MR RENATA NATA SF JAMBI

ROAD SHOW MJA SONGWELL BIRD LEAGUE, #1

Tampil Perdana di Ibu Kota, Kacer Mawar Milik Nata SF Jambi Raih Juara di Kelas Bergengsi + Vidio

Pecinta burung hitam putih alias Kacer, berbondong-bondong menyambangi Lapang Hankam Bekasi, Minggu 13 Juni 2021. Di tempat inilah even bergengsi yang bertajuk Road Show MJA Songwell Bird League putaran 1 digelar.

Gaungnya terdengar hingga ke telinga Mr. Renata dari Nata SF Jambi. Dari informasi adanya event ini, dia bergegas menghubungi rekannya dari blok barat, Andi Owen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu gaco Nata SF memang berada di ibu kota, tepatnya di markas Owen Crew. Gacoan Mr. Renata yang dimaksud adalah kacer yang bernama Mawar.

Sebelum "pindah" domisili di Jakarta, Mawar sempat berada di Jambi. Entah mengapa selama berada di Jambi Mawar tak kunjung menampilkan performa terbaiknya. Akhirnya Mr. Renata memutuskan untuk menitipkannya di markas Owen.

 

AKSI KACER MAWAR

 

Selama di Jakarta, Mawar dirawat oleh kru Andi Owen. Mawar lantas mulai memperlihatkan perubahan yang signifikan. Andi Owen langsung mencobanya ke even MJA Songwell Bird League.

Mawar diturunkan di kelas TJM. Bersanding dengan kacer papan atas blok barat, kualitas yang ditunjukkan Mawar terlihat paling menonjol. Mawar tampak anteng memainkan lagu dan rol tembak di satu titik tangkringan.

 

 

Show-nya juga menawan, sembari mendongakkan kepalanya ke atas. Hal itu semakin membius para juri yang bertugas. Begitu pun dengan para penonton, banyak yang kemudian memprediksikan Mawar layak menjadi juara 1.

Ternyata benar, Mawar mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari para juri dan berhasil menjadi juara.

 

ANDI OWEN PANTAU AKSI MAWAR DI PINGGIR LAPANGAN

 

“Alhamdulillah, ada peningkatan dari performa Mawar. Mudah-mudahan selalu stabil agar memberikan prestasi membanggakan bagi bos Renata dengan bendaranya Nata SF Jambi,” imbuh Andi Owen.

Perfoma apik juga kembali ditunjukkan Mawar ketika diturunkan di kelas utama AGJ. Mawar masih sanggup bertahan di posisi runner up. Hasil yang cukup apik untuk penampilan debut setelah lama macet. Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi mawar tampil di Ibu Kota, bahkan di pulau Jawa.

 

 

Mendengar kabar tersebut, Mr. Renata pun ikut bangga dengan hasil yang diraih Mawar di Ibu Kota. Ia berharap gacoannya kembali ke top performanya dan meriah prestasi di setiap even yang diikutinya.

“Terima kasih, saya ucapkan kepada all crew Owen yang sudah sabar merawat Mawar hingga seperti sekarang ini. Mudah-mudahan dengan adanya Mawar, tali silaturahmi Nata SF dan kru Owen semakin erat terbina,” pungkas Mr. Renata.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even Road Show MJA Songwell Bird League, menggandeng NZR Indonesia. Even ini menggema sampai jauh, termasuk Mr. Renata di Palembang. Tokoh-tokoh kicaumania dari seputar ibu kota juga tampak memantau jalannya lomba.

Setelah sukses dengan gelaran perdana ini, rencananya akan dilanjutkan dengan gelaran jilid 2 di Bogor. "Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania. Semoga berkenan dengan perfoma penjurian NZR Indonesia, dan kembali menghadiri event Road Show berikutnyadi Bogor," ujar H. Iwan Sofyan dari NZR Indonesia, mewakili panitia. [denny, maltimbus] 

 

VIDIO KACER MAWAR DI ROAD SHOW MJA SONGWELL BIRD LEAGUE:

 

JUARA MJA SONGWELL BIRD LEAGUE, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer, hwamey, murai batu, anis merah, cendet oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road show mja songwell bird league kacer mawar nata sf jambi mr renata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp