SIMON LUCKY G-17 TEAM TEGAL. MB BOOM LANGSUNG VIRAL

ROAD SHOW BAROMETER AWARD CIREBON, #1

Meriah dan Kondusif, Kelas Murai Batu Jadi Partai Neraka, MB Boom dan Octopus Gasak Kelas Utama

Gelaran Road Show dari Barometer Indonesia di Cirebon dengan tajuk Barometer Award berlangsung sukses pada hari Minggu, 3 September 2023. Wahyu, Gepenk Cirebon, dan rekan-rekan Barometer Indonesia berhasil mengawal jalannya lomba yang dilaksanakan di area Stadion Bima Kota Cirebon tersebut dengan kondusif (minim teriak).

“Alhamdulillah Cirebon memang keren, Cirebon Wani. Benar-benar ngga nyangka, yang katanya kandang Macan bisa kondusif dan tertib. Terima kasih kicaumania Cirebon, cerdas sekali. Bangga sekali rasanya, semoga dipertahankan,” ungkap Wahyu punggawa Barometer Indonesia.

G-17 Team dari Tegal yang dimotori Simon Lucky sukses menjadi team yang menyita perhatian. Boom gaco debutan barunya berhasil bikin geger di kelas Barometer A yang menjadi partai utama.

Sempat tak diperhitungkan sebelumnya, Boom berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Materi lagunya bervariatif, volumenya tembus, dan kerja awal akhir menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan ketat benar-benar terjadi pada kelas ini. Terbukti di akhir penilaian Boom yang berada di nomor gantangan 20 meraih poin sama dengan nomor 28 yang diisi Ganam Star milik Buzz Kataji SF Tasikmalaya.

Dewi fortuna seakan berpihak kepada team G-17 dan sukses meraih juara 1 setelah dilakukan tos. Adapun Raja Tega milik Bambang AB Galeh dari Pekalongan, Dewa Murka milik Bang Roy Olivia BF, dan Octopus milik H. Adang Barokah SF Bandung berhasil menduduki podium 3, 4, dan 5.

“Awal yang bagus. Boom yang baru kami dapatkan sudah bisa bikin bangga. Terima kasih Om Alvico dan rekan-rekan yang sudah berkenan mengawal Boom,” ungkap H. Lucky yang siap melurug event-event akbar selanjutnya.

 

 BUZZ KATAJI SF TASIKMALAYA. MB GANAM STAR NYARIS NYERI

 

Kendati kalah tos pada kelas utama A, Ganam Star milik Buzz dari Kataji SF Tasikmalaya berhasil mengejar ketertinggalannya. Terbukti pada kelas Power B menjadi yang terbaik. Finish meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri) kembali melambungkan namanya.

“Bersyukur performanya pelan-pelan mulai pulih, bangganya lagi ini penampilan perdana pasca beres dari mabungnya,” ucap Buzz yang rumornya enggan melepas Ganam Star dengan tawaran 250 Juta.

 

H. BOWO AMARILDHO SF CIREBON. MB FERRARI MELEJIT

 

Selanjutnya pada kelas utama B Barometer, Octopus milik H. Adang dari Barokah SF Bandung keluar sebagai yang terbaik. Pada kelas ini, Big Dady milik Iwan/ Ang Mob dari Cana Cini Com harus puas pada urutan ke-2. Adapun Jagal milik H. Kirno YYK, Teroris milik Andi JnJ BF Cirebon dan Mulia milik Rendi Mulia BF menduduki juara 3, 4, dan 5.

Tak mau ketinggalan momen, Ferrari milik H. Bowo dari Amarildho SF Cirebon juga berhasil mencuri kemenangan. Unggul poin tipis, Ferrari keluar sebagai yang terbaik pada kelas Durasi B. Adapun Big Dady milik Iwan/ Ang Mob Cana Cini Com Cirebon dan Wong Tani milik Wa Gorak dari Parean BC Indramayu juara 2 dan 3.

 

RUDI BULDOZER SURABAYA & AWS TEAM CIREBON. MB FORTUNER, NINJA GO & SAPU JAGAD MONCER

 

Datang dari jauh dan bermodal kualitas, Rudy Buldozer SF Surabaya juga berhasil melambung lewat Fortuner yang meraih juara 2 kelas Power B. Masih dalam satu padock, AWS Team Cirebon yang menurunkan Ninja Go dan Sapu Jagad sukses menyita perhatian.

Misalnya Ninja Go, keluar menjadi yang terbaik pada kelas Power A. Penampilan apik juga ditunjukkan Sapu Jagad, hingga nyaris meraih double winner. Keberhasilannya juga tak lepas dari seorang David yang dipercaya mengawal keduanya dan menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

 

 H. RADEN ASKARA BF TASIKMALAYA.  MB BUROQ NYARIS DOUBLE WINNER

 

Askara BF dari Tasikmalaya yang dimotori H. Raden juga berhasil berkibar lewat salah satu gaco andalannya bernama Buroq. Tampil impresif, Buroq nyaris meraih double winner. 

Mr. King Tangerang yang menurunkan Kawaguchi Jr Duo dan El Macha berhasil finish di posisi juara 2,3, dan 5. Penampilan El Macha bahkan terbilang semakin mapan karena stabil di jalur juara murai batu muda. "Alhamdulilah, meski cuaca cukup panas, burung masih mau nampil," ujar Mr. King singkat.(Anton Kendor)

 

 

 

ANDY JNJ CIREBON, MR. KING, DAVID. MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

 IWAN, ANG MOB CANA CINI COM CIREBON. MB BIG DADY BIKIN GEGER

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: road show barometer award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp