Toplex (Kiri) dan Mahendra Ery, Kawal Red Bull Milik Mr. Topo Juara 1 Anis Merah

ROAD TO ADIPATI ARYO BLITAR

Red Bull Puncaki AM Ki Demang, The King dan Bunda Nyeri

Anis Merah Red Bull besutan Mr. Topo dari Sby Cell Kediri berhasil naik podium satu di sesi Ki Demang, dan di leg dua raih runner up, kalah tus. Anis Kembang The King dan Love Bird Bunda double winner.

Road To Adipati Aryo Blitar feat Ronggolawe Nusantara, Minggu 15 Maret 2020, di Gantangan New Kicau Alam Jl. Benganwan Solo No. 112 Kota Blitar berjalan lancar. Banyak jagoan papan atas tampil di even garapan Mr. Sugeng Hariadi ini. Salah satunya adalah anis merah Red Bull milik Mr. Topo dari Sby Cell Kediri. Jagoan yang ditransfer Mr Topo dari rekannya di Surabaya seharga 50 juta tampil istimewa di leg pertama, kelas Ki Demang.

 

 

AM Red Bull Saat Meraih Koncer A Full (Kiri), Teller dan Njegrik (Kanan)

 

Red Bull kerja ngedur, dari awal sampai akhir dengan gaya teller lebar, njegrik seperti gaya fighternya Cucak Hijau. Variasi lagu yang dilantunkannya sangat banyak, volume keras dan tembus, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full alias menang mutlak, dibayangi Sniper milik Mr. Sadur dari Wijaya Ban Blitar yang mengibarkan Duta GDM SF feat Putra Candi BC Blitar..

Sedangkan saat tampil di leg dua atau kelas Aryo Blitar, Red Bull  mendapat perlawanan sengit dari Elbow besutan Wawan Glory AMB, keduanya meraih nilai sama dan hatus tus, yang akhirnya dimenangkan oleh Elbow.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Red Bull nyaris menang nyeri, hanya kalah hoky di leg dua. “Rawatan Red Bull cukup mudah, menu non EF, hanya pisang dan foer, full kerodong, saat mau naik gantangan dikasih jangkrik 1 ekor saja,” terang Mr. Topo. Prestasi yang pernah diraih Red Bull: laga perdana sehabis mabung, 16 Februari 2020 di even Valentine PBI Jogja tiket 200 rb dan 500 rb, juara 10, 5. Tribuana Tungga Dewi BNR Surabaya, 23 Februari 2020, tiket 150 rb, 300 rb, 200 rb juara 1, 3, 1. Kapolres Tanjung Perak Independent Surabaya, 1 Maret 2020, tiket 150 rb, 100 rb, 80 rb, juara 3, 2, 1. Taman Safari Indah Prigen BNR, 8 Maret 2020, tiket 200 rb, 500 rb, 100 rb, juara 4, 1, 2.

Kelas Cucak Hijau awalnya dibuka 3 sesi, namun karena persaingan yang sangat ketat dan cukup menarik, maka banyak peserta yang meminta untuk dibuka partai tambahan, sesi D. Leg pertama Aryo Blitar, dikuasai Buser milik H. Yusuf dari OBP Team yang dikawal oleh  Mr Yogi sang perawat sekaligus joki. Buser sejak di gantang lansung jentrok dengan variasi lagu gereja, kapas tembak, di selingi tonjolan prenjak betina, “Kalau prestasi sudah banyak, juara 1, 2, di Ferrari NZR. KMB Blitar juara 1, 2.  Rembol Kediri juara 2, Blitar Bersatu Jilid 2 juara 2, 2, 3. Di Pondok Kopi juara 3, 3, 1.  Persiapan ke Walikota Blitar 19 April 2020,” papar Yogi.

 

Mr. Yeyen Hantarkan LB Bunda Juara 1, 1, 5

 

Sesi D Cucak Hijau  dipuncaki Paijo milik Sinyo dari Krembol. “Paijo kali ini meraih juara 4 di sesi Aryo Blitar, juara 2 sesi Ki Demang dan juara 1 sesi D. Paijo dalam kondisi top form, pemanasan menuju Walikota Blitar Cup,” ungkap Sinyo.

The King, Anis Kembang milik  Sinyo K dari AKB, jumawa di dua kelas sekaligus, kelas Aryo Blitar dan di kelas Ki Demang. The King stabil di jalur juara, dan akan berlaga di GDM SF feat Putra Candi BC Blitar, 5 April 2020,” kata Sinyo K.

 

Mr. Bayu (Kanan), LB ATM Juara 1 dan Gladis juara 3 di Reg. Aryo Blitar

 

Rudal, Murai Batu milik Joko dikawal Hermawan dari Sananwetan Blitar, yang mengibarkan Duta GDM SF sukses memuncaki sesi Aryo Blitar. Di kelas Murai Batu Utama Adipati, juara pertamanya diraih Den Bagus milik Galang dari Penataran SF dibayangi Barokah milik Mr. Ardi Blitar. Sedangkan di sesi Ki Demang, Barokah naik peringkat, menjadi juara 1.

Ducati, Cendet milik Mr. Ari AMP dari Fresh BC Blitar  kali berhasil meretas prestasi puncak di sesi Ki Demang. “Ducati tak pernah turun lomba, baru turun pertama kali ini, tak isangka berhasil meraih juara 1, terimakasih pada para juri yang bertugas,” kata Mr. Ari AMP.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kelas Love Bird juga seru. ATM milik Mr. Bayu dari KTJ Squad berhasil memuncaki Reguler Aryo Blitar melibas Agata besutan Rio dari Duta Wali Kota. Selain membawa ATM, juga membawa LB Gladis yang merih juara 3 di sesi yang sama. “ATM durasi P18, pernah juara 2 di Launching Pondok Kopi, Blitar Bersatu jilid 2 juara 3, LC Cup Fresh BC juara 3, 1. Kalau Gladis debutan baru, baru turun 2x, turun perdana di Wajak Pondok Kopi juara 1,” terang Mr. Bayu.

Mr. Yeyen dari Chank SF juga memborong juara di sesi Love Bird lewat jagoannya bernama Bunda. Kali ini Bunda merangkum juara 1 di sesi Reguler Ki demang dan L1 Ki Lurah, serta meraih juara 5 di sesi Reguler Aryo Blitar, “Juara 1, 1, 5. Persiapan ke GDSM SF Feat Putra Candi 5 April,” kata Mr. Yeyen pada burungnews.com.

 

Mr. Sinyo K (Kiri), The King Double Winner Anis Kembang

 

Scoopy, Kenari milik RWF Family yang di kawal Mr. Verry BRI SF mengibarkan  Duta Bupati Blitar Cup yang akan digelar pada 5 Juli 2020, berhasil naik podium satu di sesi Standart All Size Ki Lurah, melibas Panglima milik Ornamen Indonesia. Kemenangan Scoopy pada durasi, gaya, jeda rapat, standart cengkok istimewa, “Scoopy jenis AF, selalu main di tengah, ditempel. Terakhir juara 2, 4 di Prigen,” terang Mr. Verry BRI.

Jalannya lomba kondusif dari awal sampai akhir, menobatkan Duta GDM SF feat Putra Candi sebagai juara umum BC, dan Ornamen Indonesia sebagai juara umum SF. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua Kicau Mania yang telah hadir di Even Road To Adipati Aryo Blitar, serta terimakasih pula pada Gantagan New Kicau Alam yang telah bersedia ketempatan even ini,” kata Mr. Sugeng Hariadi selaku ketua panitia.

 

Mr. Verry BRI SF (Kanan), Kawal Kenari Scoopy Naik Podium 1 Sesi Ki Lurah

 

Tema Adipati Aryo Blitar ini merupakan bentuk kepedulian Mr. Sugeng Hariadi dan Kicau Mania Blitar terhadap sejarah yang ada di Blitar, “ikuti pula Road To Adipati Aryo Blitar berikutnya di Gantangan Ngantang, Insya Allah kita laksanakan pada bulan April 2020, dan gelaran Adipati Aryo Blitar sendiri akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini juga,” tandasnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ADIPATI ARYO BLITAR, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Mr. Ari AMP, Ducati Tak Terbendung di Kelas Cendet

 

Mr. Yogi (Joki dan Perawat), Buser Kuasai Cucak Hijau Aryo Blitar

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Sadur (Kiri), Sniper Runner Up Anis Merah Ki Demang

 

Ladju Besutan Dian Malbi, Champion Kacer

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Team Bahagia Blitar Raya, Rudal Juara 1 Murai Batu Aryo Blitar

 

Mr. Galang, Murai Den Bagus Puncaki Kelas Utama Adipati

 

 

Mr. Sinyo (Kiri), Cucak Hijau Paijo Juara 1 Sesi D, Juara 2 Sesi Ki Demang

 

Lexus, RunnerUp Murai Batu Aryo Blitar dan Ki Demang

 

 

Juara 1 Kenari Sesi Ki Demang

 

Mr. Nur Dayu dari Energi SF, Cucak Hijau Kohaku Juara 2 Aryo Blitar

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Duta GDM SF Feat Putra Candi, Juara Umum BC

 

Ornamen Indonesia Juara Umum SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: road to adipati aryo blitar red bull the king bunda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp