MURAI BATU COPET, KEMBALI LAGI SETELAH LAMA TIDAK TERDENGAR

ROAD TO ANTI BANDIT CUP 1 FEAT BMS BC MOJOKERTO

CH Bonchel Double Winner, MB Perdana Menteri, Copet dan LB Strom Nyaris Double Winner

Murai batu Perdana Menteri milik H Iwo dari Jambe BF  yang sering menyabet juara 1 di latpres dan cup-cup di sekitar Mojokerto sore itu menyabet juara 2 dan 1 di Road To Anti Bandit Cup 1, bersaing sengit dengan Copet milik  Mr Jinang dan Kolosebo. Sementara di kelas love bird, ada Strom yang juga nyaris double winner.

Road To Anti Bandit Feat BMS BC, yang berlokasi di Desa Tanen, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jumat, 18 September 2020, berjalan lancar di tengah harus mematuhi protokoler kesehatan. Murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang favorit, tidak saja karena jumlah peserta yang cukup banyak, namun ada juga beberapa gaco yang sering merajai gantangan.

 

 

MURAI BATU PERDANA MENTERI, NYARIS DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu, Kolosebo milik Karim dari Welirang berkuasa di sesi A, Copet milik Jinang dari Achenk BF menguasai sesi B. Sedang Perdana Menteri milik H Iwo berkuasa di sesi C. “Alhamdulillah, hari ini Perdana Menteri tampil cukup bagus dengan menyabet juara 1 dan 2,” ucap Mr Jambe.

Mr Jambe mengaku bahwa Perdana Menteri sudah banyak koleksi tropinya. Di even-even di Mojokerto, burung ini sering merajai gantangan. Meski tropi juaranya banyak sekali, Mr Jambe mengaku bahwa Perdana Menteri bandrolnya masih miring.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Pernah ada yang menawar 30 juta, di atas itu sedikit, mungkin akan kami lepas,” ucap Mr Jambe.  Mr Jambe mengaku jika Perdana Menteri burung yang mudah perawatannya. Dalam seminggu, Perdana Menteri juga bisa diajak jalan-jalan sampai tiga kali.

Selain Perdana Menteri, yang nyaris double winner adalah Copet milik Mr Jinang, yang juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi C. Copet adalah gaco lama yang dulu sering menjadi juara namun kemudian menghilang karena mabung. Kembalinya Copet menjadi angin segar bagi Mr Jinang dan teamnya untuk mengembali meramaikan kelas ekor panjang.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas cucak hijau, ada Bonchel milik Ardiawan yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi A dan B. Di bawahnya ada Sanches milik Nayab di sesi A, dan juara 2 di sesi B ada Raja Bras milik Triyo.

Di kelas cendet, ada Brantas milik Lucky yang menjadi penguasa puncak podium. Di kelas kenari, M Jordan milik Yogik Alvaro dari Yellow SF masih yang terbaik. Sedang di kelas pleci, ada Dodot  milik Arif dari Kembang Sore SF.

 

LOVE BIRD STROM MENOLAK PINANGAN 5 JUTA

 

Di kelas love bird fighter, ada Strom milik Bakul Uya yang juga nyaris saja double winner. “Strom ngekeknya belum panjang, namun sangat lecek. Pernah ada yang nawar sampai 5 juta, namun kami sayang untuk melepasnya.” Ungkap pemilik burung ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anti bandit cup 1 feat bms bc mojokerto ch bonchel perdana menteri copet strom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp