PESONA TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM PURWOKERTO #2

Pesona Team & Elang Sakti Juara Umum, Yopie Kucir Come Back

Tanpa persiapan matang, Pesona Team dan Elang Sakti SF sukses meraih juara umum di gelaran Road To Anniversary KAW Team Purwokerto. Lama tak terlihat di lomba, akhirnya Yopie Kucir Purbalingga come back di Logawa.

Didukung kicaumania dari berbagai kota dengan materi burung syarat prestasi, laju perolehan poin Pesona Team tak terbendung lagi. Team yang dikomandani Beni Pesona ini, akhirnya dengan mutlak mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan sebagai juara umum bird club. “Ini semua berkat dukungan teman-teman, terimakasih atas semuanya,” ucap Beni Pesona.

 

 

 

Poin Pesona Team diraih oleh sejumlah burung jawara diantaranya, murai batu Mezzo & Dozer, cucak hijau Marques, Pilax, SK, & Raja Dayak, branjangan Khabib & Mbape, kacer Geger, anis merah Seruling Mas, prenjak Teronton, Phatol, & Girex, tledekan Viral, cucak jenggot PB, love bird Tamara, Kartini, dan Signatur.

Beni Pesona mangaku, aksinya turun di team dilakukan secara spontan karena keinginan dari anak-anak Pesona dan sebagai hiburan saja. Ternyata, majunya Pesona Team ikut memperebutkan bird club, mendapat sambutan dan dukungan dari teman-teman Purwokerto dan kota lainnya. “Keberhasilan Pesona Team, merupakan keberhasilan bersama,” imbuh Beni Pesona.

 

ELANG SAKTI SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Rudi Cap Lang yang mengibarkan bendera Elang Sakti SF, berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kategori single fighter dan keluar sebagai pemenang. Poin kemenangan di dapat dari aksi gemilang cucak jenggot Raisa yang menuai juara satu. Tambahan poin disumbang dari love bird Kratos dan Gembul yang unggul di kelasnya.

Kelas kenari yang hanya memainkan satu kelas dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan lagi, Elang Sakti SF nyaris mendominasi juara dengan menempatkan lima burung andalannya di tangga juara. Jiwog mewakili Rudi Cap Lang, menerima trophy juara umum dari Ton Ho.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

Kacer KRL milik Hanz dari Putra Rimba BF, di sesi pertama kelas Kiki Ares (36G) berhasil tampil memukau. Walau belum jadi yang terbaik, Hanz mengaku puas dengan raihan podium dua di bawah Puma milik HF BF dari Bumiayu. Sesi kedua kelas KAW Losgan, akhirnya KRL mampu bertengger di podium satu.

Yopie Kucir Purbalingga yang cukup lama absen dari lomba, tampak hadir di Logawa. Come backnya Yopie Kucir, membuat kicaumania yang menjumpainya mengaku senang. Tak dipungkiri lagi, kalau Yopie merupakan salah satu tokoh perburungan yang sering mengorbitkan burung jawara dan melakukan transaksi jual beli burung dengan mahar tinggi.

 

YOPIE KUCIR DIDAMPINGI JUNJUN, MULAI BERBURU AMUNISI

 

Beberapa kicaumania yang ditemui burungnews, berharap Yopie akan kembali aktif di perburungan lagi. “Mas kan tahu sendiri, kalau Bos Yopie paling berani beli burung mahal. Kemarin mulai tanya-tanya burung, dan akhirnya mulai turun ke lomba,” ungkap salah satu kicaumania kepada burungnew.

Sesuai dengan tajuknya, even ini merupakan rangkain dari even 1st Annversary KAW Team Jakarta yang akan dihelat Minggu 13 Desember 2020 di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur. Kicaumania yang hadir di Logawa, pekan depan kembali disuguhi even tahunan yaitu Piala Pahlawan V yang bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto (1/11). [Bimun]

 

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM, KLIK DI SINI

 

 

HANZ GOMBONG, KACER KRL NYARIS MENANG NYERI

 

KACER ENDURO MILIK PUPUT IYENG, TUAI PODIUM 3

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

NAWI, KACER AGOGO GAET JUARA 5 & 2

 

WONG 3, CH PILAX SUMBANG POIN PENUH UNTUK PESONA TEAM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary kaw team pesona team elang sakti yopie kucir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp