KACER RAJA HUTAN SAAT MENDAPATKAN PREDIKAT KACER TERBAIK

ROAD SHOW MKS FEAT MEGA BINTANG BC-SURABAYA, #1

Kacer Raja Hutan Sabet Predikat Terbaik, CH Lorena Tampil Istimewa

Kacer Raja Hutan gaco baru Wijanarko dari Wiyung sabet predikat kacer terbaik di gelaran Road Show MKS feat Mega Bintang BC Minggu, 11 September 2022. Cucak hijau Lorena tampil istimewah.

Gelaran Road Show MKS (Mekanik Kacer Sidoarjo) feat Mega Bintang BC bisa dikatakan sukses. dikarenakan gelaran selalu ada di setiap satu bulan sekali ini, tampak selalu ramai terutama di kelas kacer.

 

 

ADE KETUA DARI MKS TURUN LANGSUNG KE GANTANGAN

 

“Untuk road show MKS kami selalu ada setiap satu bulan sekali, kami selalu pindah-pindah gantangan. Alhamdulillah, pesertanya selalu stabil. Terutama disetiap kelas kacer,” bilang Ade ketua dari MKS.

Banyaknya peserta kacer yang datang, membuat persaingan semakin seru disetiap kelannya. Gelaran kali ini kacer Raja Hutan milik Wijanarko dari Wiyung berhasil menjadi bintang utama. Raja Hutan membuka kemenangannya di kelas kacer E kelas pembuka.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil nagen satu titik serta tembakan yang bervariasi seperti greja tarung, kinoi dan jalak papua yang dibawakan dengan roll speed, membuat penampilan Raja Hutan terlihat sangat mencolok. Apalagi durasi kerja yang di atas rata-rata membuatnya terlihat sangat mencolok, dewan juripun tak segan memberikan koncer A mutlak.

Tampil lagi di kelas utama kacer G 24 A, penampilan Raja Hutan semakin menggila. Tembakan yang dikelurkan pun semakin bervariasi, lagi-lagi Raja Hutan Berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

 

RAJA HUTAN BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA KACER E

 

Performa Raja Hutan berlanjut di sesi kacer C dan Kacer F, Raja Hutan masih menunjukkan performanya yang apik dan bisa menyabet juara 6 di sesi kacer C dan juara 2 di kelas penutup kacer F. Berkat performanya yang stabil Raja Hutan mendapatkan predikat kacer terbaik di gelaran MKS feat Mega Bintang BC.

“Tadi Raja Hutan Main semua kelas, dari semua kelas yang diikutinya penampilan terbaik saat main di kelas utama G 24 A. Tembakannya nyaris di keluarkan semua, dan durasi kerjanya sangat-sangat bagus,” bilang Galih Perawat dari kacer Raja Hutan.

 

CUCAK HIJAU LORENA BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

Sementara itu di sesi cucak hijau, ada nama Lorena gaco anyar milik Bink dari DT. Pandaan Larasati Cup yang berhasil menjadi juara 1 sebanyak 3 kali alias Hattrik dan berhasil menjadi cucak hijau terbaik.”Penampilan Lorena semakin hari semakin bagus,” kata Cak Surip sang mekanik.

Memiliki gaya yang hyper dan tembakan yang unik, menjadikan cucak hijau Lorena berhasil menjadi pusat perhatian dewan juri serta penonton yang hadir. Tak hanya itu saja, volume yang tembus dan durasi yang bagus menjadi senjata utama dari Lorena.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Suguhan tembakan yang unik volume yang keras apalagi kalau membawakan lagu pasti tuntas, itulah yang membuat orang-orang meliriknya. Sekarang Lorena ini lagi bagus-bagusnya, meskipun setiap hari di buat main tetapi penampilannya tek pernah membuat kecewa. Pernah satu kali sehari main 8 kali pindah-pindah gantangan semuanya juara 1,” ujar Cak Surip. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD SHOW MKS FEAT MEGA BINTANG BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU LORENA SAAT BERHASIL MENJADI JAWARA DI SESI A G 36

 

ANGGOTA MKS DAN DEWAN JURI MEGA BINTANG BC

 

 

KATA KUNCI: road show mks feat mega bintang bc surabaya kacer raja hutan ch lorena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp