DEWAN SF REBUT GELAR JUARA UMUM

ROAD TO COMPRESSOR CUP 2 PONOROGO

Tiga Burung Cetak Nyeri, Dewan SF dan Duta LNPR Juara Umum

Gelaran Road to Compressor Cup 2 Ponorogo sukses terlaksana pada hari Minggu, 4 Agustus 2019. Tiga burung sukses menggandakan kemenangan. Sementara itu, juara umum diraih Dewan SF dan Duta LNPR.

Even yang berlangsung di gantangan Yuvan Enterprise, JL. Sulawesi, Ponorogo ini berjalan lancar dan sukses. Mr. KT Ban pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang turut menyukseskan even pemanasan untuk Compressor Cup 2 tersebut.

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Tiga burung yang meraih kemenangan ganda adalah Krucil, Simba, dan dan Tobi. Krucil dan Simba sukses meraih di kelas love bird. Ada pun Tobi meraihnya di kelas konin.

Persaingan di kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet benar-benar ketat. Terlihat dari tidak adanya juara yang mendominasi. Di kelas murai yang dilombakan dua sesi, dimenangkan oleh Hobbit milik Puji Sambit SF dan Spartan milik Ade Wijaya dari Dewan SF.

 

Mau LOVE BIRD Anda GACOR maksimal? Quattrick rahasianya. Sudah teruji dan banyak yang membuktikannya. Hubungin nomor telepon berikut ini, atau langsung lewat Bukalapak / Tokopedia.

 

Di kelas cucak hijau yang juga dibuka dua sesi, dimenangkan oleh Rendez dan Boomber. Di kelas kacer, giliran Bali Exotic dan Raja Rimba yang meraih juara. Di kelas cendet, nama Black Horse dan Mandala jadi kampium utama.

Pada akhir lomba, Duta LNPR meraih gelar juara umum BC. Dewan SF yang dimotori Ade Wijaya meraih gelar juara umum SF.

 

DUTA LNPR CUP 1 REBUT JUARA UMUM BC

 

SUASANA KELAS ANIS MERAH, KACER, KENARI, LOVE BIRD

 

SUASANA KELAS CENDET, CH, KACER, MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: road to compressor cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp