CENDET DENDAM BORONG BANYAK GELAR

ROAD SHOW MKS FEAT MEGA BINTANG BC-SURABAYA, #2

Duet Cendet Dendam dan Kacer Samudra dari Mojokerto Borong Banyak Gelar

Cendet Dendam milik H. Fadil dari Rayap Laut dan Kacer Samudra milik Edi Jaya SF borong banyak gelar di gelaran Road Show MKS feat Mega Bintang BC Minggu, 11 September 2022.

Datang jauh-jauh dari kota Mojoketo, Duet maut cendet Dendam milik H. Fadil dari Rayap Laut dan kacer Samudra milik Edi Jaya SF berhasil borong banyak gelar. “Alhamdulillah, Duet cendet Dendam dan Kacer Samudra bisa memborong banyak pulang tropy,” ujar Kevin joki dari Cendet Dendam.

 

 

 

Kita mulai dari cendet Dendam, gaco anyar milik H. Fadil ini berhasil membuat sang pemilik tersenyum lebar. Tampil disemua kelas cendet, Demdam berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2. Tampil di kelas pembuka cendet B G-36.

Penampilan Dendam kurang begitu greget, meskipun begitu Dendam masih bisa menjadi juara ke dua. Untuk juara pertama diraih oleh Santet milik Fajar Maespro dari Rea-reo. Kurang puas hanya berada di posisi ke dua.

 

CENDET DENDAM SAAT MENJADI JUARA DI SESI UTAMA

 

H. Fadil merubah settingannya dan menurunkannya Kembali di sesi utama cendet A G-36. Benar saja penampila Dendam berubah drastis, gaya nagen satu titik disertai dengan muntahan lagu yang banyak seperti greja tarung, tengekek buto, love bird dan kuntilanak dibawakan dengan power full.

Apalagi ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata dan volume yang tembus, membuat semua mata dewan juri tertuju kepada Dendam. Dendam pun, sukses berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama cendet A ini. Kemenangan Dendan ditutup dengan manis, setelah berhasil menjadi juara 1 di kelas penutup cendet C.

 

KACER SAMUDRA SABET BANYAK TROPY

 

“Alhamdulillah, meskipun baru dua minggu di take over penampilan Dendan tak mengecewakan. Kamis kemarin hari Kamis 8 September, saya coba alhamdulillah berhasil menjadi terbaik dan sekarang penampilannya semakin bagus lagi,” bilang Kevin.

Sementara itu kacer Samudra, milik Adi Jaya SF juga tak mau kalah. Samudara berhasil memboyong juara 1, 2 dan 4. Gaya ngobra serta tembakan yang bervariasi seperti kapas tembak dan besetan burung-burung kecil, apalagi di tambah dengan volume yang keras menjadi senjata utama Samudra untuk memborong banyak gelar.

“Penampila Samudra kali ini bisa membuat cukup membuat saya senang, tembakan nyaris di keluarkan semua dan durasi kerjanya di gelaran kali ini membuat cukup puas,” bilang Adi Jaya SF.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD SHOW MKS FEAT MEGA BINTANG BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road show mks feat mega bintang bc surabaya cendet dendam kacer samudra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp