AGUNG AWS. MB KHARISMA PODIUM DI SMM

AGUNG AWS CIREBON

Hadir ke RMI Tidak Ikut Lomba, Tapi Mau Mantau dan Hunting Jago Baru

Agung AWS memastikan hadir ke Festival Radja Murai Indonesia (RMI), Minggu 10 Juli 2022. Bukan untuk lomba dan memburu juara, tapi mau mantau dan cari jagoan baru, buat melapis Kharisma yang mabung.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Agung AWS membatalkan hadir ke Yotama Cup Jakarta (3/7), karena Kharisma yang sedianya akan diturunkan, malah mabung. Agung pun bergerak cepat, sudah meminta sejumlah kru dan kiermaster segera memburu jago incaran yang sekiranya mampu melapis Kharisma.

 

 

Disebutkan sebelumnya, sudah ada 3 jago yang diincar dan dilingkari untuk dipantau lebih lanjut. Apakah ketiganya turun di RMI? “Beda lagi, tapi memang ada yang sudah kita incar sebelumnya. Hanya saja, di lapangan tentu tidak sebatas yang sudah dilingkari, tidak menutup kemungkinan pantuan lepas, kalau ada yang kita lihat bagus perfoma dan kualitas, mau dilepas, harga cocok, ya kenapa tidak. Sekali lagi, tidak harus juara, tapi bisa menunjukkan perfoma dan kualitas yang mumpuni,” tandas Agung kepada burungnews.

Festival Radja Murai Indonesia, akan digelar Minggu 10 Juli 2022 di Taman Kuliner Yogyakarta. Ini menjadi event pertama di Yogyakarta yang menyediakan hadiah mobil.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Benz Wira, Ketua DPW Kedu-DIY, antusiasme kicaumania merapat ke RMI cukup tinggi. “Pesanan tiket cukup ramai, banyak di antaranya yang datang dari luar kota. Perlu diingatkan lagi bila lomba akan digelar mulai jam 12.00, untuk memberikan kesempatan bagi yang merayakan hari raya Idul Adha menjalani prosesi ibadah.”

Agung AWS, bukan satu-satunya kicaumania yang hadir untuk memantau dan berburu jagoan baru. Agung juga tidak memberikan acuan harga tertentu. “Harga pada prinpsipnya tidak ada masalah, berapa pun selama sesuai dengan perfoma dan kualitas. Saya tidak kasih batas maksimal harus berapa,” imbuhnya.

 

 

Kicaumania lain yang siap kembali belanja bila ketemu yang pas adalah Andri Bolang. Bedanya, Andri kemungkinan akan menurunkan salah satu gaconya. Meski beberapa jagoannya sudah mulai memasuki perfoma terbaiknya, terbukti pada 3 Juli 3 jagoannya sehari bisa juara 1 semua di 3 lomba, Bolang mengaku masih membutuhkan tambahan amunisi.

“Jadi kemarin ke Jakarta, terus besuk ke RMI Yogyakarta, selain mengecek stelan, juga sekaligus masih memburu jago baru lagi. Ini ke depan banyak event penting, kita perlu kekuatan tambahan.”

Bolang menyebut event penting yang dipastikan akan kembali dihadiri, antara lain Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Benz juga menginformasikan kepastian hadirnya Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company. “Pak Prio hadir, selain ingin melihat kemeriahan salah satu event unggulan RGN, juga mulai semangat berburu gaco lagi. Beliau sudah mau turun lomba lagi, makanya lagi terus berusaha memantau dan mencari jago baru. Nah, besuk di RMI salah satu yang mau dilakukan adalah memantau dan berburu jago baru.”

Nah, dari 3 orang ini saja sudah kebayang bila “perebutan” jago-jago baru bakal seru. Jangan sampai ketinggalan, siapkan burung terbaik Anda, siapa tahu bisa menarik minat satu di antara mereka, apakah itu Agung AWS, Andri Bolang, atau Prio Sutrisno. Bila ternyata suka semua, ya tinggal “dilelang” siapa yang berani merogoh kocek paling dalam. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: agung aws cirebon festival radja murai indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp