DOBLEH DKK BORONG JUARA, SIAP RAMAIKAN EVEN ANNIVERSARY KKB APRIL NANTI

ROAD TO ANNIVERSARY KKB BOYOLALI

Kenari Pace Nyaris Hatrik, LB Yun Yun & MB Soendigong Jadi Ancaman

Cuaca cerah turut mendukung penampilan maksimal beberapa jagoan di gelaran Road to Anniversary KKB Boyolali pada hari Sabtu, 24 Maret 2018. Salah satunya adalah kenari Pace yang nyaris memborong 3 kali juara 1 alias nyaris hatrik.

Gacoan handal milik Ozil yang diarsiteki Tanjung tersebut tampil onfire dalam suasana cuaca cerah. Tampil ngedur nyaris tanpa spasi. Alhasil, 2 kali juara 1 dan sekali runner up sukses dicetak Pace. “Orbitan baru yang siap menggebrak,” cetus Tanjung saat mengawal penampilan Pace.

 

 

TANJUNG KAWAL KENARI PACE JUARA 1, 1, & 2.

 

Reinkarnasi yang dari awal menempel ketat penampilan Pace dengan meraih dua kali runner up, akhirnya mampu meraih sekali juara 1 di kelas Kenari Umum Sejati. “Prestasi hari ini cukup memuaskan. Reinkarnasi selalu mau nampil. Semoga tren ini terus berlanjut,” terang Aziz.

Di kelas Lovebird, nama Yun Yun milik Mbah Kakung Memet tampil sebagai juara di kelas utama, kelas Lovebird KKB. Yun Yun ngekek panjang dan rajin. Selain ngekeknya di atas rata-rata, pesona Yun Yun juga semakin bersinar dalam kawalan Mbah Kakung Memet. Di umurnya yang sudah tua, Mbah Kakung Memet masih telaten merawat  jagoannya hingga menjadi sang juara di arena lomba.

 

MBAH KAKUNG MEMET KAWAL YUN YUN CETAK JUARA 1 

 

Tak ingin ketinggalan pesonanya,  PB orbitan Peyang dan Nanda dari Bonita SF juga sukses menegaskan dirinya sebagai langganan juara dengan meraih gelar juara 1 di kelas Lovebird Bintang A. Rentetan prestasi yang dicetak PB dari mulai kelas baby hingga dewasa membuatnya layak dijadikan idola sebagai burung konsisten dan bermental juara.

“Masih stabil dari sejak baby hingga maen di kelas dewasa,” ucap Peyang yang memberikan sinyal akan melepas PB bila ada yang berminat dan harga cocok.

 

PEYANG BONITA SF. PB KONSISTEN DI JALUR JUARA, SIAP MENERIMA PINANGAN KICAUMANIA

 

Di Kelas murai batu, Soendigong yang terlambat gantang di sesi pembuka, langsung tancap gas di sesi kedua. Amunisi Mr. Oyek ini tampil garang dan langsung unjuk gigi dengan tembakan celilinan. Suarez yang di laga pertama meraih juara 1 pun harus mengakui keunggulan Sondigong sebagai juara 1.

Pada akhir lomba, panitia yang diwakili Agung Agna mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang hadir dan mengundang kehadiran kicaumania pada even Anniversary KKB di bulan April mendatang.

 

MB SOENDIGONG MILIK MR. OYEK UNJUK GIGI, LANJUT KE EVEN ALASKA

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KENARI REINKARNASI KONCER DI TANGAN AZIZ

 

CH ARCHILLEZ MENANG GANDA (JUARA KELAS UTAMA & DAPAT DOORPRICE)

 

MC PUGUH LIONTIN, SILATURAHMI KE GANTANGAN KOTA SENDIRI

 

PANITIA & JURI. SIAP GELAR ANNIVERSARY KKB BULAN DEPAN

 

KATA KUNCI: kkb boyolali dobleh peyang kenari pace

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp