BERDOA BERSAMA DAN MEMOTONG TUMPENG, SEBELUM GELARAN DIMULAI


ANNIVERSARY SATRIA BC MOJOKERTO

MB Monzza99 Makin Garang, Kenari Arjun Terbaik, Duta Sumber Indah Cup 2 Bergerilya

Murai batu Monzza99 yang baru saja ditakerover H Dita sekitar 40 juta dari pemilik lama makin menunjukkan tajinya. Di gelaran Anniversary Satria BC, yang dipandu MC Kondang Samuri, Monzza99 nyaris saja double winner. Kenari Arjun yang dibesut H Bobby juga tak kalah baik tampilannya hingga meraih predikat burung terbaik.

Gantangan Satria BC, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto sukses menggelar even ulangtahun pertamanya. Sedikitnya 992 peserta memadati gantangan yang dikomandoi oleh H Hasan dan Kusnadi Geo, sebagai Ketua Pelaksana dan Ketua Panitia even pada Sabtu, 21 September 2019 tersebut.

 

H DITA DARI RBC99 YANG MURAI BATUNYA MONZZA99 MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Dipandu MC Kondang Samuri, gelaran didatangi ngekekmania dan kicaumania dari berbagai kota Jawa Timur. Dikawal juri-juri OPPI (Organisasi Pelestarian Perburungan Indonesia),   lomba berlangsung tertib dan nyaris tidak ada aksi protes dari peserta.

Kelas-kelas yang dilombakan di antaranya, pleci, prenjak, kenari, cendet, kacer, murai batu, cucak hijau dan tentu saja love bird. Love bird-love bird terbaik terlihat hadir di gelaran itu. Yang terpantau di antara Kozo dari Barragiri Gresik, Ningrat milik Bagong alias Mukidi, Chep Kendedes yang dijoki Gogon Uye, Sholaiman dan masih masih banyal lagi.

 

 

Dari komunitas terlihat hadir Duta Sumber Indah Cup 2 Jombang, yang dikawal langsung H Nizar dengan membawa gaco kacer, cendet, love bird, serta cucak hijau. Duta Sumber Indah Cup 2 tampaknya sedang bergerilya untuk mengenalnya even mereka. 

“Jangan lupa nanti datang ke even kami, memakai dua lapangan, dengan dikawal juri-juri KLI serta Independen,” ucap H Nizar.

 

KENARI ARJUN MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Kenari Arjun milik H Bobby dari BR Squard mendapat predikat terbaik di gelaran itu. Burung ini di even-even besar juga sering merajai. Selain Arjun, kenari lain yang juga tampil apik adalah Sinden, CC99, Senorita yang dikawal joki nekad Ryan Banyak, yang juara 4 sebanyak dua kali.

Di kelas murai batu ada Monzza99 milik H Dita yang tampil menawan. Burung yang baru saja ditakeover dari pemilik lama sebesar 40 juta itu makin garang di majikan barunya. Di beberapa even Monzza99 beberapa kali juara 1, sedang di even Anniversary Satria BC itu, ia juara 1 dan 2. Monzza yang nyaris saja double winner mendapatkan predikat terbaik.

 

DUTA TROWULAN BC YANG KACERNYA MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

LB Ningrat milik Bagong dari ART Rolak 9 menjadi burung love bird fighter terbaik. Prestasi Ningrat tak berhenti dilaga fighter. Di laga reguler A, Ningrat juga berhasil menyabet gelar jawaranya.

Di Lovebird M3, perform stabil yang ditunjukkan 2 burung andalan yaitu Kozo milik Barra Aisyah dan Sholehman milik Ferio di 2 laga yang tergelar membuat 2 burung ini harus saling berbagi gelar juara 1 dan 2. Pada laga Lovebird M3 A dimenangkan oleh Kozo dan Sholehman mengekor diposisi selanjutnya, dan untuk laga Lovebird M3 B Sholehman meraih gelar jawaranya dan Kozo diposisi juara 2.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di akhir gelaran DT Khofifah Cup 1 berhasil memboyong gelar juara umum BC, sedangkan SAA SF (Sumber Agung Aluminium) dari Dlanggu – Mojokerto berhasil meraih gelar juara umum SF.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

DUTA KHOFIFAH CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC

 

SAA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, DUTA SUMBER INDAH SALAH SATUNYA

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: anniversary satria bc mojokerto mb monzza99 kenari arjun duta sumber indah cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp