AGUS WINNER & FREDY. PERSIAPAN GELAR LOMBA BULLDOG SF

ROAD TO BULLDOG SF

MB Happy Mengorbit, CH Jiraiya Nyaris Nyeri

Murai batu Happy besutan Aji Siho sukses meraih prestasi di Road to Bulldog SF, Sabtu 28 Oktober 2023 di Gantangan Tugu Boto Klodran. Di kelas lainnya, cucak hijau Jiraiya (Balong SF) nyaris meraih double winner.

Sebagai persiapan dan pemantapan gelaran Bulldog Single Fighter, Agus Winner, Freddy dan rekan-rekan Bulldog SF menggelar rangkaian Road to Bulldog SF yang rencana akan digelar di beberapa gantangan sebelum even puncak.

Menggandeng gantangan Tugu Boto Klodran, Road to Bulldog SF untuk kali pertama ini ternyata mampu menarik animo peserta yang jauh-jauh hari memesan tiket. Bahkan, keterbatasan kelas yang menggunakan sistem 16G untuk kelas utama dan 24G untuk kelas umum membuat panitia sampai menolak pembelian tiket, dikarenakan kuota beberapa kelas telah terpenuhi terutama di kelas-kelas murai batu.

 

AJI SIHO SF. MURAI MUDA HAPPY MENGORBIT

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event road kali ini adalah kelas murai batu remaja. Happy, amunisi milik Aji Siho SF tampil impresif dengan menunjukkan kinerja apiknya. Menggelontorkan materi burung kecilan, burung yang masih muda ini langsung tancap gas dengan full durasi kerja dari awal digantang sampai akhir penjurian.

Seperti biasanya, Aji Siho hanya menurunkan Happy satu kali dan selalu di kelas utama. Gelar juara satu pun diraihnya setelah mengandaskan perlawanan murai-murai muda hebat lainnya. Urutan kedua dan ketiga masing-masing ditempati murai batu Slamet milik Ari SHB dan Hantu Rimba milik Heri Gabluk FB.

“Happy burung yang masih sangat muda, sengaja dibatasi main sekali saja setiap pekannya. Hari ini di kelas utama Murai Batu Remaja Muay Thai masuk juara pertama. Rencana setelah even Road to Bulldog ada dua pilihan tempat lomba, kalo tidak ke Anniversary BnR Sragen ya ke Gebyar Indonesia Maju feat Danang Tri Sasongko Boyolali,” ucap Aji Siho kepada Burungnews.

 

SHETHOR BALONG SF KRU. CUCAK HIJAU JIRAIYA NYARIS NYERI

 

Sebagai ajang pemanasan untuk event yang lebih besar. Kali ini Balong SF menurunkan cucak hijau Jiraiya yang mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya selama 7 menit penjurian. Turun di sesi pertama kelas MMA, Jiraiya menempati posisi runner up membayangi Sindikat.

Kelas Muay Thai penampilan Jiraiya tambah mapan dan mendominasi, yang akhirnya berhasil meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan juara pertama. Dengan raihan positif tersebut, Shethor selaku perawat makin optimis dengan performa Jiraiya yang tiap pekan semakin menunjukkan progres yang baik dan makin stabil.

“Pemanasan buat ke Anniversary BnR Sragen. Kalo jadi pekan depan mau kesana bawa beberapa gaco. Sepertinya Bos juga mau pantau burung di Sragen,” terang Shethor mekanik andalan Balong SF.

 

 KRU BUNDA PUTRA PUTRI SF. BIMA SAKIT, BOCIL & APEM TEMBEM MONCER

 

Hadir membawa beberapa amunisi baru, Bunda Putra Putri SF yang dikawal langsung oleh Mr Hadi menurunkan beberapa burung di gelaran Road to Bulldog SF. Di kelas murai batu, Bima Sakti masuk tiga besar kelas MMA membayangi Maheswari dan Perwira.

Di kelas murai batu borneo, Bocil berada diposisi runner up membayangi Brawijaya milik Roni. Sementara di kelas cucak hijau, Apem Tembem menyodok di posisi tiga besar.

Kelas kenari menampilkan Morison dan Milo milik Rahasia Canary dari Mbedot SF di tangga juara pertama dan kedua. Singkir Banyu milik Ari SMC Langit Tugu Boto nyaris meraih double winner. Bisma milik Jalu Bebek Makmur juga meraih juara pertama.

Di kelas sogon, Robot Gedex milik Tri Jack dan Si Bolang milik Fery harus puas berbagai podium juara pertama. Kelas cendet menampilkan Rock n Roll milik Yosie Liem dan Belladonna milik Dinan di pemuncak juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diakhir lomba, Agus Winner mewakili rekan-rekan Bulldog SF dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang turut mensukseskan gelaran Road to Bulldog SF yang pertama di Gantangan Tugu Boto Klodran.

“Terima kasih atas kehadirannya, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.  Selaku panitia Bulldog Single Fighter, rencana akan ada lagi gelaran Road to Bulldog SF yang kedua, selain sebagai pemantapan untuk even puncak yang akan kita seleksi dimana lokasi yang terbaik dan memadai. Brosur akan segera kami rilis di Burungnews,” ucap Agus Winner menutup gelaran.(Hery)

 

MBEDOT SF. MORISO & MILO NAIK PODIUM JUARA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: bulldog sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp