NEYRA 0271. LB BEGAL NYARIS HATRIK

ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #6

Nyaris Hatrik, LB Begal Buktikan Kualitasnya Sebagai Jawara Lintas EO

Berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua, love bird Begal milik Mr. Neyra 0271 Semarang keluar sebagai bintang lapangan di Road To Bolali #2 Sragen. Prestasi ini menjadi bukti apabila Begal merupakan jawara lintas EO dan sudah teruji kualitasnya.

Diikuti oleh love bird-love bird konslet papan atas tanah air, laga kelas Love Bird Umum di Road To Bolali #2 berlangsung seru dan menarik. Salah satu bintang lapangan di kelas paruh bengkok di lomba besutan PBI Cabang Sragen kali ini adalah Begal, amunisi milik Neyra 0271 Semarang.

 

 

LB BEGAL IN ACTION

 

Ngekek panjang dengan jeda super rapat, love bird blue series ini nyaris sapu bersih gelar setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Tampil maksimal di sesi utama Love Bird PBI Sragen, Begal terlihat menonjol dan tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Kembali tampil apik di kelas Love Bird PBI A, Begal berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali diganjar koncer A untuk kedua kalinya. Di kelas terakhir Love Bird PBI B, Begal gagal mencetak hatrik dan harus puas di posisi kedua, kalah dari Matahari Sakti milik Sigit Kedung Mulyo.

 

 

Keberhasilan Begal di even besutan PBI Sragen ini membuktikan apabila amunisi andalan Neyra 0271 ini memang sudah teruji kualitasnya di berbagai EO. Sebelum memborong juara di Road To Bolali #2, nama Begal sempat mencuat ketika menang nyeri di Kampung Ulu Cup Magelang yang menggunakan juri BnR. Di Piala Jateng 2 (RGN), Begal pun sudah menembus posisi tiga besar.

“Begal ini durasi satu menitan, tapi buka tutupnya rapet banget. Sebelum di sini, sudah menang di Pati, Batang, Magelang, Klaten, sudah banyak prestasi. Rawatannya juga simpel, tiap pagi mandi. Kalau mau main, malamnya wajib mandi. Ini burungnya jantan, mainnya untul, dari dulu untulnya ini terus, nggak ganti,” ujarnya.

 

Ingat BREEDING, ingat TWISTER TROTOLAN. Piyik sehat, tidak mudah mati, lebih cepat besar, cerdas dimaster suara burung lain, lebih cepat bunyi. Coba, buktikan, bagikan testimoninya.

Ayo terus beli TWISTER yang cocok untuk burung Anda. Pakai Twister, dobel-dobel untungya, burung sehat dan lebih gacor, bisa mendapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Keberhasilan Begal ini membuat Neyra 0271 mulai membidik event-event bergengsi lainnya di tanah air. Kalau tetap stabil dan konsisten, bukannya tidak mungkin apabila Begal akan menjadi burung langganan juara di tahun ini. [asept]

 

DATA JUARA ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to bolali 2 begal neyra 0271

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp