JUARA UMUM BC BUNTAL BC


ROAD TO ANNIVERSARY NIRWANA BC FEAT AYUSA BF NGANTANG

Kenari Kilat Kuning dan MB Sniper Cetak Double Winners

Ajang pemanasan menuju hari jadi Nirwana BC bertitel Anniversary Nirwana BC feat Ayusa BF, tuntas dihelat. Beberapa burung pun sukses mencetak double Winners alias nyeri juara 1 di dua kelas berbeda.

JUARA UMUM SF POKER JPN

Even yang di gelar Minggu (8/9/2019) di gantangan Nirwana BC ini, menjadi ajang pamer kualitas bagi Love Bird Starla Lendor milik Prabu SF/Rejeki Bayi yang sukses lepas landas dengan menjuarai sesi awal dua kelas "bergengsi" berbeda, yakni kelas Love Bird Reguler A dan Reguler B.

Demikian pula dengan Kenari Kilat Kuning besutan Mulyanto 287 SF yang kali ini turut memperkuat posisi Tim Buntal BC, burung ngedur ini berhasil meyudahi perlawanan rival-rivalnya dan berhak atas podium 1 kelas Kenari Std All Size B dan Kenari Std All Size C.

Bersama Keroncong yang sukses dalam menampilkan keluwesanya dalam mengatur nada cengkok, dengan diimbangi gaya exotisnya, podium 1 pun tak luput dari gengaman Keroncong di sesi A. Membuat tim Cemberut SF dengan membawa para anak emasnya Mega Mendung, Raja Goyang dan juga Jarjit harus rela duduki podium 2 dan 3 , Dilan andalan Squad pun juga mengalami nasip yang sama duduk di podium 3 sesi A.

Menyusul dua burung yang sudah menyabet double winners, di kelas ekor panjang, Murai Batu Sniper milik Dalbo Kaisar Team juga sukses berunjuk kebolehan dalam urusan berperang di arena. Segala jurus andalan dari sujud hingga tembakan "mematikannya", bertubi-tubi diluncurkan ke arah lawan. Wal hasil, podium utama pun jatuh di tangan Sniper, dan hanya menyisakan podium 2 dan 3 buat Cemani milik Agus K Bendosari SF dan Ngekleng milik Alem Gading.

JUARA UMUM SF POKER JPN

Meskipun di sesi awal masuk di urutan 4 besar, kali ini Neker Emas milik Jumali Mahkota BC sukses mengambil alih podium utama di sesi kedua dan menyisakan podium 2 buat Adisel milik Arif Ngantang, dan Kaisar Team amankan podium 3 berkat kerja keras Seruling Raja.

Di sesi ketiga Sniper mulai gerah dan menampilkan lagi aksi manisnya untuk merebut podium 1 kembali, kerja keras Sniper membuahkan hasil yang istimewa, podium 1 pun sukses di raihnya.

Meski dengan kondisi cuaca yang cukup panas untuk menguras keringat tak membuat penampilan para jagoan lapangan ini kendor. Dari awal hingga akhir acara Road To Anniversary Nirwana BC feat Ayusa BF berjalan mulus dan tuntas. Juara umum BC diraih Buntal BC sedangkan Juara Umum SF disabet Poker JPN.

 

KATA KUNCI: road to anniversary nirwana bclomba burung malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp