MURAI BATU PENDEKAR BERHASIL SAPU BERSIH DUA KELAS UTAMA

ROAD TO DAWAR BC FEAT ROEKOEN BC

MB Pendekar Tampil Mempesona, Cendet Arjuna Nyaris Sapu Bersih Semua Kelas

Murai batu Pendekar milik P. Bagus dari Haraq Satria tampil mempesona dalam gelaran Road To Dawar BC feat Roekoen BC Sabtu, 12 maret 2022. Cendet Arjuna nyaris sapu bersih semua kelas.

Murai batu Pendekar amunisi baru milik P. Bagus dari Haraq Satria  berhasil tampil mempesona. Dua kelas utama yang diikutinya Pendekar berhasil menyapu bersih dua kelas tersebut.”Penampilan pendekar tadi sangat bagus isiannya selalu keluar saat digantangkan tadi,” ujar Ferli sang perawat.

 

 

MURAI BATU PENDEKAR (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS G 16 A1

 

Turun di kelas murai batu G 16 A1, Pendekar langsung unjuk gigi. Begitu digantangkan, Pendekar langsung tampil mempesona gaya ngeplay disertai durasi kerja diatas rata-rata serta untaian lagu seperti kenari, love bird dan cililin membuat penampilannya terlihat sangat mencolok. Sehingga sang pengadil lapangan langsung menancapkan bendera koncer A mutlak kepada Pendekar.

Tampil lagi di kelas murai batu G 16 A2, penampilan Pendekar semakin bagus. kali ini variasi lagu yang dikeluarkan semakin lebih bervariasi. Lagi-lagi Pendekar berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang kedua kalinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Penampilan terbaik Pendekat saat main disesi G 16 A2, durasi kerjanya sangat bagus dan variasinya juaga lebih banyak. Semoga kedepannya Pendekar semakin stabil di tangga kejuaraan,” bilang Ferli.

Menurut Ferli sang perawat, Pendekar ini burung yang sangat muda dalam rawatan.”Pendekar ini di rawat oleh tiga orang, kalau pagi saya kalau siang ganti P. Bagus pemilik Pendekar dan kalau sore juga beda lagi perawat yang satunya lagi. Untuk extra fudingnya, 9 ekor jangkrik untuk pagi dan sore, agak siang kasih kroto satu cepuk full. Kalau untuk mau lomba tidak ada rawatan yang spesial, sampai lapangan kasih uler hongkong .”  

 

S 45 TMTN SF BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN LEWAT CENDET ARJUNA DAN CUCAK HIJAU SARJONO DAN SAKERA

 

Cendet Arjuna milik Mr. William dari S 45 TMTN SF juga ikutan tampil gemilang, dua kelas yang diikutinya Arjuna nyaris menyapu bersih.”Ini gaco baru dari S 45 TMTN SF, baru saja take over sekitar enam bulan yang lalu tetapi penampilannya cukup memuaskan,” bilang Bima perawat dari Arjuna.

Turun pertama di kelas cendet A, penampilan Arjuna kurang begitu maksimal. Alhasil, Arjuna harus puas duduk di peringkat ke dua. Untuk peringkat pertama di tempati oleh Pewee milik Heru dari WK SF.

 

CENDET ARJUNA (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS CENDET B

 

Kurang begitu bagus di kelas pembuka Bima sang mekanik mencoba merubah setingganya. Benar saja, saat tampil di kelas Cendet B, penampilan Arjuna langsung berubah total. Gaya nagen dan muntahan lagu yang bervariasi seperti greja tarung, srindir, sogon mampu dibawakan dengan indah. Sehingga dewan juri langsung memberikan hadiah koncer A kepada Arjuna.

“Selama enam bulan take over Arjuna selalu tampil bagus dan Alhamdulillah selalu masuk tangga kejuaraan. Penampilan terbaik saat main ke Tuban, ikut tiket harga 100K tarung dengan burung-burung Nasional Arjuna masih bisa masuk juara ke 4.” ujar Bima.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tak hanya cendet Arjuna, S 45 TMTN SF juga membawa dua amunisi cucak hijau yang bernama Sarjono dan Sakera. Ke dua burung tersebut juga berhasil tampil apik dan membawa pulang masing-masing satu Tropy.

”Sayang ke dua gaco cucak hijau tampilnya kurang begitu maksimal. tetapi Alhamdulillah untuk Sarjono berhasil menjadi juara pertama di kelas utama G 24, dan Sakera berhasil menjadi juara ke tiga juga sama di kelas utama G 24.” [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SARJONO DAN SAKERA  DARI S 45 TMTN SF BERHASIL KUASAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G 24

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIAJU G 36 A1 NYARIS FULL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to dawar bc feat roekoen bc mb pendekar cendet arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp