RIZKI BRILIAN & MONALISA, USIA 3,5 BULAN SUDAH PRESTASI


RIZKI BRILIAN BANDUNG

LB Monalisa, Usia 3,5 Bulan Sudah Ditawari Kawasaki Ninja

 

Rizki Briliang mengaku sangat senang tatkala jagoan love birdnya yang ia latih sejak lepas loloh, kini bisa tampil dan meraih prestasi. Monalisa, nama gaco itu kini berusia 3,5 bulan, baru saja meraih juara 3 di Sulaiman Berkicau.

Rizki pun bersiap menurunkan ke even yang lebih besar, Anniversary Ronggolawe yang akan digelar 15 Januari besuk di Cigereleng, Bandung. Di Sulaiman berkicau, Rizki menurunkan di kelas PAUD – C.

 

RIZKI & TROPI YANG DIRAIH MONALISA

 

“Besuk di Anniversary Ronggolawe rencana mau saya turunkan di kelas utama. Saya lihat secara mental Monalisa sudah siap. Usianya memang masih muda, tapi Monalisa punya kelebihan yang tak dimiliki jago love bird lainnya, yaitu kalau ngekek mengeluarkan isian yang sangat khas, suara cucak jenggot.”

Dengan kelebihan itu, Rizki menyebut ada penawaran dari Ko Cuncun untuk meminang Monalisa seharga Kawasaki Ninja. Namun Rizki masih belum mau melepasnya. “Kita lihat dulu lah di even-even besar seperti apa. Saya miara dari kecil dari penasaran pengin tahu penampilan di lomba besar seperti apa.”

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp