DIDIT ONG. CENDET PLUS PLUS CETAK DOUBLE WINNER

ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #7

Cendet Plus Plus Cetak Double Winner, Mandala Sukses Buat Kejutan

Plus Plus, amunisi milik Didit Ong yang memperkuat RSD SF berhasil mencetak double winner di Road To Bolali #2. Bersaing dengan gaco-gaco papan atas lainnya, amunisi yang dikawal oleh Alit ini tampil maksi di kelas Cendet PBI dan Konservasi.

Panas dan teriknya cuaca di SMA PGRI Sragen membuat cendet-cendet papan atas yang main di Road To Bolali #2 tampil kurang maksimal dan menjadi berkah tersendiri untuk Plus Plus, amunisi milik Didit Ong. Ketika cendet-cendet langganan juara seperti Sandi Yudha, Merapi, Perisai tampil kurang maksimal, Plus Plus justru tampil gemilang dan berhasil menduduki dua kali podium pertama.

 

 

PLUS PLUS IN ACTION

 

Di kelas Cendet Konservasi yang merupakan kelas komunitas, Plus Plus berhasil keluar sebagai kampiun diikuti oleh Merapi dan Dongkel. Tampil menonjol dengan materi lagu variatif, Plus Plus sukses mencuri perhatian juri dengan volume dahsyat dan speed rapat yang dibawakannya.

Plus Plus berhasil mencetak double winner setelah kembali tampil maksimal di kelas utama Cendet PBI. Bersaing dengan Mandala dan Perisai, Plus Plus akhirnya diganjar bendera koncer A setelah tampil apik dengan menggelontorkan semua materi andalannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai salah satu gaco langgan juara di Solo dan sekitarnya, kualitas Plus Plus memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai prestasi telah diraih oleh amunisi milik Didit Ong ini baik di level latber, latpres, maupun even. Sebelum di Road To Bolali #2, Plus Plus juga telah mengukir prestasi di Berkah Ramadhan New Gawanan.

“Habis menang dari Gawanan itu, Plus Plus memang dipersiapkan buat main ke sini. Nggak nyangka juga bisa menang dua kali, mungkin karena gaco-gaco lainnya kurang maksimal. Mungkin ini yang dinamakan rejeki,” ungkapnya. Keberhasilan ini membuat Alit mulai membidik event bergengsi lainnya seperti Halal Bi Halal Pradana BC.

 

PANGLIMA SF. CENDET MANDALA DUA KALI RUNNER UP

 

Kejutan juga diberikan oleh cendet Mandala milik Mr. Adi Panglima SF yang berhasil menduduki dua kali podium kedua. Gaco asal Ponorogo yang sudah malang melintang di berbagai lomba ini tampil maksimal dan berhasil mencuri perhatian juri dengan tonjolan yang dilesatkannya.

“Niatnya ke sini silaturahmi ke teman-teman blok tengah. Aku nggak nyangka juga Mandala mau tampil maksimal dan bisa bawa pulang dua piala. Selama ini kan susah bisa menang di event PBI. Mungkin hari ini memang hokinya Mandala,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Plus Plus dan Mandala sebagai pemenang di Road To Bolali #1 ini menjadi bukti kalau peta persaingan kelas cendet masih seru dan menarik untuk diikuti. Absennya cendet-cendet jawara dari blok timur tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi gaco-gaco lokal untuk naik daun. [asept]

 

DATA JUARA ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road to bolali 2 plus plus mandala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp