BALONG SF. CH JIRAIYA DAN MB OROCHIMARU BORONG JUARA

ROAD TO ANNIVERSARY GANTANGAN WARNA WARNI

MB Sanggleng dan CH Jiraiya Cetak Double Winner, Orochimaru Stabil di Jalur Juara

Murai batu Sanggleng dan cucak hijau Jiariya berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner do Road To Anniversary Gantangan Warna Warni Kartasura. Kembali naik podium, Orochimaru buktikan kualitas murai batu ekor hitam pun bisa stabil di jalur juara.

Road To Anniversary Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Minggu, 15 Januari 2023 di Assalam Hypermarket Kartasura berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain dari Solo, Boyolali, Klaten, Sragen, dan Salatiga, event kali ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di setiap kelasnya.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Sanggleng, gaco milik Mr. C berhasil keluar sebagai bintang lapangan di kelas murai batu setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil impresif di kelas Murai Batu Warna Warni dan Murai Batu Road To, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Sanggleng setelah minggu lalu meraih prestasi di Soft Launching Samurai Feat Dewa 99.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas utama Murai Batu Warna Warni, Sanggleng tampil mencolok dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, love bird, dan burung kecil-kecil yang dibawakan secara powerful dan gaya sujud-sujud. Di kelas ini, Sanggleng diganjar bendera koncer A mutlak dari empat juri yang bertugas.

“Alhamdulillah. Sanggleng main bagus dalam dua pertemuan terakhir. Minggu kemarin pas main di Soft Launching Samurai, Sanggleng masih dilirik oleh juri-juri Dewa 99. Hari ini Sanggleng kembali tampil apik di Gantangan Warna Warni. Moga-moga kedepan, makin matang,” ungkap Arif Chia. Di kelas Murai Batu Road To, Sanggleng kembali meraih podium pertama setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

SHETHOR. MB OROCHIMARU BUKTIKAN MURAI BATU EKOR HITAM BISA STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Orochimaru milik Edo Fernando Balong SF yang berhasil menduduki peringkat pertama di kelas Murai Batu Assalam. Bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya, murai batu ekor hitam ini sukses meluluhkan hati juri dengan aksi bongkar isian dan gaya sujud ngecun.

Kemenangan ini seolah membuktikan apabila murai batu ekor hitam pun mampu bersaing di level event atau cup apabila kinerjanya memang terlihat menonjol. Kemenangan ini sekaligus membantah anggapan apabila murai batu ekor hitam tak bisa juara di event.

 

BETHON. USUNG DUTA UMBUL PONGGOK

 

Selain Orochimaru, Balong SF juga berhasil memborong juara di kelas cucak hijau melalui Jiraiya. Main 3 kelas, Jiraiya berhasil meraih juara 1, 1, dan 2. Di kelas Cucak Hijau Warna Warni, Jiraiya berhasil meraih podium puncak setelah tampil apik dengan gaya tarung ngentrok jambul dan membawakan materi lagu panjang-panjang.

Kembali tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Road To, Jiraiya kembali meraih podium pertama. Di kelas Cucak Hijau Assalam, Jiraiya harus puas di posisi kedua. Keberhasilan Orochimaru dan Jiraiya ini semakin menambah motivasi Balong SF untuk turun ke Masterpiece Arena pada Minggu, 29 Januari 2023.

 

TERAPKAN SISTEM AJUAN TERBUKA

 

Secara keseluruhan, Road To Anniversary Gantangan Warna Warni berlangsung sukses. Persiapan demi persiapan mulai dilakukan untuk kesuksesan even puncak Anniversary Gantangan Warna Warni dengan penerapan sistem terbuka, sosialisasi dan penyelarasan pakem penilaian baik antar juri maupun dengan peserta.

“Kami siap menerima saran dan kritik untuk penilaian di Anniversary Gantangan Warna Warni nanti agar pemahaman juri dan peserta bisa selaras. Kita nggak muluk-muluk, minimal suasana di Anniversary nanti bisa seperti hari ini, tertib, kondusif, dan tetap tanpa teriak,” ungkap Agus yang diamini oleh Buyung. [danu]

 

JURI GANTANGAN WARNA WARNI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary gantangan warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp