INL BF SOLO. JUARA UMUM SF

ROAD TO DHE NARYO CUP I SUKOHARJO

LB Wajah Pribumi Nyaris Hatrik, INL BF Solo Raih Juara Umum

Love bird Wajah Pribumi milik Galih berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di Road To Dhe Naryo Cup I Sukoharjo. Mengumpulka poin terbanyak di akhir perlombaan, INL BF Solo dinobatkan sebagai juara umum SF.

Road To Dhe Naryo Cup yang dilaksanakan di Gantangan New Kram Otak (Jalan Industri No 8, Dusun II, Telukan, Grogol, Sukoharjo) berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya didominasi oleh pemain lokal, lomba khusus love bird yang diprakarsai oleh Munyer dan Rudi ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Karanganyar, dan Salatiga.

 

 

 

RUDI. SUKSES GELAR ROAD TO DHE NARYO

 

Menggeliatnya kelas love bird di Solo Raya dapat terlihat dari munculnya lagi gaco-gaco lawas yang mulai bermunculan setelah sekian lama vakum di masa pandemi covid. Salah satunya adalah Wajah Pribumi (WP), amunisi milik Galih yang berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Wajah Pribumi tampil apik dan berhasil menduduki podium kedua, kalah dari Shiva milik Ichsan Kumis. Di kelas Love Bird Fighter B dan C, Wajah Pribumi tampil luar biasa dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Bahkan, durasi panjang yang dikeluarkan oleh love bird warna kuning ini membuat juri kewalahan untuk menyebut nomor gantangannya.

 

 

GALIH. LB WAJAH PRIBUMI NYARIS HATRIK

 

“Hari ini main 3 sesi saja, soalnya junior ngajak pulang, lagi demam dan besok ada ujian. Kalau Wajah Pribumi settingannya nggak banyak berubah, sekarang maunya didur terus biar tetap maksimal. Tiap hari kita hunting latber/latpres biar WP tetap stabil mainnya,” ungkap Galih ketika ditemui di padok.

Menurunkan love bird Setan Kredit, Bledex berhasil meraih juara kedua di kelas Love Bird Fighter B dan juara ketiga kelas Love Bird Fighter C. Hoky, gaco milik H. Boim - Berkah Bensol berhasil meraih juara kedua di kelas Love Bird Fighter C.

 

 

BLEDEX. LB SETAN KREDIT JUARA 2 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Berhasil memborong sejumlah gelar juara di sejumlah kelas yang diikuti, FKR Group yang dinahkodai oleh Ferda Dananjaya kembali membuktikan diri sebagai pengorbit love bird bertangan dingin. Meski tak naik SF dan justru menyumbangkan poinnya untuk INL BF Solo, amunisi-amunisi FKR Group tetap bisa bersaing dan masih tangguh.

 

 

Ferda mengakui kalau amunisi yang koncer biasanya langsung dibeli oleh pembeli luar kota sehingga harus menyiapkan pelapis-pelapis yang sepadan, khususnya untuk love bird baby dan PAUD. Tertarik untuk membeli amunisi milik FKR Group bisa menghubungi di nomor 085.647.333.338. Siap kirim ke seluruh penjuru tanah air.

 

 

FERDA FKR GRUP. BORONG JUARA

 

“Awalnya pingin naik SF. Berhubung Mas Ibnu sudah naik duluan, kita hormati dan support penuh ke INL BF untuk menambah perolehan poin,” ungkapnya di sela-sela lomba.

Berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kelas Love Bird Baby B, love bird Gayatri milik Alex Pratama keluar sebagai pemenang. Keberhasilan ini membuat Alex tersenyum puas mengingat love bird-love bird miliknya tak memperoleh hasil maksimal di gelaran kali ini. “Hari ini main all class, hanya Gayatri yang jadi juara. Kalau yang dewasa masih meraba-raba settingan, kalau di rumah sih sudah lumayan enak, sudah keluar durasi panjangnya. Kalau digantang kok belum mau ya,” ujarnya sambil tertawa.

 

 

 

ALEX. LB GAYATRI MENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Datang jauh-jauh dari Pekalongan, Saprol akhirnya bisa tersenyum lega setelah love bird andalannya yang bernama Suryo Jr berhasil meraih poin tertinggi di kelas Love Bird Pemula A. Meski merupakan pengalaman baru baginya, Ia tertarik dengan atmosfer lomba di even kali ini. Selain Saprol, Oa Oe SF Ungaran dan Devi Motor Ambarawa juga berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SAPROL. LB SURYO JR PEMENANG KELAS LOVE BIRD PEMULA A

 

Di akhir gelaran, Munyer mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran love bird mania di Road To Dhe Naryo Cup I. Tak lupa juga, Ia mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua pihak yang telah menjadi sponsor di event kali ini.

 

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO DHE NARYO CUP

 

BERKAH BENSOL. HOKY JUARA 2 FIGHTER C

 

OA OE SF UNGARAN. IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

DEVI MOTOR. BORONG JUARA

 

KATA KUNCI: road to dhe naryo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp