EKO ARTO JAYA SF, BENI PESONA & KAMTO WANGKRING KOENA, REUNIAN DI LOGAWA

ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM PURWOKERTO #1

Berlangsung Meriah, CH Marques & MB Mezzo Unggul di Kelas 36G

Cucak hijau Marques dan murai batu Mezzo, keduanya jadi bintang lapangan di even Road To Anniversary KAW Team Purwokerto pada Minggu 25 Oktober 2020 yang bertempat di Monumen Jendral Soedirman Logawa Purwokerto.

Marques gaco lama milik Nico Sucen Purworejo yang tampil impresif, berhasil unggul di kelas bergengsi Kiki Ares (36G). Walau dalam kondisi bulu baru, Marques mampu menunjukkan tajinya sebagai burung jawara yang syarat prestasi. Berbagai even, berhasil dilalui dengan prestasi yang membanggakan.

 

 

CH MARQUES, BULU BARU LANGSUNG NGEJOS, TERBAIK DI KELAS BERGENGSI 36G

 

Gaya tarung dengan sayap ngentruk dan kepala njambul, ditopang tembakan keras dan panjang-panjang, menjadi senjata pamungkas di setiap aksinya. “Tambah umur, penampilan Marques makin garang. Kondisi masih bulu baru, jadi belum bisa tampil topform,” ucap Lutfi yang dipercaya Nico Sucen untuk menggelandang Marques.

H. Andi Bonafide mengaku puas dengan penampilan Mezzo, salah satu murai andalannya berhasil unggul di kelas Kiki Ares (36G). Dari awal gantang sampai akhir lomba, kinerja Mezzo tak pernah kendor. Rintangan lawan tangguh dari berbagai kota, mampu dilewatinya dengan raihan juara satu.

 

H ANDI BONAFIDE, MB MEZZO MAKIN BERTAJI

 

Di sesi kedua kelas KAW Losgan, Mezzo harus puas duduk di peringkat tiga. Paska rontok bulu, volume Mezzo makin keras. Tembakan yang keluar dari mulutnya, terdengan sampai di luar lapangan. Variasi lagu juga tambah banyak, dan dibawakan dengan bergantian sehingga tidak monoton.

Danang Gello Getuk Goreng A. H. Tohirin Sokaraja, mengaku bangga dengan performa murai batu Dozer. Tampil dalam kondisi bulu tua, Dozer berhasil bertengger di peringkat tiga kelas Kiki Ares (36G) menempel ketat Mezzo dan RC milik Momo. Di kelas kacer, Danang Gello sukses menempatkan Bonex di peringkat empat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hendra JPN yang mau punya gawe Japanese Cup I (20/12), tampak hadir dengan menurunkan kacer Taxi dan murai batu Bedug. Taxi jadi terbaik di kelas KAW Team dan masuk peringkat lima kelas KAW Losgan. Sedangkan murai Bedug, bertengger di podium lima kelas KAW Losgan.

Ina yang lama absen lomba burung, tampak hadir bersama Agung Samsat. Turun di kelas anis merah, duet Ina dan Agung Samsat berhasil menempatkan FT di peringkat tiga kelas KAW Bird Farm. Jawara anis merah kali ini, dimenangkan oleh Raja Tengah milik Krisi Bumiayu dan Ballack milik Mr. Fajar Kampak BC.

 

ADNAN P, CH VIPER HATTRICK DI PERINGKAT 2

 

Performa prima, berhasil dipertontonkan cucak hijau Viper. Gaco milik Adnan P yang memakai sangkar sederhana, turun tiga kali sukses hattrick di peringkat dua. Aksi Viper, jadi perhatian penonton dan pecinta cucak hijau. Al hasil, banyak bos-bos yang kepincut dan berkeinginan untuk meminang Viper.

Kamto Wangkring Koena yang pernah sukses menggelar Piala Wangkring Koena pada 4 Februari 2018 lalu, kali ini dipercaya untuk mengawal jalannya lomba serta memantau kinerja juri yang bertugas. “Alhamdulillah, lomba berjalan lancar dan kondusif,” tutur Kamto yang siap kembali menggelar lomba Piala Wangkring Koena 2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kiki Ares, Ton Ho dan jajaran KAW Team, hadir dan turut kawal jalannya lomba. Secara keseluruhan, lomba berlangsung sukses, lancar dan meriah. Mewakili panitia, Ton Ho mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Alhamdulillah, lomba selesai jam 17.47 WIB. Mohon maaf, ada tiga kelas yang tidak bisa dilanjutkan. Ini semua, demi kebaikan bersama,” kata Ton Ho. [Bimun]

 

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM, KLIK DI SINI

 

 

AGUNG SAMSAT & INA, AM FT PERINGKAT TIGA

 

DANANG GELLO, PUAS DENGAN PERFORMA DOSER DAN BONEX

 

 

HENDRA JPN, 20 DESEMBER GELAR JAPANESE CUP I

 

MOMO BELIK PEMALANG, MB RC RUNNER UP KELAS KIKI ARES (36G)

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary kaw team cucak hijau marques murai batu mezzo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp