KELAS MURAI BATU NETRAL BC A

ROAD SHOW NETRAL BC FEAT DELTA KENCANA INDONESIA SURABAYA

Kelas Komunitas MB Ditambah 1 Kelas, MB Pendekar Tampil Memukau

Gelaran Road Show Netral BC sukses terlaksana pada hari Minggu, 16 Juli 2023. Antusiasme anggota Netral BC sangat luar biasa saat lomba, panitia membuka 2 kelas komunitas untuk Netral BC, yaitu kelas murai batu dan cucak hijau.

Anjar dan Saipul selaku panitia Netral BC mengaku tidak menyangka apabila antusias para anggotannya sangat luar biasa.”Aslinya kita memakai penjurian per blok maksimal G-24, tetapi yang daftar sampai 33 anggota kita. Kita pecah menjadi G-16 dengan 2 kali naik tidak ada yang mau, akhirnya kita naikkan semuanya dengan penjurian seperti biasa. Tetapi para anggota masih belum puas dan membuka 1 lagi kelas tambahan murai batu,” ungkap Anjar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Netral BC sendiri sudah beberapa kali sudah menggelar Road Show.”Ini adalah Road Show yang ke 5 kita di Delta Kencana Indonesia. Yang pertama kita di gantangan Jatayu BC Sidoarjo, yang ke 2 di gantangan Pasar Paing Sidoarjo, yang ke 3 di gantangan Punggowo Sidoarjo, dan yang ke 4 di gantangan Dewa 99 di medaeng Sidoarjo,” ujar Saipul.

Dibuka di kelas murai batu Komunitas Netral BC A, para anggota menurunkan murai batu terbaiknya. Pertarungan seru terjadi di sesi ini, murai batu anggota Netral BC memberikan suguhan terbaiknya, adu tembakanpun terjadi di kelas ini. Matador milik Rusdi pada akhirnya berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas ini.

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU NETRAL BC A

 

Lanjut di kelas tantangan murai batu komunitas Netral BC B, kali ini anggota mempersilahkan untuk para peserta selain anggota Netral BC boleh ikut. Surya Timur milik Abah suroso dari Abdan WP berhasil menjadi juara, diikuti Ethes milik Mr. Fuk dari RKD di peringkat ke 2 dan Pleret milik Ratno dari Netral BC di peringkat ke 3.

Sementara itu, sang juara di kelas cucak hijau Netral BC berhasil diraih oleh Sniper milik Mr. Fuk di peringkat pertama. Ditempel ketat oleh Panglima Doreng milik Sambora di peringkat ke 2 dan Baladewa milik Pak Sukri di peringkat ke 3.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU NETRAL BC

 

Murai batu Pendekar milik Mbah Boss dari Pendekar Crew, berhasil tampil memukau pada gelaran kali ini dan berhasil menjadi juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.”Penampilan Pendekar kali ini cukup bagus, saya cukup puas,” ujar Mbah Boss.

Tampil pertama di kelas murai batu A, Pendekar langsung menyuguhkan performa apiknya. Gaya ngeplay satu titik, ditambah dengan irama lagu yang bervariasi membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Pendekar. Pendekarpun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di kelas murai batu B, penampilan Pendekar tidak kendor sedikitpun irama lagu yang dikeluarkan juga semakin banyak. Untuk yang ke dua kalinya Pendekar berada di puncak klasemen. Diikuti oleh Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron Fly diposisi ke 2 dan Buah Naga milik Bang Joe SF dari Rungkut diposisi ke 3.

“Pendekar ini memiliki ciri khas durasi kerja dan lagunya yang sangat banyak, terkadang saat naik di sesi A dan B lagunya yang dibawakan pasti berbeda,” bilang Mbah Boss. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU PENDEKAR SAAT MENJADI JUARA DI SESI B

 

JUARA CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road show netral bc feat delta kencana indonesia surabaya mb pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp