DUA GACO BERGAS BC TAMPIL BERINGAS

ROAD TO A JUN JAYA FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Dua Gaco Bergas BC Tampil Beringas, Rinjany BC Orbitkan Gaco Baru

Dua gaco murai batu dari Bergas BC, yaitu Blawong dan Tsunami tampil beringas di gelaran Road To A Jun Jaya feat New Rocked BC Gresik, Sabtu, 15 januari 2022. Rinjany Gresik orbitkan gaco baru lagi.

Dua gaco murai batu Bergas BC, yaitu Blawong milik H. Sukap dan Tsunami milik Andre benar-benar tampil beringas, di gelaran Road To A Jun Jaya feat New Rocked BC gresik.”Alhamdulillaha, gaco-gaco milik Bergas BC masih bisa berkerja dengan bagus dan berhasil menjadi juara.” buka H. Sukap ketua atau pendiri dari Bergas BC.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimulai dari gaco milik sang ketua Bergas BC, yaitu Blawong milik H. Sukap. Tampil di tiga kelas Blawong masih bisa menjadi juara satu di kelas murai batu G-16 A2. Saat tampil di kelas murai batu G-16 A2 penampilan Blawong benar-benar sangat bagus.

Muntahan lagu yang dikeluarkan seperti greja tarung, cililin, prenjak merah betina dan masih banyak lagi plus di sertai durasi kerja yang bagus, membuat penampilan Blawong terlihat sangat mencolok dari peserta yang lain. Benar saja, berkat penampilan yang apik sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A kepada Blawong.

 

MURAI BATU BLAWONG SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A2

 

Selanjutnya gaco lain dari Bergas BC, yaitu Tsunami milik Andre. Gaco lawas milik Andre ini juga ikut tiga kelas, dan Tsunami ini berhasil mendapatkan juara 1 dan 5.”Sebenarnya saya agak sedikit agak ragu menurunkan Tsunami, dikarenakan kemarin bulu sayapnya ada yang copot 4. Tapi sukur Tsunami masih bisa mendapatkan juara.” ujar Andre.

Kemenangan pertama Tsunami didapatkan di kelas murai batu G-24, tapi sayang Tsunami hanya berada diposisi ke lima. Sang pemenang di kelas ini di raih oleh Mbah Koi farm milik Mbah Ta’in dari Mbah Arder BC di peringakt pertama, disusul Princes milik Cobra dari Batara BC dan Ki Jimat milik H. Sriono dari LSF di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

RINJANY GRESIK ORBITKAN GACO BARU

 

Kurang puas hanya berada di peringkat ke lima, sang pemilik Andre mencoba merubah settingannya. Dan diturunkan lagi di kelas murai batu A, benar saja, penampilan Tsunami langsung berubah drastis. Tembakan kapas tembak yang di bawakan secara panjang dan rapat, menjadi senjata utama Tsunami untuk bisa berada di peringkat pertama.

Sementara di kelas cucak hijau Rinjany Gresik lagi-lagi mengorbikan gaco baru, yaitu Angker milik Arik. Tak tangung-tangung gaco baru ini langsung berhasil kocer 1 dan 2 dari empat kelas yang diikutinya.”ini gaco baru dari Rinjany Gresik, dan baru pertama kali kita turukan kali ini, dan syukur langsung masuk juara.” bilang Arik sang pemilik cucak hijau Angker.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemenangan pertama Angker dibuka di kelas cuak hijau A, Angker langsung berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Begitu digantangkan Angker langsung menunjukkan kualitasnya, volume yang tembus disertai tembakan yang bervariasi menjadi senjata utamanya.

Lanjut di kelas cucak hijau bebas aksi G-36 B, sayang penampilan Angker agak sedikit menuruh dan harus puas duduk di peringakt ke dua. Di peringkat pertama ada nama Zaprol milik M. Khoirul. ”Gaco utama kami lagi mabung, dan ini mencoba membawa gaco baru. Ini juga masih raba-raba settingan yang pas, tapi cukup puas dengan lagu dan volume Angker ini.” kata Arik.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 24

 

Dan di kelas paruh bengkok, Bopa Pandean Team berhasil memborong banyak gelar juara. membawa lima gaco, tiga diantaranya berhasil masuk juara.”Kami membawa lima gaco dan tiga berhasil juara, yaitu Assanty  masuk  juara 3 di kelas love bird dewasa A, Joyo Boyo masuk 3 di kelas L1 dan yang paling mencolok Kanebo berhasil menyapu bersih kelas love bird fighter.” Ujar Kj. Amin pemilik love bird Joyo Boyo dan Assanty.

Love bird Kanebo milik Mr. Agil dari Bopa Pandean Team yang berhasil tampil paling mencolok, dua kelas love bird fighter yang di ikutinya berhasil disapu bersih oleh Kanebo. Jeda yang rapat dan kekean yang panjang menjadi kunci Kanebo untuk bisa menyapu bersih dua kelas love bird fighter. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BOPA PANDEAN TEAM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

POJOK KULON SF RAIH BANYAK GELAR JUARA

 

LOVE BIRD KANEBO (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS FIGHTER A

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: road to a jun jaya feat new rocked bc-gresik bergas bc rinjany bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp