M. ADRIAN BORONG JUARA

RISING STAR 2017 #2

LB Rimba Jr Double Winner, M. Adrian Borong Juara

Love bird Rimba Jr cetak double winner di lomba burung berkicau Rising Star 2017 Soba Enterprise. Ini adalah even yang dikemas khusus untuk love bird mania. Menurunkan love bird Diva, Rachel, Putri Cantik dan Putri Dewi, M. Adrian borong juara.

Bersaing sengit dengan Diva dan Chay-Chay, love bird Rimba Jr berhasil meraih juara pertama kelas utama RS-17. Memiliki durasi mumpuni, gaco milik Agus ini tampil rajin dan menonjol sehingga juri memberi bendera koncer A mutlak.

 

 

AGUS. LB RIMBA JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Diturunkan lagi di kelas Yudhistira B, love bird palamas ini juga meraih juara. Dengan kemenangan ini, Rimba Jr tetap stabil di jalur juara. “Rimba Jr dua kali juara satu, kelas RS-17 dan Yudhistira B. Masih stabil di jalur juara,” terang Agus.

Turunkan sejumlah gaco, M. Adrian berhasil memborong juara. Love bird Rachel meraih podium pertama Yudhistira A, sementara Diva runner up kelas RS-17. Tampil rajin dengan durasi lumayan panjang mengantarkan Putri Cantik meraih podium teratas di kelas PAUD Arjuna E, disusul Putri Dewi.

 

MR. DUWO, PHIA, ANDI GBU. LB MAWAR MERAH & CHAY CHAY STABIL RAIH PRESTASI

 

Love bird Mawar Merah milik Mr. Duwo Solo Star BC meraih runner up di kelas Yudhistira A. Andi GBU, punggawa SSBC lainnya juga menorehkan prestasi setelah Chay-Chay meraih sekali juara dua dan dua kali juara tiga.

“Chay-Chay dapat juara 2,3,3. Masih stabil di jalur prestasi,” terang Andi. Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird jawara, gaco-gaco milik Andi GBU memang dikenal sebagai burung dengan durasi panjang dan mumpuni.

 

AJI SIHO. LB DEWI PADI JUARA KELAS BIMA A

 

Love bird Dewi Padi meraih juara di kelas Bima A. Gaco milik Aji Siho Bonita SF ini tampil rajin dan ngekek dengan durasi cukup panjang. Sementara di kelas Bima B, love bird Soim milik Lutfi berhasil menjadi yang terbaik.

Love bird Annabel milik Nathan Classic BC menjadi kampiun di kelas Bima C. Meski jarang turun di Soba, Nathan mengaku apabila Annabel sudah sering meraih prestasi saat diturunkan di Sragen. “Kalau main di Sragen, biasanya dapat nomor kecil,” selorohnya.

 

CLASSIC BC. LB ANNABEL JUARA BIMA C

 

Turun perdana pasca mabung, love bird Kin Kin milik Lilik Soba keluar sebagai juara di kelas Bima D. “Dulu ini burung mapan, Aku simpan di rumah karena mabung. Ini pertama aku coba di lapangan, langsung dapat juara. Hokinya lagi bagus,” terang Lilik.

Maskulin keluar sebagai juara di kelas Arjuna A. Meski masih dibawah lima bulan, orbitan baru Agus VRS ini tetap turun di kelas dewasa. “Burungnya fighter banget, kerja lebih maksimal jika digantang bareng love bird dewasa yang sudah mapan,” ujar Agus.

 

LILIK SOBA. LB KINKIN JUARA BIMA D

 

Bersaing dengan Putri Dewi, love bird Natali berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Arjuna B. Meski masih berumur muda gaco milik Gundul Yosep ini tampil spartan dengan durasi mumpuni dan rajin saat digantangkan.

Di kelas bursa Shinta A, Archer milik Antok keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Bejowati dan Puspa. Sementara di kelas Arimbi A, Kremi menjadi yang terbaik. Sayangnya, performa burung di lapangan belum membuat kepincut para pemburu gaco sehingga tidak terjadi transaksi di kelas bursa kali ini.

 

PANITIA RISING STAR 2017

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan even kali ini. “Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama lomba berlangsung, sampai jumpa di even-even selanjutnya” pungkas Mr. Cool.

 

JUARA RISING STAR 2017 SOBA ENTERPRISE LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

AGUS VRS. LB MASKULIN JUARA KELAS ARJUNA A

 

GUNDUL YOSEF. LB NATALI JUARA KELAS PAUD ARJUNA B

 

ILS TEAM. LB MENIT JUARA 3

 

SENTONO BF. LB NUR JANNAH JUARA 3

 

ORA PHIA ORA HOKYA

 

KATA KUNCI: m. adrian ils phia fasha mr. cool

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp