRD UMUM MEVIT G 24

ROAD TO FESTIVAL LOVE BIRD 2023 JOMBANG

LB Tali Kotang Bikin Heboh

Lewat aksi Tali Kotang, Dwi Jalu kembali bikin geger di even Road To Festival Love Bird 2023 di RM Barokah Mojowarno Jombang. Love bird josan ini mampu meraih poin tertinggi unutk merebut tropi di kelas Love Bird Umum yang diikuti gaco-gaco papan atas.

Memuntahkan durasi panjang dan mengunci sebutan istimewa sampai beberapa kali, Tali Kotang andalan Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri bikin heboh di gelaran Road To Festival Love Bird 2023 di Gantangan baru Surontanu BC, di Belakang Rumah Makan Barokah, Jalan Yos Sudarso Mojodadi, Selorejo, Mojowarno, Jombang, Minggu 12 Maret 2023.

 

 

Aksi memukau Tali Kotang ini terjadi di kelas Love Bird Umum yang diikuti gaco-gaco lecek berdurasi mewah. Menempati nomor 27, Tali Kotang berhasil meraih juara I dengan nilai 1400, meninggalkan rivalnya, Fafa milik Indra dari Sambisari Surabaya yang meraih juara II.

Tidak hanya Tali Kotang, aksi Sugiyem milik Ujang BRS dari Dt KNA Cup 2 yang tampil di kelas Love BIrd Fighter A juga mengundang decak kagum. Sagiyem melejit dengan poin 1300, diikuti Siput milik H Petek dari Duta KNA Cup II.

 

JUARA UMUM SF  DIRAIH DUTA VERONICA

 

Selain melombakan love bird yang dibagi dalam beberapa sesi dan kategori, even di gantangan anyar Surontanu BC ini juga membuka kelas kicauan. Kali ini yang berhasil dinaikkan adalah Prenjak, Murai Batu dan Cendet.

Di sesi Murai Batu, SS milik Johan dari Joker FC yang tampil dominan dengan gaya sujud sembari menggeber suara burung-burung kecil, mampu mematahkan gaco-gaco hebat lainnya. Dan di kelas Cendet, gaco yang berhasil moncer adalah Prabu yang diturunkan Umar ari Jatipelem, sementara di kelas Prenjak, gaco yang moncer adalah Zombie milk Roni dari Siluman Team.

Digelaran yang dipimpin Gigik Rusmanto ini juga memperebutkan tropi juara umum BC dan SF. Untuk kategori Juara Umum Bird Club, tropi diraih Duta KNA Cup II, dan untuk kategori Single Fighter diraih Duta Veronica Cup II. (juned)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU MEVIT G 24

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS PRENJAK RM BAROKAH G 24

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER MOJOAGUNG G 16

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 MEVIT G 24

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER SURONTANU G 24

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to festival love bird 2023 jombang lb tali kotang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp