PUTRA BAKTI BC. JUARA UMUM BC


RKM CUP 2020 JEPARA #2

MB Mahameru Comeback, Putra Bakti BC dan H. Culenk 88 SF Raih Juara Umum

Turun perdana paska mabung, murai batu Mahameru langsung comeback dengan menduduki dua kali podium puncak di RKM Cup 2020 Jepara. Tampil dominan dan menonjol, amunisi milik Dimas Anto ini tak terbendung oleh rival-rivalnya.

Lomba burung berkicau RKM Cup 2020 yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Januari 2020 di Gantangan Ronggowangi Kicau Mania (RKM) Pengkol, RT 01 RW 03 Pengkol, Jepara berlangsung ramai dan sukses. Menggandeng Juri Silobur, event yang diprakarsai oleh Mr. Sofwan dan Aput ini diikuti hampir 1000-an peserta.

 

SOFWAN DAN APUT (PALING KIRI DAN KANAN). SUKSES GELAR RKM CUP 2020

 

Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, event kali ini juga diserbu oleh pemain-pemain luar kotas seperti Kudus, Pati, Demak, Rembang, Semarang, Ungaran, Purwodadi, bahkan Boyolali. Sebagai salah satu agenda tahunan, RKM Cup memang menjadi daya tarik tersendiri untuk kicaumania Pantura Timur dan sekitarnya.

Kehadiran Tim Promo Twister yang dikomandoi langsung oleh Mr. Hanson dan Samuel menambah seru dan semarak suasana. Tidak hanya memperkenalkan pakan Twister pada kicaumania Jepara, yelyel dan permainan yang dibuat Tim Promo Twister berhasil menghidupkan suasana.

 

TIM PROMO TWISTER DI RKM CUP 2020

 

Samuel mengungkapkan apabila kehadiran Tim Promo Twister kali ini merupakan bentuk nyata apabila Tim Promo Twister tak pernah pandang bulu dalam mendatangi sebuah event, baik besar maupun kecil. RKM Cup 2020 menjadi salah satu agenda Tim Promo Twister di tahun 2020 ini. Minggu depan, mereka akan kembali hadir di Piala Jateng.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

Turun perdana paska mabung, murai batu Mahameru milik Dimas Anto langsung menggebrak di kelas Murai Batu Jaya Abadi Ban dengan aksi ngerol nembak dengan volume tandas. Ditunjang dengan gaya tarung happy dan ngeplay, murai batu ekor putih ini pun berhasil mengunci kemenangan.

 

DIMAS ANTO. MB MAHAMERU CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas utama RKM, Mahameru tampil menggila dengan menggelontorkan berbagai materi variatif dan tembakan-tembakan tajam yang menjadi senjata andalannya. Ia mengungkapkan apabila Mahameru ini baru kelar mabung dua minggu lalu. RKM 2020 Cup Jepara menjadi penampilan perdana Mahameru dan langsung menang nyeri.

Kurang maksimal di dua sesi sebelumnya, murai batu Putu Purwo milik Susilo Krapyak berhasil mencuri kemenangan di sesi Murai Batu BK Ban. Meski main di malam hari, Putu Purwo terlhat paling menonjol dibanding rival-rivalnya sehingga layak diganjar koncer A.

 

JEVPA SF. SUKSES BERSAMA KACER SENTIR DAN CH JOHN PIU

 

Menurunkan cucak hijau Jhon Piu dan kacer Sentir, Jepva SF berhasil memborong banyak gelar juara di RKM Cup 2020 kali ini. Mendapatkan lawan sepadan, Jhon Piu diganjar koncer A di kelas utama setelah tampil ngunci dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul sepanjang penilaian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Di kelas lain, Sentir berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Abadi Jaya Ban dan BK Ban. Rol speed rapat disambung tonjolan-tonjolan dahsyat yang diluncurkan Sentir berhasil membius juri dan 2 kali diganjar koncer A. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Sentir setelah beberapa waktu lalu menang di Prahara Bumi Kartini.

 

MR. KAKY. AM SABDO PALON CETAK DOUBLE WINNER

 

Sabdo Palon, anis merah andalan Mr. Kaky AMBJK berhasil sapu bersih podium juara di kelas ABC Buah A dan B. Langsung teler dengan gaya klasik (sayap kedepan), Sabdo Palon sukses mencuri perhatian juri dengan materi variatif dan suara tajam yang dibawakan tanpa henti.

Dengan aksi borong juara ini, Ia mulai membidik Piala Sweet Valentine Jogja sebagai target selanjutnya. Di kelas lain, aksi borong juara juga dilakukan oleh kenari Mat Somat milik Amik dan cucak jenggot Jalu besutan Jatman.

 

KENARI MAT SOLAR CETAK DOUBLE WINNER

 

Di akhir lomba, Putra Bakti BC yang dikomandoi oleh Tyas dinobatkan sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mendulang poin dari Kasmaran, John Piu, dan banyak gaco lainnya. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama semua pihak sehingga Putra Bakti BC keluar sebagai juara umum.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket    akan segera habisss...    SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas    HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,    KLIK DI SINI.

 

Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas seperti Penipu, Speed Sonic, Sinchan, dan Dollar, H. Chulenk 88 SF keluar sebagai juara umum SF. Meski sempat dag dig dug karena saling kejar dengan SF lain, 88 SF akhirnya mengunci kemenangan melalui love bird Sinchan yang onfire di dua sesi akhir.

 

CULENK 88 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di akhir lomba, Mr. Sofwan dan Aput mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, mohon maaf apabila ada kekurangan. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA RKM CUP 2020, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP PATI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rkm cup 2020 mahameru sentir sabdo palon 88 sf putra bakti bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp