ALDO DAN BENZ WIRA

RMI JOGJA 16 OKTOBER

Event Prestis G-24 yang Ramah Akar Rumput

Event-event dengan format G-24 semakin banyak ditawarkan. Peserta terbatas, artinya penjurian diangankan bisa lebih presisi, peserta boleh mendekat ke burung, tanpa korlap, ajuan terbuka. Intinya, menawarkan event yang secara konsep lebih fairplay.

Konsep ini sesungguhnya cukup diterima oleh publik kicaumania. Sayangnya, format G-24 umumnya dikemas dengan bandrol tiket yang cukup mahal. Artinya, hanya kalangan  terbatas yang bisa berpartisipasi, yang berduit, para bos, para sultan.

Bagaimana dengan kalangan akar rumput, yang sesungguhnya banyak di antaranya juga punya jago bagus dan mumpuni. Sejujurnya, mereka lebih banyak menjadi panonton, pengamat, komentator. Sementara burung-burungnya lebih sering menghiasi gantangan rutin Latber – Latpres.

 

 

Melihat fakta ini, membuat RGN DPW Kedu-DIY tergerak untuk membuat event G-24, tetapi tiketnya relatif terjangkau sehingga semua kalangan termasuk akar rumput bisa merasakan aura lomba G-24 yang terasa lebih prestis, lebih nyaman, dan penjuriannya pun lebih apa adanya.

“Secara umum sama, konsep dan teknis penjuriannya sama, dengan 4 juri terpilih, tanpa korlap, peserta diatur sedemian rupa supaya bisa dekat dengan burung, pasti bisa ikut memantau dan mendengar suara burung hampir sama baiknya dengan para juri,” jelas Benz Wira, Keteua DPW Kedu-DIY.

 

 

Apa yang dipersembahkan dalam event RMI besuk Minggu 16 Oktober, benar-benar lomba yang ideal, kondusif, bikin semua menjadi nyaman dan terhibur karena ciri khas RGN selalu memperhatikan sisi entertainmen.

“Kali ini, kami benar-benar ingin melayani semua kalangan kicaumania, khususnya dari akar rumput. Ayo rasakan aura lomba G-24, ajuan terbuka, prestis, lomba dengan level kualitas yang tinggi, tetapi tidak bikin kantong kempes,” tandas Benz.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ayo, buat para kicaumania di DIY, Jawa Tengah, dan daerah lain yang masih dalam jangkauan, besuk Minggu 16 Oktober 2022 merapat ke Taman Kuliner Condong Catur. Hadiahnya dijamin memuaskan, sesuai dengan yang tertera dalam aturan di brosur.

“Gelaran ini sekaligus kita siapkan sebagai ajang pemanasan dan pemantapan menuju Grand Launching Viking Arena 23 Oktober di Bandung,” imbuh Aldo, punggawa RGN lainnya. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN ATURAN LOMBA RMI JOGJA:

 

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: radja murai indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp