RADIT BC DAN AKENO SF YANG MERAIH JUARA UMUM BERFOTO BERSAMA

ROAD TO ANNIVERSARY KICMAN FEAT ANJANGSONO BC MOJOKERTO

MB Grajakan Tolak Pinangan 70 JT, Radit BC dan Akeno SF Juara Umum

Radit BC dan Akeno SF melaju tanpa banyak halangan untuk meraih juara umum di gelaran Road To Anniversary Kicman di gantangan Anjangsono BC. Sementara itu, MB Grajakan tampil dominan di sesi VIP.

Latpres bertitel Road To Anniversary Kicman di gantangan Anjangsono BC, yang berlokasi di Dusun Jambangan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Sabtu 3 November 2018 berjalan sukses.  Hadir di gelaran itu, Sultan Kicman, Ketua Pelaksana Anniversary Kicman yang akan punya gawe pada Minggu, 11 November 2018, di gantangan Bodrex Community, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

 

 

AKENO SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Love bird-love bird yang mendominasi di gelaran itu di antaranya adalah Ronde milik Jack Birdy yang mendominasi di salah satu kelas dewasa. Di kelas baby ada Starla milik Sanepo yang juga koncer 1. Di kelas murai batu, ada Grajakan yang menguasai podium utama di sesi VIP.

MB Grajakan yang tampil dikawal langsung oleh pemiliknya,  sebenarnya belum ada setahun pindah tangan dari pemilik lama Malang ke Mojokerto. Menurut pemiliknya, Grajakan ditakeover sekitar 30 jutaan rupiah. Tapi, belum genap setahun berada di pemiliknya yang baru, yang  tinggal   di Mojokerto ini, Grajakan sudah ada yang menawar di angka 70 juta rupiah.

 

JOKI DAN PEMILIK MURAI BATU GRAJAKAN, ADA PENAWARAN 70 JUTA

 

“Tidak dilepas Mas, kami masih sayang,” ucap si pemilik yang mengaku tidak melepasnya karena digandoli istrinya.  

Radit BC dan Akeno SF di akhir gelaran yang juri-juri berasal dari Ronggolawe dinobatkan sebagai juara umum BC untuk Radit BC, sedang Akeno SF meraih juara umum SF.  Di akhir acara Okky Anjangsano BC mengucapkan terima kasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gantangan yang rutin menggelar latber setiap Sabtu sekitar pukul 10.30 WIB.

 

 

Sementara itu, Sultan Kicman berharap ngekekmania dan kicaumania tidak lupa pada anniversary Kicman minggu mendatang. “Monggo Minggu depan, 11 November merapat ke Anniversary Kicman, ada banyak doorprize di gelaran itu nanti, salah satunya trotolan murai batu dari hasi ternak saya sendiri,” ucapnya kepada Burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CENDET

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD B

 

JUARA 1, 2,DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS BABY M1 A

 

 

JUARA DI KELAS KONIN

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

RADIT BC YANG RAIH JUARA UMUM DAN JURI RANGOLAWE YANG BERTUGAS DI ANJANGSONO BC MOJOKERTO

 

SRUPUDZ TEAM YANG SUKSES MENGAWAL GACO-GACONYA

 

YANG SUKSES MENGAWAL GACONYA

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary kicman feat anjangsono bc mojokerto mb grajakan radit bc akeno sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp