SUASANA KELAS CUCAK HIJAU YANG PALING RAMAI DI DUA SESI

ROAD TO ANNIVERSARY LBB MAJAPAHIT CUP 1 FEAT BnR MOJOKERTO

Kenari Arjun Tak Terkalahkan, LB Doremi Nyaris Nyeri, Juara Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu Bergantian

Setelah menggelar beberapa Road To, Anniversary LBB Majapahit Cup 1 makin santer gaungnya. Di Road To yang keduanya, yaitu di BnR Mojokerto, Kenari Arjun andalan H Bobby dari BR Squard SF tidak terkalahkan dengan sapu bersih dua sesi. Love bird Doremi pun hampir saja mencetak hasil nyeri.

Hari H Anniversary LBB Majapahit Cup 1, yang bakal jatuh pada Rabu, 1 Mei 2019 makin mendekat. Gelaran yang bakal diadakan di gantangan BnR Mojokerto, yang beralamat di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto itu makin santer gaungnya dan matang persiapannya.

 

 

KENARI ARJUN BESUTAN H BOBBY TIDAK TERBENDUNG DI DUA SESI

 

Minggu, 21 April 2019 lalu,  Road To pertamanya sukses digelar di gantangan KMS BC. Rabu, 24 April 2019, Road To keduanya juga sukses digelar di gantangan BnR Mojokerto, tempat akan berlangsungnya puncak even Anniversary LBB Majapahit Cup 1.

“Insaalloh segala sesuatunya sudah matang persiapannya. Kami percaya sekali pada BnR yang sudah terbiasa mengadakan even-even besar,” ungkap salah seorang anggota LBB Majapahit Cup 1, saat ditemui Burungnews.com di gantangan KMS BC, pada Minggunya.

 

RAGIL VERDIAN, MULAI MAIN LOVE BIRD

 

Di Road To yang keduanya, di kelas kenari, Arjun andalan H Bobby dari BR Squard SF masih tiada tanding. Ia berhasil menjadi penguasa podium di sesi A dan B. Kenari Jones milik Mr Yogik Alvaro dari Yellow SF buntuti di belakangnya di sesi A.  Sedang di sesi B, Arjun dibuntuti Bejo milik MLC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 masih diikuti Jones milik Mr Yogik Alvaro.

Di kelas love bird baby, ada Doremi yang tampil apik dengan hasil hampir saja mencetak nyeri alias double winner. Doremi sukses duduk di posisi 1 di sesi A dan sesi B turun satu peringkat di posisi 2. Di kelas love bird dewasa, ada love bird-love bird terbaik yang datang di gelaran hari itu.

 

 

Di antaranya adalah Sumanto besutan Baim dari Kuman BC yang berjaya di love bird reguler A, Bon Bon milik Farid dari Island SF yang spesialis kelas M2, serta Kimcil gaco baru andalan Kaji Jaddab dari Jaddab BC yang menguasai sesi fighter B. Sedang fighter A dikuasai Amel milik Najibbulloh. Serta M2B dikuasai Abu Bakar milik Mr Wawan.

Di kelas cucak hijau, kelas yang paling banyak pesertanya, bahkan di sesi A dan B-nya nyaris full gantangan, para penguasa tertinggi justru terbagi. Sesi A podium tertinggi diduduki Anakonda milik Mr Khamid dari Pasar Pon SF. Sesi B dikuasai Semar andalan H Yudha dari Kembang Kopi SF, yang siang itu rupanya membawa beberapa gaco andalan cucak hijau hingga nama Kembang Kopi SF banyak menghiasi daftar juara di kelas burung berjuluk Si Abu Nawas tersebut.

 

LOVE BIRD BON BON SPESIALIS M2

 

Sesi C ganti cucak hijau Wali andalan Mr Cipto dari Donna SF yang menjadi juara 1-nya. “Panasnya di akhir-akhir lomba, habis ini mau lanjut ke lomba di Pasar Burung Empunala Mojokerto,” ucap Mr Cipto yang siang itu datang bersama istrinya.

Tak hanya cucak hijau yang berbagi podium, di kelas ekor panjang pun demikian. Murai batu Petir andalan Louis DC dari Graha SF menjadi juara 1 di sesi A, bersaing dengan Titik Ae andalan Gus Mad yang berada di posisi 2. Di sesi B, ganti Satria 99 andalan H Dita dari RBC yang berada di puncak podium. Di bawahnya ada Rodeo andalan H Ribon dari Gang Bleduk.

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Andre Gombez, Ketua Pelaksana Road To Anniversary LBB Majapahit Cup 1 mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gelaran siang itu. Ia mengingatkan agar para kicaumania tidak lupa pada gelaran Anniversary LBB Majapahit Cup 1 yang bakal digelar di gantangan BnR Mojokerto, Rabu pagi, 1 Mei 2019 mendatang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER B 

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

MURAI BATU ANDALAN LOUIS DC KUASAI SESI A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MURAI BATU SATRIA99 ANDALAN H DITA KUASAI SESI B

 

MR WAWAN DARI MOJOAGUNG JOMBANG, CUCAK HIJAUNYA KUASAI SESI A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary lbb majapahit cup 1 feat bnr mojokerto kenari arjun lb doremi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp