JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS


ROAD TO AZHAR CUP 2: Ajang Pemantapan ke KNP Vaganza dan Robert Pantau Peduli Covid-19

Agenda tahunan kota Kudus dengan tiket menengah mulai tercium aromanya. Setelah suksesnya Road To Azhar Cup 2 pada Minggu, 02 Agustus 2020, even yang sesungguhnya segera menyusul.

Road to Azhar Cup 2, berlangsung di gantangan SKBC Kudus. Mr. Azhar sebagai promotor lomba sangat terkesan dan berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicau mania yang telah hadir, hingga tembus di kisaran 676 dari 19 sesi.

 

KACER RAWIT KEMBALI DI TOP PERFORM DENGAN KIBARKAN BENDERA DT KNP VAGANZA

 

Di kelas Kacer, Rawit milik Mr. Paul dari Duta KNP Vaganza mulai kembali di performa stabilnya. Dua kelas pun disapu juaranya.

Rawit tampak memukau dengan ciri khas full buka ekor, diimbangi bukaan paruh menggerojokkan roll speed, lawan pun dibuat kewalahan untuk membendungnya. Penampilan hebatnya sudah barang tentu jadi sorotan, mengingat sudah cukup lama tidak tampil.

 

 

Alasan jarang terlihat untuk waktu yang cukup lama, bukan karena libur pandemi, ternyata Rawit usai mabung dua kali berturut. Sebelumnya sudah mabung di awal tahun 2020, dan kembali lagi mabung di bulan Maret 2020.

Kini Rawit siap melenggang menuju event-event bergengsi. Kemenangan Rawit, membawa Duta KNP Vaganza berkibar, serta para kicaumania hadir meramaikan acara KNP Vaganza pada 09 Agustus 2020.

 

MR ALIM BERSAMA MR AZIS J LONDO BAWAKAN GACUAN H NANG TI SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Sementara itu di kelas jamtrok mania, Tengil dan John Key beradu kualitas di atas gantangan. Tengil milik juragan muda H. Nang Ti Putra Muria SF menggempur tanpa lelah hingga memenangi kelas utama di sesi 36 G.

Bermodal tembakan menggelegar serta gaya tarung jamtrok paten, membuatnya meraih mutlak koncer A.

Bagi H. Nang, Ajang kali ini bertujuan sebagai pemanasan menuju KNP Vaganza. “Kestabilan Tengil merupakan suatu proses yang panjang, kini saya siap menuju event-event nasional guna kibarkan nama Putra Muria SF,” ujar H. Nang Ti.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

MR KODE 99 STABILKAN CH JOHN KEY MASUKI DAFTAR JUARA TERTINGGI

 

Begitu juga dengan John Key milik Mr. Bayu Kode 99 Team, setelah sesi awal 36G hanya mampu menduduki podium 3, John Key mampu membalaskan dendamnya di sesi full gantangan dengan meriah koncer A mutlak.

John Key juga memiliki gaya full jamtrok diselingi tembakan-tembakan panjang. Ia yang berada di gantangan nomor 52 benar-benar tampil paling menonjol di antara lawan-lawannya. Eksisnya gaco lawas John Key tak lepas dari tangan dingin sang ketua team Mr. Kode 99 Pati.

 

 

Sementara itu, murai batu Pulung Sakti andalan H. Fauzi Teluk Wetan Jepara tampil mentereng dengan nangkring di podium runner-up kelas utama. Pulung Sakti mampu tampil konsisten dengan gaya andalan sujud ngeplay.

Bukaan paruhnya lebar sampai seperti mau sobek, menunjukkan volume yang keluar dahsyat, sambil menggelontorkan tembakan panjang. Sangat disayangkan kinerja maksimalnya masih kurang bisa menggoyahkan penilaian mutlak dewan juri sebagai number one.

 

H FAUZI (KANAN) TETAP EKSIS BERSAMA MB PULUNG SAKTI

 

“Saya cukup senang melihat Pulung Sakti yang tampil prima dan maksimal, yang saya sayangkan kenapa masih tidak bisa untuk meraih podium teratas,” ujar H. Fauzi yang memantau langsung kinerja ciamik Pulung Sakti.

Gaco-gaco cendet nasional juga beradu kualitas di sini. Hammer milik Mr. Sanubari SRG Team sukses menempati podium 1 dan 2. Bermodalkan tembakan tengkek, kunti, gereja tarung panjang-panjang, menjadikan Hammer mantap meraih koncer mutlak A.

 

MR SANUBARI BERSAMA CENDET HAMMER KIBARKAN NAMA SRG TEAM

 

Mr. Azhar Kudus mewakili segenap panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta yang telah hadir dan meramaikan gelaran Road To Azhar Cup 2.

“Apabila ada kekurangan dan kesalahan kami sebagai panitia penyelenggara, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat untuk para pemenang dan nantikan gelaran kami Azhar Cup 2.” [maltimbus, kiriman dari Bajuri Kudus]

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: azhar cup 2 knp vaganza robert peduli covid-19

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp