DATA JUARA RKM CUP 2020 JEPARA

Mahameru dan Kasmaran Jadi Bintang Lapangan, Putra Bakti BC dan H. Culenk 88 SF Juara Umum

Murai batu Mahameru (Dimas Anto) dan love bird Kasmaran (Andi JNJ) keluar sebagai bintang lapangan di RKM Cup 2020 Jepara setelah berhasil memborong banyak gelar juara. Di akhir lomba, Putra Bakti BC dan H. Chulenk 88 SF dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti hampir 1000-an peserta, lomba burung berkicau RKM Cup 2020 berlangsung ramai dan kondusif. Kasmaran, gaco milik Andi JNJ keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak tiga kali juara pertama alias hatrik di kelas love bird. Tak hanya konslet, love bird yang dikawal Ova dan kawan-kawan ini sukses undang decak kagum dengan durasi panjangnya.

 

 

JNJ SF. LB KASMARAN CETAK HATRIK

 

Keperkasaan murai batu Mahameru andalan Anto DMA masih tak tergoyahkan. Turun di kelas RKM dan Abadi Jaya Ban, murai batu ekor putih ini berhasil mencetak dua kali juara pertama alias double winner. Kenari Mat Somat, kacer Sentir dan anis merah Sabdo Palon juga berhasil mencetak double winner.

Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Putra Bakti BC dan H. Culenk 88 SF dinobatkan sebagai juara umum. Berikut ini data juara RKM Cup 2020 selengkapnya :

 

ANTO DMA. MB MAHAMERU CETAK DOUBLE WINNER

 

MR. KAKI. AM SABDO PALON CETAK DOUBLE WINNER

 

KACER SENTIR CETAK DOUBLE WINNER

 

KENARI MAT SOLAR CETAK DOUBLE WINNER

 

ZAURA SF. SUKSES BERSAMA LB SINCHAN DAN KENARI SIMPONI

 

SOKO SF. SUKSES BERSAMA LB NEW MINION DAN MB PAKU BUMI

 

PUTRA BAKTI BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

CULENK 88 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

ANGKRINGAN SF. RAMAIKAN KELAS LOVE BIRD

 

KOMUNITAS AMJBK RAMAIKAN KELAS ANIS MERAH

 

KOPDAR CUCAK JENGGOT MANIA

 

SOFWAN ABADI, HANS GEPENK, ZAENAK PINCUK, SAMUEL, APUT

 

TIM PROMO TWISTER DI RKM CUP 2020

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rkm cup 2020

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp