RIZKI BRILIAN & PODET. DISIAPKAN UNTUK PIALA PASUNDAN

RIZKI BRILIAN BANDUNG

Ingin Turun di Piala Pasundan, Take Over LB Podet

 

 

 

Piala Pasundan baru akan digelar pada 16 April. Namun auranya sudah menggema ke semua sudut jagad perkicauan. Salah satu yang merasa  terlecut untuk ikut berpartisipasi adalah Rizki Brilian, love bird mania yang mengaku masih relatif baru.

Sebelumnya, Rizki pernah mencuat berasama Monalisa, love bird yang tampil mengesankan di kelas PAUD.Waktu itu, Rizki masih menolak saat diiming-imingi motor Kawasaki Ninja untuk ditukar dengan Monalisa.

Pekan lalu, Rizki kembali membeli love bird yang menurut penerawangannya bakal bersinar. Love bird bernama Podet itu, dibeli dari Kang Budi, yang tergabung di Koploba. “Perdana gantang di kelas dewasa, juara 3. Sebelumnya di kelas PAUD sudah juara 1,” ujar Rizki kepada burungnews.

 

LOVE BIRD PODET. RAJIN DAN PANJANG NGEKEKNYA, GAYA KEKINIAN

 

Rizki mengaku kesengsem dengan Podet karena selain rajin dan ngekengnya lumayan panjang untuk burung yang baru beranjak dewasa, juga gayanya yang disebutnya kekinian. “Insya Allah berani bersaing dengan burung papan atas, setidaknya cukup lah untuk mencuri-curi perhatian dari para peserta yang lain.”

Salah satu satu target dari pembelian Podet, karena Rizki ingin ikut serta di even akbar Piala Pasundan, 16 April yang akan datang. “Itu even paling akbar dan menarik di Bandung sepanjang yang saya tahu, jadi pasti rugi kalau sampai absen. Makanya saya coba juga siapkan jago terbaik semampu yang saya bisa. Semoga saja mau tampil apik dan bisa prestasi. “

Rizki sendiri mengaku datang dari kalangan pemula dan biasa-biasa saja. “Selama ini saya lebih banyak turun di kelas latber dan latpres lah. Hanya beberapa kali turun ke lomba besar, selebihnya ya nonton saja. Tapi untuk Piala Pasundan saya ingin ikut aktif jadi peserta. Insya Allah tidak minder dan takut dengan nama-nama besar. Harapannya jago saya mau kerja dan bisa bersaing, dan juri pun bisa memantau dengan merata semua jago yang turun.”

TERKAIT:

LB MONALISA MILIK RIZKI, USIA 3 BULAN DITAWARI KAWASAKI NINJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rizki brilian lb podet ingin tampil di piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp